💜Duri dalam Hati~ Capt Five🥀

40 8 0
                                    

" Kamu kenapa ngomong kaya gitu sama Melati? Padahal Melati udah kangen sama Kamu dari kemarin Oche. " Tatapan tajam Nathan lagi-lagi membuat Mawar menyunggingkan senyum miris.



" Nath, stop ikut campur urusan kita. Semua yang kamu liat enggak seperti apa kenyataanya ". Melati mencoba memberi pengertian.



Mawar memutar bola matanya malas, dan memutuskan untuk pergi meninggalkan tempat yang membuatnya sesak. Begitupun dengan Jeffran, cowo berdimple itu melangkahkan kedua kakinya berlawanan arah. Lebih tepatnya ke Ruang kelas barunya.



" maafin Jeffran ya tuhan, saya teh beneran henteu niat jadi saksi pertengkaran mereka ".

" Liat?, Mawar jadi pergi kan. Sekarang kamu kejar dia. Dan minta maaf. "


" Tapi Mel "



" Please Nath, Mawar lebih butuhin Kamu dari pada Aku. " sebelum Melati pergi cewe manis itu melanjutkan ucapannya. " dan mulai detik ini jangan terlalu deket sama Aku Nath, Aku gak mau sampai ada perselisihan diantara kalian cuma gara-gara Aku ".





Ahkkkkkkk

Nathan dibuat emosi oleh situasi ini, Apa maksud dari omongan Melati barusan? persetan dengan siswa siswi yang melihatnya dengan berbagai pertanyaan. Yang cowo itu pikirkan, bagaimana cara memperbaiki keadaan ini seperti semula lagi.






~ COMPLICATED LOVE🔥
TEKAN BINTANG BAWAH KIRI🖤




Jeffran mengaduk-aduk makan siangnya, tidak berselera. Bahkan Minno sahabat nya pun dia abaikan. Terlalu banyak kejadian yang tak terduga dihari pertama dirinya bersekolah. Termasuk gadis pirang itu, dimana dia sekarang? Dari kejadian tadi pagi sampai sekarang jam istirahat Jeffran belum bertemu dengannya lagi.


" Teteh pirang baik-baik ajah kan? "



" Ish Aa denger teu sih, Urang ngomong. "


" Hah?."


Minno tepuk jidat, " Aish teing ahk lieur. "



Jeffran balas dengan cengiran " Maaf atuh No, saya teh heunte denger ".


Minno mendengus, " Mikiran naon coba meni tepika ngalamun kitu? "


Jeffran baru saja akan membuka suara, tapi kedatangan seseorang membuat dirinya terdiam.


" Aku boleh gabung gak? Tempat lain udah pada penuh ".


Jeffran tersenyum manis sambil menganggukan kepalanya pelan, sedangkan Minno berbinar-binar tersenyum lebar, dasar cowo kardus liat yang cantik saja langsung gercep. Padahal mereka tidak saling mengenal satu sama lain.


" Dengan senang hati Aa Nono persilahkan. "
Minno geserkan satu-satunya kursi ditengah-tengah mereka.


Setelah duduk dengan nyaman, Melati mengembangkan kembali senyumnya.
" Terima kasih. "





~ COMPLICATED LOVE🔥
TEKAN BINTANG BAWAH KIRI🖤





Chandra sedang berkutat dengan berkas-berkas di restolove, ya cowo tinggi itu memutuskan untuk makan siang di salah satu restoran yang tak jauh dari kantornya berada. Katanya sih mau memeriksa hasil keuangan minggu ini.



" Yuhuuuu Abangquuu sayang. "



" Ell kok lu ada disini? " Chandra heran, kenapa bisa sang adik tercinta berada di Restorannya. Jangan-jangan,


COMPLICATED LOVE {Hiatus}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang