Chapter 461: Lord Wraith

33 5 0
                                    

Isaac duduk di kursi sambil membolak-balik kertas. Di sebelahnya, Luna berbicara dengan lembut kepada pelanggan, yang tersipu setelah diajak bicara oleh Dewi Toko Buku.

Pesonanya juga menarik banyak pelanggan pria. Tapi, tidak ada yang cukup gila untuk menggodanya atau menunjukkan perilaku yang tidak pantas. Bagaimanapun, dia adalah pacar terkenal dari pemilik Toko Buku Misterius.

Ada desas-desus yang beredar tentang level sebenarnya dari Isaac. Mereka menebak bahwa dia berada di atas level 500, dan beberapa mengirimkan tebakan acak bahwa dia adalah pemain level rendah.

Namun, semua orang masih bersikap hormat padanya. Dari situlah gelarnya berasal, Lord Wraith.

Itu adalah gelar yang diucapkan dan tidak diberikan. Lord Kalzer memiliki gelar "Lord" karena dia adalah Alpha Tester.

Hanya Alpha Tester yang dapat memiliki gelar Lord dan Lady.

Beta Tester memiliki gelar King dan Queen.

Meskipun Issac bukan pemilik gelar "Lord" yang sebenarnya, orang-orang masih memperlakukannya seperti itu.

''P-P-Permisi, Lord Wraith.'' Seorang pria muda dengan suara malu-malu mencoba menarik perhatian Isaac sambil berdiri di belakang rak buku. Dia berada di belakang belasan pelanggan yang mengantre di depan Luna, hendak menyewa buku.

Isaac mengerutkan kening dan melihat ke arah pemuda itu.

''Sigh...'' Dia menghela nafas dan memberi isyarat agar dia mendekat.

Pemuda itu langsung terlihat bersemangat dan berjalan cepat melewati kerumunan, berhenti setelah sampai di loket.

''Runner, apa yang kau inginkan?'' Isaac mengalihkan pandangannya dari kertas dan bertanya.

Runner, pemain yang tampak pemalu, dengan malu-malu menggaruk kepalanya dan berkata, ''Be-Besok giliranmu untuk mencoba Dungeon.''

''Bukankah itu dua hari kemudian?'' Isaac mengerutkan kening.

''Y-Yang di depanmu jatuh sakit dan tidak bisa bermain.''

''Hmm, aku mengerti.'' Isaac mengangguk dan menumpuk kertas sebelum menempatkannya di dalam lemari.

High Priest dan High Priestess hanya mengizinkan satu orang memasuki dungeon per hari. Para pemain tidak tahu kenapa, tapi sepertinya cukup penting karena mereka siap melawan pemain jika mereka mencoba masuk dengan lebih dari satu pemain.

Para Pemain bergiliran mencoba dungeon, dan Pemain Teratas menciptakan apa yang disebut aliansi Pemain Teratas tidak lama kemudian. Mereka memutuskan giliran untuk dungeon, dan itu tidak bias.

Namun, masih ada beberapa favoritisme. Seperti, ini akan menjadi percobaan ketiga Isaac di Dungeon selama tiga bulan terakhir. Dia mendapat satu kali percobaan setiap bulan, yang cukup langka karena beberapa pemain harus menunggu enam bulan untuk satu kali percobaan.

Ini adalah yang ke-9 kalinya secara total ketika Isaac mencoba dungeon. Sejauh ini, dia bahkan belum melihat sekilas Pintu Bos Terakhir.

Runner dengan sopan membungkuk dan pergi dengan semangat. Dia sangat bersemangat karena Lord Wraith yang terkenal akhirnya akan mencobanya.

Basis pemain Priesthood mengantisipasi usahanya dengan penuh semangat. Mereka mengira bahwa dalam dua bulan, dungeon itu akan dikalahkan, tetapi hanya segelintir pemain yang bisa mengalahkannya.

Wraith adalah salah satunya!

Ada desas-desus yang muncul bahwa Lord Wraith mungkin bisa melawan Lord Kalzer dan belum tentu kalah!

Runner merasakan aliran darah langsung mengalir ke kepalanya. Dia adalah penggemar berat Wraith dan percaya dengan sepenuh hati bahwa besok akan menjadi hari ketika dia akan membersihkan ruang bawah tanah!

Malam segera tiba, dan toko menjadi kosong.

Kristal kuning meredup, dan toko menjadi gelap.

Di dalam kamar besar, Isaac dan Luna duduk di tempat tidur mereka yang nyaman sambil membaca buku.

Kaki Luna berada di bawah selimut sementara lampu gas di sampingnya menerangi halaman buku. Dia dengan lembut membalik halaman dan terus membaca dengan mata yang sedikit tidak fokus.

Setelah tidak bisa berkonsentrasi, dia menutup buku itu dan menoleh ke arah Isaac, ''Isaac, aku penasaran.''

''Hmm?'' Isaac menutup buku itu dan meletakkannya di dalam lemari. Kemudian, dia berbalik untuk melihat Luna.

''Kenapa kau tidak mau punya bayi denganku?'' tanyanya dengan tatapan serius.

Tubuh Isaac tersentak sedikit, tapi itu bukan pertama kalinya mereka melakukan percakapan ini.

Dia dengan lembut tersenyum dan meletakkan tangannya di atas tangannya, ''Aku ingin, tapi itu terlalu dini.''


''Terlalu dini? Kita sudah 19 tahun.''

''Tepat, hanya 19.'' Isaac tersenyum menggoda.

Luna cemberut dan menyilangkan tangannya, ''Orang tuamu memiliki anak pertama saat mereka berusia 19 tahun...''

''Ahem...'' Isaac menggelengkan kepalanya dan mencoba memikirkan alasan.

Namun, Luna menghela nafas dan meringkuk dalam selimut, ''Besok adalah giliranmu di dungeon.''

''Ya.'' Isaac menghela nafas lega setelah dia mengalihkan topik pembicaraan.

''Apakah kau percaya diri?''

''Aku pikir aku percaya diri.'' Isaac membuka pintu lemari dan mengeluarkan buku catatan usang. Dia kemudian membukanya dan menunjukkan halaman-halaman itu kepada Luna.

Isaac menulis semua yang ditemukan di dungeon di buku catatan.

''Kau menunjukkan ini sebelumnya.'' Dia berkata dengan alis terangkat.

''Ya, tapi aku mendapatkan informasi yang berharga kemarin.'' Isaac tersenyum dan melanjutkan, ''Kemarin, giliran Pemain Karuza, dan dia tidak mencapai Ruang Bos, atau bahkan mendekati, tetapi dia menemukan jalan lain. Menurutnya, monster di jalur itu jauh lebih sedikit daripada jalur lain.''

Mata Isaac berbinar saat dia memegang buku catatan, ''Dengan jalan ini... mencapai Ruang Boss bukanlah hal yang mustahil.''

''Wow!'' Luna terkagum-kagum.

''Itulah mengapa aku cukup percaya diri.'' Isaac menyeringai dan mengembalikan buku catatan itu ke dalam lemari.

Luna segera bersembunyi di bawah selimut, hanya memperlihatkan wajahnya, ''Tidak di dalam game... Kau hanya mencoba mencari jalan keluar dari percakapan kita sebelumnya!''

Isaac mencondongkan tubuh lebih dekat, nafasnya yang panas menggelitik leher Luna, ''Kenapa tidak?''

''Karena di dalam game, kita tidak bisa punya bayi, juga tidak butuh perlindungan. Aku akhirnya mengerti mengapa kau mulai melakukannya di dalam game dan bukan di kehidupan nyata. Aku menangkap basahmu!'' Luna menyembunyikan seluruh tubuhnya di balik selimut.

''Mouu...'' Isaac menjatuhkan diri tengkurap di tempat tidur dan menggerakkan tangan kirinya di atas perut Luna, dengan lembut mengelusnya, ''Baik, selamat malam!''

Dia segera menutup matanya.

''Eh?'' Luna mengintip ke balik selimut dan melihat Isaac yang sedang tidur. Cemberut segera muncul di wajahnya, ''Bodoh!''


{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang