Teman Menikah Bisa Berciuman

200 21 19
                                    

"Diam," gumam Soojung, melanjutkan.

Soojung merasa seperti api telah dinyalakan di dalam dirinya. Semua kekhawatiran yang Soojung miliki di luar ditunda untuk saat ini. Soojung tidak menyadari bahwa Taehyung menganggap seks dengannya mengecewakan. Soojung sekarang mengerti bahwa Taehyung pasti telah menangkap suasana hatinya dan berusaha membuatnya merasa lebih baik, tetapi itu mengubah perasaannya. Soojung akan menunjukkan betapa baiknya ia. Soojung tidak akan ragu pada saat ia selesai dengannya.

Soojung mencium lehernya perlahan, menyeret lidahnya di kulitnya dan membelai perlahan dengan bibirnya. Soojung menggigit cuping telinganya dengan main-main dan kemudian mencium jejak ciuman yang tersisa di lehernya ke rongga tenggorokannya. Saat itu, Soojung mencium di bawah jakun. Soojung lamban dan hati-hati dengan lidahnya sampai ia mendengar Taehyung mendesah santai dan lembut.

Soojung tahu bagaimana membuatnya pergi, ia menyadari itu. Usahanya membuahkan hasil ketika prajurit kecilnya perlahan mulai kaku dan bangkit hingga berdiri tegak dan menusuk perutnya.

"Senang melihatku?" kata Soojung dengan nada gerah terbaiknya. Soojung mengusap dadanya yang terpahat untuk dengan kuat melingkarkan tangannya di sekitar panjangnya. Soojung menariknya dengan dua pukulan pelan dan tegas. Taehyung mengeluarkan erangan lembut, nyaris tak terdengar.

Soojung mengambil pelajaran dari pembicaraan kotornya dan mencoba melakukannya. Dalam situasi lain, Soojung mungkin tersipu untuk mengatakan kata-kata seperti itu. "Apakah kamu ingin merasakan vaginaku melilit ayam yang tebal dan keras ini lagi?" Soojung bertanya dengan napas serak di lehernya.

"Ya," jawab Taehyung terengah-engah, menggerakkan tangannya untuk beristirahat di paha luarnya.

Soojung bergeser untuk duduk di pahanya. Mata Taehyung tertutup tetapi ia terbuka ketika Soojung memberinya pukulan keras lagi. Taehyung merasakan pahanya yang basah menekannya dan merasakan pikirannya menjadi mati rasa.

"Kurasa... kupikir aku ingin menunggangimu," kata Soojung sambil menginjaknya sekali lagi.

"Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau padaku.

"Itulah tepatnya yang aku rencanakan," kata Soojung, melepaskan batangnya dan menggosokkan kedua tangannya ke atas perutnya yang dipahat. "Aku ingin menunggangimu sampai kamu tidak bisa menyangkal ..."

"Aku pasti tidak akan menyangkalmu," balas Taehyung sambil menyeringai.

"Kim Taehyung... lihat betapa kerasnya dirimu untukku..." Soojung berbicara, mempertahankan nada bintang pornonya yang gerah.

"Apa yang muncul harus turun, kau tahu."

"Oh ya?" Soojung menjawab, mengangkat alisnya ke arahnya.

"Setidaknya sebelum sakit." Taehyung memiringkan kepalanya ke samping seolah mengejeknya.

Taehyung menarik pahanya, mendesaknya untuk bangun, jadi Soojung menurut.

"Ayo pindah ke tempat tidur," kata Soojung. Soojung membawanya ke tempat tidur dan mendorongnya ke bawah. Taehyung tampak terkejut sesaat sebelum kegembiraan mengambil alih.

Soojung bergerak sehingga ia melayang tepat di atas ereksinya dan mengambilnya di tangannya untuk menggosok kepala melalui lipatannya perlahan, menggodanya. Taehyung menghela nafas frustrasi dan menggerakkan pinggulnya ke atas, mencoba mendorong ke dalam dirinya.

"Ingin sekali?" Soojung bertanya dengan senyum mengejek.

"Sangat," jawab Taehyung.

Soojung tersenyum ketika ia akhirnya tenggelam ke atasnya, perlahan-lahan mengambil satu inci setiap kali. Taehyung mengerang dan Soojung juga. Soojung benar-benar erangan alami, tapi Soojung akan berbohong jika ia mengatakan ia tidak memperkuatnya sedikit saja. Soojung meremas otot-ototnya saat ia membawanya masuk, ingin membuat dirinya sekencang mungkin demi Taehyung. Taehyung mengerang, membuat senyumnya lebih lebar.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang