Two,AL
AL IHSAN MA'RUF
AL HASAN MA'RUF
PART 15Mereka kelelahan
"Laper gak si?"
"Laper"
"Cari makanan yuk"
"Males ah sakit perut sama pundak saya gara gara tadi"
"Emm mulai manja"
"Serius gak boong"
"Tapi kamu laper kan"
"Iya aku laper"
"Oke deh aku cari makan dulu, tar aku bawa sini"
"Makasih abang"
"Hm yah, kamu istirahat aja"
"Baiklah"
Ihsan pun mencari makanan di bawah . .
"Den ngapain?"
"Bibi aku lapar sama hasan ada makanan kah?"
"Ada bntar bibi masakin aden kembali aja ke kamar nanti bibi antar"
"Oke bi makasih"
"Ia sama sama"
Ihsan kembali lagi ke kamar hasan . .
"Bibi nanti anter"
"Oh oke"
"San tau gak si ibu sama ayah tuh aneh banget"
"Aneh? Maksudnya?"
"Iya mereka kira aku sakit ,aku di bawa ke dokter padahal kata dokter aku sehat dan gak knp knp tapi ko ibu sama ayah bilang aku sakit si kan aneh"
Hasan terdiam dan ingat kata bibi. .hasan hanya mentap mata ihsan yang sedang ngoceh ini dan itu . .
"Stop ya ihsan bicara nya"
"Dih. .kan aku jelasin"
"Pusing denger nya"
"Seperti nya kita salah deh"
"Apanya?"
"Harus nya kamu duluan dah yang keluar kamu lebih bijak dari aku ,biar aku aja yg jadi adik mu"
"Heh enak aja gak mau jadi abang aku mah mau nya jadi adik aja blee. ."
"Dih kan kamu lebih bijak dan pintar dah lah aku apa"
"Sudah takdir loh bisa kah kamu merubah nya? Gak bisa lah sudah terima aja nasib mu"
"Huf. . its okey"
Bibi pun datang dengan membawa nasi dan lauk yang sangat enak..
"Wahhh makasih bibi"
"Sama sama den silahkan makan"
"Na'am makasih bi"
"Ia den"
Hasan dan ihsan pun makan bareng di luar kamar sambil melihat pemandangan yang indah . . Sesekali hasan melihat ihsan yg penuh gembira tak terbayang nanti nya jika ihsan tiada. .
"Isan jika nanti kita berpisah apakah kamu akan tetap menyayangi aku?"
"Iya lah kamu kan adik aku kembar lagi dari dalam perut aja kita bareng masa kita sudah dewasa gak bareng gmn si"
Hasan pun tersenyum. .
Setelah makan hasan minum obat . .
"Asan. Itu obat apa?"
"Ntah bibi sering kasih ini semenjak kejadian waktu itu"
"Vitamin kah?"
"Mungkin"
Lalu mereka pun berbincang bincang bahwa ihsan ada perempuan yang suka sama dia tapi dia tidak mau dia mau fokus sekolah buat banggain orang tua nya hasan bahagia dengan sifat kembaran nya itu ya g kadang kadang bikin onar kadang kadang juga bisa bikin hasan bahagia . .
Next part?
KAMU SEDANG MEMBACA
IHSAN&HASAN MA'RUF
Teen Fiction"kita kembar tapi kita beda!!" sebagian dari kisah mereka . .yuk baca selengkapnya langsung gaskeun. . (TAMAT)