3 - Morbius

16 2 0
                                    

Kondisi ini terasa semacam panggilan tak berwujud, namun juga merupakan jenis panggilan yang paling menyenangkan. Persis seperti bagaimana takdir secara perlahan menuntun Newton ke sebuah pohon apel, dan dengan sangat kebetulan, apel itu jatuh dari pohonnya.

Sesaat setelah kesadaran Lin Yuan menyeberang ke balik cahaya berbentuk cincin berwarna tembaga itu, cincin cahaya tiba - tiba mengeluarkan sinar dengan pola berbelang burik dan garis – garis yang rumit.

Pola - pola ini tidak dapat digambarkan secara jelas seperti bentuk apapun selain aneh. Seluruh pola itu bersilangan satu sama lain tetapi memiliki kecepatan yang tak terbayangkan. Lin Yuan merasa sangat rileks setelah melewati cincin cahaya yang sederhana dan tanpa hiasan ini. Dalam keadaan rileks ini, Lin Yuan sungguh bisa merasakan spirit qi dunia ini yang mengelilingi tubuhnya.

Hal itu kembali membuatnya merasa semacam sensasi yang tidak pernah dirasakan sejak dia berusia delapan tahun ketika gelang tembaga itu ternoda dengan darahnya dan menghilang tanpa jejak.

Ketika gelang tembaga itu menghilang, kehilangan itu tidak hanya merampas kemampuan indranya merasakan spirit qi dunia di sekitarnya, tetapi juga merampas energi spiritualnya.

Saat ini, energi spiritualnya mungkin masih mengering seperti sebelumnya, tapi sekarang, dia setidaknya sudah bisa merasakan kembali kehadiran spirit qi dunia di sekitarnya. Selama ini tubuhnya menjadi sangat lemah karena dia tidak bisa lagi merasakan adanya spirit qi dunia.

Setelah Kebangkitan Spirit Qi, spirit qi telah menjadi energi paling mendasar di dunia ini. Hewan dan tumbuhan asli planet semuanya telah mampu berevolusi menuju dua sifat karena pengaruh spirit qi. Salah satu cirinya adalah kembali ke sifat liar leluhur mereka, meningkatkan kemampuan tubuh fisik. Ciri satunya adalah evolusi bentuk fisik menjadi bentuk spiritual dan berfokus pada serangan energi.

Adapun manusia, mereka juga telah mengembangkan berbagai profesi di bawah pengaruh spirit qi. Ada berbagai macam profesi spirit qi, tetapi kesemuanya pada dasarnya menggunakan spirit qi untuk meningkatkan kondisi dan kemampuan tubuh manusia.

Sejak Lin Yuan berhenti merasakan spirit qi di usia delapan tahun, dia tidak lagi mengandalkan spirit qi untuk meningkatkan kondisi dan kemampuan tubuhnya, hanya mengandalkan alam untuk bertumbuh dan makanan untuk mendapatkan energi.

Lin Yuan tanpa sadar merasa bersemangat. Meskipun dia tidak tahu mengapa tubuhnya tidak dapat menyimpan spirit qi, setidaknya dia sudah bisa merasakan keberadaannya sekarang. Dia mungkin dapat menyerap spirit qi dengan kecepatan mengerikan yang belum pernah disaksikan siapapun sebelumnya saat ini, tetapi spirit qi yang terkumpul di tubuhnya akan segera bocor dan merembes keluar lagi setelahnya.

Tubuhnya seperti corong, dan inilah mengapa Lin Yuan tahu bahwa dia ditakdirkan untuk gagal sebagai pekerja spirit qi profesional. Walau begitu, terlepas dari semua spirit qi yang mengalir melalui tubuhnya tidak akan tinggal tetap, dia masih dapat meningkatkan kemampuan tubuhnya melalui proses ini.

Dengan cara ini, dia tidak lagi harus mengkonsumsi obat, yang dimaksudkan untuk memelihara kondisi tubuhnya. Selama kurun waktu satu tahun, dia akan dapat menghemat sejumlah besar uang. Adik perempuannya sudah mencapai usia dimana dia bisa membuat kontrak dengan Fey pertamanya.

Dengan semua uang yang telah ditabungnya, Lin Yuan akan dapat membeli seekor Fey, yang bisa dianggap lebih unggul di antara Fey Normal lainnya, bagi adik perempuannya. Faktanya, dia mungkin bisa membeli setidaknya low-grade Fey Elite.

"Tubuh ini akhirnya bisa merasakan spirit qi! Namun..." Lin Yuan tidak menyelesaikan sisa kalimatnya.

Lin Yuan selalu optimis. Namun, meskipun dia bisa merasakan spirit qi saat ini, ia merasa sangat disayangkan karena energi spiritualnya tetap lemah seperti sebelumnya.

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang