Chapter 17

601 49 19
                                    

"kita harus menemukan markas mereka dan membunuh semua ras itu." Ucap bright

"Sebenarnya mereka itu siapa?? Mahluk apa??" Tanya win.

"Dragon, mereka keturunan naga murni, mereka menginginkan kekuatan Vampire untuk ritual di bulan purnama kedua." Ucap bright.

"Bisa gak kalau kita hancurkan dunia ini??" Ucap win saking kesalnya.

Bright mengelus pipi win karna mereka sedang tiduran di atas ranjang, Lucy juga sedang menyelidiki ras serigala karna disana juga ada mata-mata yang menyerang win waktu itu.

"Win??" Panggil bright.

"Hmmmm??" Dia cuma berdehem sambil memainkan rambut bright, hidung mancungnya juga.

"Aku minta maaf." Ucap bright.

"Tiba-tiba?? Kenapa??" Tanyanya.

"Waktu pertama kali kita ketemu, aku mencambuk mu berkali-kali."

Win ingat banget, bright terus mencambuknya dan luka separah apapun langsung sembuh dengan mudah.

Seakan dirinya yang baru saja mati tiba-tiba saat membuka matanya dia langsung dicambuk sampai lupa rasanya saking sakitnya.

"Kalau gitu kasih aku hadiah." Ucapnya.

"Hadiah apa??" Tanya bright.

Win menunjuk bibirnya sendiri dan bright cuma tersenyum sambil mencium bibir tebalnya, dia tidak peduli dengan waktu, dia cuma ingin menghabiskan waktunya bersama win, dadanya seringkali sakit dan seperti terbakar.

Lucy kembali dan mereka berkumpul di kamar win, Lucifer dengan sayap indahnya begitupun Lucy yang sudah seperti anaknya, dia semakin cantik dengan sayap yang berkibar.

"Penghianat itu bernama dew, dia bekerja sama dengan keturunan dragon untuk mengembalikan winter kedalam tubuh aslinya lagi, sedangkan mereka akan mengorbankan jiwa win untuk ritual." Ucap Lucy langsung ke inti masalah.

"Dew??" Ucap bright karna dew juga mungkin merasa kehilangan kekasihnya winter.

"Aku akan bicara dengan dew." Ucap win.

"Kamu tidak boleh berbicara sembarangan win, kita harus menyingkirkan permasalahan dew." Ucap bright.

"Dew menyayangi winter, winter pantas dapat kebahagiaan."

"Tapi kamu juga pantas mendapat kebahagiaan, kalian berdua sama-sama menderita, kita semua menderita, kita hanya perlu bekerjasama untuk membagi penderitaan itu." Bright mulai marah lagi.

"Ada satu cara mengalahkan keturunan naga langsung." Ucap Lucifer.

"Apa??" Tanya bright.

"Pedang kutukan itu, pedang itu membuat dirimu kehilangan kekuatan, pedang itu menyerap kekuatan mu, pedang itu semakin kuat karna memakan kekuatan winter dan win, pedang itu di buat oleh kedua orang tua win."

"Tapi kenapa pedangnya saat itu berada di orang lain??" Ucap win, kenapa mereka terus menusukan pedangnya ke dada ku??" Tanya win.

"Mereka hanya menginginkan kekuatan mu, mereka akan mengembalikan winter dan mengorbankan mu dengan semua kekuatan yang ada di dalam pedang itu, jadi win kamu harus bisa menjaga pedang itu dan melatih kekuatan mu dan kekuatan yang ada di dalam pedang itu." Ucap Lucifer.

"Aku harus berlatih??" Tanya win.

"Iya, berlatihlah dengan bright, karena dia mempunyai kekuatan yang hebat untuk melawan mu." Ucap Lucifer lagi.


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Little Vampire|| BrightwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang