Setelah Hyunjin pikir-pikir kembali hal ini memang seharusnya tidak ia tanggung seorang diri.Ia tak boleh rugi sendiri.
Disini dirinya adalah korban dan tak sepantasnya Hyunjin harus sengsara seorang diri.
Maka dari itu, malam ini Hyunjin kembali ke rumah Chris.
Bagaimanapun juga Chris harus tanggung jawab! Hyunjin tak boleh bodoh! Ia tak boleh pasrah begitu saja pada penolakan Chris.
Setelah cukup lama menunggu di luar dengan tangan yang tak berhenti mengetuk pintu.
Akhirnya pintu itu terbuka, di buka oleh Chris yang memasang ekspresi tak bersahabat apalagi setelah melihat Hyunjin.
" Apa yang─"
Belum Chris menyelesaikan kalimatnya, Hyunjin sudah lebih dulu menyelonong masuk ke dalam kediaman si pemuda Bang.
Sebelum Hyunjin masuk lebih dalam, tangan Chris langsung meraih lengan Hyunjin, menahan lelaki itu agar tidak masuk lebih dalam lagi.
" Keluar." ucapnya dengan nada rendah.
Hyunjin menoleh, ia berbalik sembari menatap Chris dengan ekspresi lempeng.
" Sudah ku bilang kalau aku tak mau tanggung jawab kan?"
" Tapi anakmu bilang dia ingin disini." ucapnya.
Chris membuka mulutnya hendak mengatakan sesuatu namun ucapan Adam tiba-tiba terlintas di pikirannya.
Soal boomerang dan karma.
Chris menutup mulutnya, ia tatap Hyunjin dengan tatapan sinis.
" Sudah berapa bulan?"
" Tiga bulan."
Chris tampak berpikir.
3 bulan..
Hm, apa mungkin ini hasil hubungan mereka di hotel saat itu?
" Kau meragukan ini anakmu? Perlu ku ingatkan berapa kali kau menembak sperma mu? Kau─"
" Kau bilang akan merawatnya sendirian kan? Kenapa tiba-tiba kembali?"
" Aku tak mau rugi sendiri, toh kau tak boleh mengingkari ucapan mu, Chris."
Hyunjin maju 2 langkah agar lebih dekat dengan Chris.
" Aku sudah lama membuang harga diriku untuk bercinta denganmu, jadi setelah ku pikir-pikir kembali akan sangat bodoh jika aku mempertahankan anak ini tanpa mengemis tanggung jawab mu sampai dapat."
" Aku memaksamu untuk menerima kami disini, Chris."
" Kenapa tak kau bunuh saja anak ini? Semua masalah akan selesai kalau an─"
" Kau menyuruh ku untuk mati? Kau tau resiko apa yang akan yang aku terima jika menggugurkan anak ini? Kau akan jadi pembunuh kalau sampai kami tewas."
Chris ingin sekali mengatakan bahwa dirinya sangat tidak perduli jika Hyunjin akan ikut mati jika anak di dalam kandungannya di gugurkan.
Yang membuat Chris diam adalah nasihat dari Adam dan kalau Chris pikirkan kembali─
Kalau Hyunjin bersikeras mempertahankan anak ini dan mau Chris tanggung jawab maka hanya ada satu solusinya.
" Kalau begitu mari kita buat kesepakatan."
Hyunjin tersenyum, ini dia.
" Apa?"
" Aku akan menampungmu disini sampai anak itu lahir, itu artinya aku sudah tanggung jawab bukan? Selebihnya setelah anak itu lahir, kau harus pergi dari rumah ini bersama anak itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[02] boomerang ; chanjin'✔️
Hayran Kurgu' Keinginan dan keputusan bodohnya membuat Chris merasakan boomerang dari hasil perbuatannya sendiri. Warning ⚠️: ─ 800-1500 ✒️ ─ Yaoi, B×B Area 🏳️🌈 ─ Mature Content 🔞 ─ M-preg ‼️ ─ Sequel dari: out of the blue ; chanjin. ©ddaepch, 12/12/20...