Chapter 24

542 86 3
                                    

~~~ Happy Reading ~~~


"Bu... Tapi dia laki-laki...!!"

"Itu tidak berdaya sebelum cinta!"

Suara-suara dari Union Union Anos yang aneh terdengar.

"Apakah itu baik-baik saja? Sepertinya akan ada beberapa orang yang kecewa."

Anos mengisyaratkan tentang rekan-rekan kerajaannya.Ya, dia sedang memikirkan hal itu sekarang.

"Jika aku jujur, aku bertanya-tanya apa yang akan aku lakukan jika tidak ada pemimpin yang baik tetapi bukankah Anos-kun benar-benar lebih kuat dariku?" Ray berkata dengan nada suara rendah ke bumi.

Sepertinya dia tidak peduli kalau Anos adalah orang yang tidak bicara.
Anos juga tidak tahu apakah itu niatnya yang sebenarnya, tetapi dia juga tidak mendengar kebohongan.

"Aku kira."

"Kalau begitu tolong biarkan aku. Itu sesuai dengan sifat aku untuk melayani di bawah kepemimpinan yang berbakat."

Kebebasan tidak terikat pada royalti ini seperti mazoku 2000 tahun yang lalu.

"Itulah alasan aku. Apakah tidak apa-apa?"

"Fumu. Kalau begitu, aku menolak."

"...Nn?"

Ekspresi Ray berubah kosong.

"Jika Kamu hanya ingin mengikuti perintah secara membabi buta, maka bergabunglah dengan grup mana pun di sini. Jika kau ingin menjadi salah satu bawahan aku maka, dengan segala cara, tunjukkan kekuatan yang sesuai."

"Anos-kun."

'Arigatou, Anos-kun.' (Name) bernafas lega.

Tiba-tiba sebuah ekspresi mencolok mengapung di wajah Ray dan dia berkata dengan nada teatrikal.

"Meskipun aku bilang aku ingin mengikuti perintah, aku tidak begitu riang untuk mengikuti mereka secara membabi buta. Aku memiliki sesuatu yang harus aku lakukan dengan biaya berapa pun. Ya, sebuah misi. Untuk melakukan itu, aku akan menjadi tangan dan kakimu dan naik ke puncak akademi ini. Aku ingin dimasukkan ke dalam grup Kamu dengan biaya berapa pun!"

"Begitukah? Lalu tunjukkan padaku kekuatan yang cocok. " Ray kembali
tersenyum lagi.

"...Itu aneh. Aku pikir kinerjanya cukup bagus..."

(Name) tidak bisa memahami pria
ini. Rasanya seperti udara.

"...Eh? Apa dia baru saja menolak suci pedang iblis iblis!?"

"Seperti yang diharapkan dari Anos-sama! Angkuh! Dia sangat angkuh!"

"Tunggu! Aku perhatikan luar biasa!"

"Apa sekarang?"

"...Ray -kun bilang dia ingin memasukkannya..."

"Bagaimana kalau menerima!?"

Anos Fan Union melakukan percakapan yang tidak bisa dipahami.

"Ah, benar, Misa. Kamu bisa masuk ke grup Ray."

"Eh? Errm...ya. Jika kamu berkata begitu Anos-sama maka aku akan.." Misa berkata dengan suara bingung.

"Gabungkan kekuatanmu dan tantang aku dalam ujian. Jika kau melakukannya dengan baik, aku akan menambahkanmu ke bawahan aku. "

"...Dipahami."

Anos memperhatikan Ray. "Apakah itu tidak apa apa?"

"Seorang pemimpin terlalu tidak berkarakter untukku....."

'Fumu. Dia mengatakan itu beberapa waktu yang lalu, tetapi aku pikir dia bersikap rendah hati tetapi sepertinya tidak.' batin Anos.

Menjadi seorang pemimpin sangat penting untuk menjadi seorang kaisar iblis bersama dengan kekuasaan. Dia memiliki kekuatan tetapi tampaknya tidak tertarik pada posisi atau politik.

"Kau sangat menarik. Aku hanya ingin bermain sedikit tetapi jika kau tidak termotivasi aku tidak akan memaksamu."

"Tidak, tidak apa-apa. Aku juga tertarik padamu." Ray lalu menatap ke arah (Name). "Aku sebenarnya tertarik dengan gadis yang menutup kedua matanya dengan kain."

Tubuh (Name) seketika tegang. Tatapan tajam dari Anos tertuju ke arah Ray. Sementara Ray menyatakan pendapatnya dan tersenyum senyumnya yang menyegarkan.

"Bersikaplah lembut."

"Tidak. Aku akan menghancurkanmu dengan kekuatan penuhku."

Ekspresi Ray aneh di wajahnya sebelum mengoreksi dirinya sendiri.

"Sebenarnya, aku punya anak perempuan berusia satu tahun yang menunggu kepulanganku."

"Astaga, astaga. Maka Kamu harus bertarung dengan kekuatan penuhmu sehingga kau dapat kembali hidup-hidup padanya."

Anos menertawakan Ray. Itu pasti
bohong. Dia pria yang tidak bertanggung jawab.

"Untuk apa itu?"

"Apa?"

"Tidak, itu tidak masalah. Aku merasa bisa bergaul dengan Anos-kun dengan
sangat baik."

"Fumu. Itu aneh. Meskipun ini adalah pertemuan kebetulan, aku sendiri juga.berpikiran sama." Anos tiba-tiba mengeluarkan aura yang tidak mengenakan. "Tapi jangan pernah berpikir mendekat dengan gadis yang kau maksud tadi. Karena dia adalah milikku."

Meskipun Anos hanya bersikap aneh, kata-katanya sepertinya jatuh pada tempatnya dan dalam perutku, Anos tahu itu benar. Dia juga tidak suka ada seseorang apalagi laki-laki yang mencoba mengambil (Name) darinya.

~~~ Bersambung ~~~

Become Wife of Demon King (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang