Taehyung sudah mengatur semua peralatan mandinya di konter dan Soojung bahkan menemukan berbagai produk perawatan rambut... merek yang sama yang digunakan Taehyung untuk rambutnya yang indah.
Saat Soojung perlahan membongkar, pikiran invasif datang padanya.
"Apa yang salah?" Taehyung bertanya.
"Apa yang membuatmu berpikir ada sesuatu yang salah?" Soojung menjawab, menatapnya.
"Kamu diam."
"Mungkin aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Orang-orang diam sepanjang waktu. Itu tidak berarti apa-apa."
"Orang normal, ya. Jung Soojung? Tidak. Kamu selalu punya sesuatu untuk dikatakan... atau dilakukan."
Soojung menggelengkan kepalanya dan tertawa sambil melipat kopernya kembali. "Tidak apa-apa. Hanya berpikir…"
"Tentang?"
"Bagaimana jika kita sakit satu sama lain?"
Taehyung memikirkan jawabannya untuk sementara waktu. "Ini rumah yang besar. Aku yakin kita bisa menjaga jarak jika itu terjadi."
Soojung mengangguk dan menyisir rambutnya dengan jari, langsung meringis. Rasanya kusut dan kotor.
"Aku merasa menjijikkan. Aku benci rasanya setelah bepergian dengan pesawat. Bahkan jet pribadi pun tidak bisa menahannya, ya? Aku perlu mandi."
"Aku juga berpikiran sama. Tapi kamu masuk dulu."
Soojung menatapnya. "Terima kasih."
Saat Soojung berjalan ke kamar mandi, ia mendengar pintu diklik di belakangnya. Soojung perlahan mulai menanggalkan pakaiannya sampai menjadi tumpukan di lantai.
Soojung menarik pintu kaca ke area shower terbuka dan meraih ke dalam untuk mengubah semprotan air ke suhu yang hampir mendidih. Soojung baru saja akan masuk ketika ia menyadari bahwa semua kebutuhan mandinya masih ada di tasnya di kamar tidur.
Handuk... hal yang paling Soojung butuhkan.
Soojung menghela nafas dan menutup pintu lagi sebelum berjalan ke pintu kamar mandi. Soojung membuka sedikit dan menjulurkan kepalanya. Taehyung sedang duduk-duduk di tempat tidur, satu tangan di belakang kepalanya, membalik-balik saluran di televisi.
"Kim Taehyung!" Soojung berpura-pura terkesiap. "Aku tidak percaya kamu mengotori selimut berhargamu dengan berbaring di pakaian kotormu."
Taehyung segera menoleh dan menatap. "Kupikir kau sedang mandi."
"Ya, tapi aku lupa handukku di sini. Aku juga butuh barang lain. Tutup matamu supaya aku bisa mengambilnya."
Taehyung mengangkat alisnya. "Kau ingin aku menutup mataku? Aku sudah melihat semuanya. Apa yang kau sembunyikan?"
"Ini berbeda," tegur Soojung. Soojung tidak yakin bagaimana caranya, tapi memang begitu. Taehyung tertawa dan menggelengkan kepalanya sebelum menutup matanya.
Soojung memeriksa untuk terakhir kalinya sebelum membuka pintu lebih lebar dan menyelinap ke kamar tidur. Embusan angin menerpanya, menyebabkan putingnya mengeras dan bulu kuduknya merinding.
Soojung menghadapkan tas ke dinding, membelakangi Taehyung saat ia membuka ritsleting tas.
"Katakan, kamu memarahiku karena makan di tempat tidur, tapi di sini kamu menggosok seluruh tubuh kotormu. Apa yang kamu katakan tentang itu?" Soojung mengejek.
Soojung membungkuk dan mengorek-ngorek barang bawaannya, berganti-ganti pakaian. Akhirnya, Soojung menemukan apa yang ia cari. Soojung menegakkan punggungnya, mengambil tasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomanceDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...