Welcome back yuman, 2078+words seperti nya semakin hari semakin panjang😂. ready..tes ketahan mata dimulai, stay halte and stay safe everyone♥
typo dan kesalahan yang ada biarkan saja dia memang ingin debut di lapak berabu iniDorm Bts
Malam ini di gedung berkuasa abu tersebut para member tengah bersiap untuk menghadiri malam puncak salah satu ajang ternama korea punya. asal tahu group ini masuk beberapa nominasi seperti lagu terbagus, album terbaik, penulis terbaik hingga label terbagus. group kecil beserta label yang kecil pula, jika boleh sekilas flasback ke masa lalu group yang berisi ketujuh anggota dari daerah berbeda ini bahkan tak dipandang para wartawan, tak ada kamera yang melirik mereka bahkan mungkin tak ada yang tahu siapa mereka. namun mereka tetap bersama berjalan meraih puncak hingga sekarang berubah 360° derajat seluruh dunia mengelukan group pria ini.
Dulu bahkan mereka harus berbagi makan, alas tidur bahkan pakaian namun sekarang tidak lagi, mereka bisa membeli semuanya dan kalau perlu satu dunia pun bisa namun ketujuh pria tampan ini tidak lah angkuh, sombong apa lagi menjadi manusia hedon. Nyata mereka sudah terbiasa dari dulunya susah hingga sampai sekarang masih punya attitude,sikap dan tata bahasa yang baik untuk disampaikan ke publik. beberapa kali kamera bahkan menangkap pakaian para member yang sama atau bahkan yang sudah pernah dipakai saat menjadi trainner di Hybe ent.
'Yakh kim taehyung, jeon jungkook berhentilah bermain dan kemari para noona stylit sudah menunggu. teriakan sang leader terdengar
'Hyung...bantu aku..kooike tidak bisa lepas dari taehyung. ucapan lirih dari sana membuat jin yang sudah sangat tampan makin tampan sebab di poles mengarahkan kaki nya ke dalam kamar lantas berdecak mendapati taehyung yang memeluk erat sang mangnae, kedua anak manusia itu masih memakai pakaian rumah tadi sepulang dari GR mereka berdua berperang main playstation dan sudah tahu pasti siapa yang menang kan.
'Aku yang menang hyung, jungkook kalah. Taehyung berucap tanpa melepas lilitan pelukan kasih sayang kepada jungkook yang berdecak.
'Bukan urusan ku sekarang kita harus bersiap, cepatlah. jin pergi setelah menengur kedua orang tersebut meraih botol air minum menengaknya disana. bisa dikatakan semua member sungguh menyulitkan dengan tingkat nya masing-masing seperti Rm si pelupa dan perusah barang, dirinya yang suka sekali dengan lelucon tua lalu j-hope yang penuh semangat, jimin yang suka menghilang, suga si kukang yang malas serta kedua orang yang masih betah bergulat ditempat tidur jeon jungkook dan kim taehyung yang suka sekali bermain.
Suga yang tadi nya duduk menutup mata nya berniat meditasi sebelum teriakan menghancurkan dunia nya seketika. Ia membuka mata dan mendapati para member yang tengah bersiap disana jimin serta j-hope tengah duduk nyaman di kursi sedang di poles lalu ada jin yang duduk bermain ponsel sedangkan Rm yang terlihat tengah berbicara pada para staff mereka. ia berjalan ke kamar dimana asal suara tersebut lantas mendapati taehyung yang kian menarik jungkook memeluk disana sedangkan sang lawan berusaha melepas. menarik nafas sebentar sebelum mengeluarkan senjata nya
'Jika kalian tidak bergerak dari sana kupatahkan kaki kalian, bergerak. suga lantas pergi berlalu kembali ketempat nya tadi sedangkan kedua orang tersebut lantas segera bangkit dan menuju para noona untuk ditata tampilan nya. ini pemadangan yang sudah biasa dimana ketika para member tengah usil atau jail seperti tadi padahal tahu waktu tak banyak maka suga akan bertindak bahkan para staff sedikit kesulitan untuk mengatur ketujuh pria yang sudah dewasa ini.
'Auramu berbeda bukan nya kemarin kau tampak seperti gembel yah. jimin berseru melihat taehyung yang sedang dipoles.
'Dia merindukan ku, sudah jelaskan jim. Taehyung membalas dengan penuh senyuman membuat jimin mendecih lantas menggelengkan kepala nya kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dating (Hiat)
Fanfiction'Mudah saja bagi kita, jangan menumbuhkan perasaan satu sama lain dan menyulitkan diri - Kht 'Maaf ini salahku, aku terbawa arus hingga lupa bahwa semua ini hanya settingan - Ls 'Lice..dengarkan aku, aku mencintai mu tanpa syarat jadi bisakah kita k...