Title 🌼
My WitchGenre 🌻
Fantasi, Isekai, Kerajaan, Romance.Disclaimer 👒🍊
One Piece hanya milik Eiichiro Oda, Author hanya meminjam karakternya saja.Happy Reading~
•°•°•°•
Aku bersyukur karena aku bukanlah tokoh dalam cerita itu.
"Nami Nee-chan!" Panggil seorang gadis kecil bermahkota ungu di kepalanya. Kakinya yang kecil berlari menuju seseorang yang sedang dipanggil olehnya.
"Eh? Tama?"
Nami yang merasa dirinya di panggil sontak memalingkan wajahnya dan melihat kearah belakang.
Tama berhenti tepat disamping Nami lalu menghirup udara sedalam-dalamnya dan menghembuskan dengan kasar.
"Bisakah onee-chan menemaniku sampai oni-chan datang?" Tanya Tama sambil menggenggam tangan yang dipanggil olehnya onee-chan.
Nami menghela nafas lalu melihat kearah jam tangan miliknya.
"Tama.. aku bisa menemanimu tapi sepertinya aku tidak punya banyak waktu" Ucap Nami.
Tama menggenggam erat tangan Nami "T-tapi ini tidak akan lama.. Kata Oni-chan dia sedang mencari bus menuju kota ini dengan cepat" sambil menunjukkan puppy eyes kearah gurunya.
"Hah... Baiklah Tama.. tapi ini tidak akan lama"
Nami akhirnya luluh dan mulai mencari tempat duduk di taman untuk mereka berdua.
Semenit~
Dua menit~
Sepuluh menit~
Tiga puluh menit~
Kini waktu berlalu dengan cepat.
Tama yang merasa khawatir mulai memainkan tangan dan kakinya. Dia gelisah jika Nami pergi meninggalkan dirinya sendirian.
"Tama, kau baik-baik saja?" Tanya Nami heran.
"Y-ya aku baik-baik saja" Jawab Tama terbata-bata.
"Kau lapar? Tenang saja Teman onee-chan sedang datang kesini sambil membawa makanan" Ucap Nami sambil tersenyum.
"Aku sudah terlanjur menemanimu, jadi acara makan siang akan diadakan disini sekaligus menemanimu" Lanjut Nami.
"Maafkan aku onee-chan" Tama merasa bersalah.
"Untuk apa Tama meminta maaf? Yang harus meminta maaf adalah onii-chan mu. Teganya dia meninggalkan dirimu disini. Meskipun onee-chan tidak pernah bertemu dengannya namun sepertinya dia adalah orang yang kurang ajar" Sela Nami. Kemudian ia mengelus kepala Tama perlahan dan lembut.
"Oh! Itu dia Tama! Temannya onee-chan" Tunjuk Nami.
"Oii, Robin!! Disini!" Panggil sang gadis sambil melambai-lambaikan tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luffy x Nami Oneshot
RomanceSekumpulan cerita Oneshot LuNami dari isi kepala. Kalau menurutku ceritanya gantung nanti bakal ditambahin