Setelah kejadian tadi, zyanlee yang terbangung mulai melihat kearah sekeliling. Ia kanget melihat seorang laki-laki melihat kerahnya sambil mengetes darah yang ada ditangannya. Ya dia mengambil setetes darah zyanlee untuk dicek apakah dia seorang alpa, beta atau omega. Setelah mengecek daranya ia mulai mencari dan membaca buku sejarah alpa, disana kebanyakan seorang alpa adalah seorang laki-laki tapi saat melihat zyanlee ia masih heran karna zyanlee adalah alpa pertama. ia kemudia mendekat kearah zyanlee dan mulai mencubitnya.
"Hey, kau asli kah? seorang alpa perempuan.. ini sangat aneh, bahkan disejarah buku tidak ada seorang alpa wanita" sahut lelaki itu.
Ia kemudia menunjukan sejarah keturunanya untuk diperlihatkan kepada zyanlee, zyanlee yang melihatnya mulai sadar kalo omega lebih lemah dari beta dan alpa.
"Hey, dari mana kau mendapatkannya?" sahut zyanlee.
"dari mana? kau gk kenal aku ya? aku deva yaitu anak dari keturunan alpa yang suka dengan racikan-racikan obat" sahut deva dengan semangat.
zyanlee yang medengar kata racikan mulai menarik baju deva dan memintanya untuk mencari kejadian beberapa tahun yang lalu tentang kotak green tea.
"Hey, green tea? dari mana.. bentar aku cari dulu. menurut sejarah green tea adalah minuman tea yang tidak boleh diminum oleh omega karna akan berakibat fatal atau heat bagi seorang male berbeda dengan female yang hanyaheat saja" sahut deva sambil menjelaskannya.
"Bantu aku mencari obat untuk menyembuhkan male omega dari minuman green tea itu" sahut zyanlee dengan serius.
"Ah, tenang lah.. kau terlalu terburu-buru, setidaknya perkenalkanlah diri mu dahulu, untuk aku catat kalo kau seorang alpa pertama" sahut deva sambil menepuk pundak zyanlee.
"Aku zyanlee" sahut nya yang membuat nya kaget dan mulai mencari-cari nama zyanlee dibukunya
"He..hey? kau terlahir dari manusi dan alpa ternyata.. jadi sekarang apa? sahut deva
"ayo cari, carilah.. bantu aku kawan" sahut zyanlee yang membuat deva merasa senang karna dianggap teman olehya.
"Ah teman? sungguh pertemuan dan awal pertemanan yang mengesankan alpa woman, Aku akan membantu mu untuk menyelamatkan omega mu" sahut deva.
Saat diperjalanan deva dan zyanlee menjadi teman dekat, mereka saling membantu untuk mencari ramuan itu, tapi saat sudah sampai dengan tujuannya, deva mulai melangkah sedikit mundur karna takut.
"Hey, kenapa kau mundur?" sahut zyanlee.
Deva yang tidak mengatakan apa-apa hanya menunjuk kedepan zyanlee. Seorang naga besar hadir dengan ketidak sempurnaan dia emang terlihat sangat menakutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALESUB KU YANG PEMALU
RomanceSeorang gadis remaja bernama zyanlee adalah salah satu alpa perempuan yang sangat mengiginkan seorang laki-laki yang ramah, ia sangat ingin sekali mendapatkan malesub atau omega male sejak umurnya masih kecil. Hingga disuatu hari ia dipertemukan ole...