Terimakasih yang masih setia
Happy reading🔹
🔸
🔹Seperti janjinya, Taehyung akan mengajak Lalisa untuk menemui seseorang, kini mereka tengah dalam perjalanan.
"Kita akan kemana Oppa? Dan bunga ini untuk siapa?" Tanya Lalisa bingung sambil memandangi dua buket bunga mawar putih yang dia pegang.
"Nanti kamu akan tahu Chagiya, bunga itu untuk seseorang yang sangat spesial di hidupku."
Lalisa sedikit tercubit cemburu mendengar nya, dia hanya melirik Taehyung sekilas lalu kembali melihat pemandangan perbukitan yang mobil mereka lintasi.
Taehyung bukan tidak merasakan perubahan ekspresi kekasihnya itu, dia hanya tersenyum tanpa berniat menjelaskan nya.
Tak lama kemudian pandangan Lalisa terkunci pada tulisan yang terpampang dengan besar di sebuah gerbang yang mulai mereka masuki.
"Oppa ? Kita kepemakaman ?" Taehyung hanya mengangguk, lalu dia melajukan mobilnya ke pelataran parkir dan berhenti di sana.
"Ayo kita turun." Lalu keduanya pun keluar dari dalam mobil.
Lalisa melayangkan pandangannya pada pemandangan disekitar pemakaman yang begitu indah dan asri karena berada di atas perbukitan, udaranya yang sejuk karena banyaknya pepohonan membuat siapapun yang kesana akan merasakan kenyamanan.
Taehyung dan Lalisa saling bertautan tangan, lalu mereka mulai melangkah memasuki pemakaman.
Taehyung berhenti pada dua buah pusara yang berdampingan, lalu dia memberikan kode pada Lalisa memberi penghormatan dengan sedikit membungkukkan tubuhnya , lalu Taehyung berjongkok di hadapan makam yang di ikuti oleh Lalisa.
"Appa, eomma ... Mianhae Tae baru bisa mengunjungi kalian." Ucap Taehyung dengan pandangan terfokus pada dua makam itu, Lalisa langsung faham ternyata Taehyung membawanya ke makam kedua orang tuanya.
"Appa, eomma ... Kookie tidak ikut bersama ku, tapi aku membawa seseorang yang ingin aku kenalkan pada kalian." Dia tersenyum dan menoleh ke arah Lalisa yang juga tengah memandanginya.
"Dia Lalisa, gadis yang aku cintai "
Hati Lalisa langsung menghangat dan bahagia, kemudian gadis itu mengalihkan wajahnya ke arah makam, lalu dia berucap.
"Selamat sore paman , bibi, aku Lalisa, senang berkenalan dengan kalian." Ucapnya lembut mengundang senyum tipis di bibir Taehyung.
Taehyung mengambil salah satu buket bunga mawar putih yang di pegang Lalisa.
"Lalisa membawa bunga mawar putih ini untuk kalian." Lalisa mengerti maksud Taehyung , dia pun langsung meletakkan buket bunga yang di pegang nya ke makam dihadapannya yang dia yakini adalah makam eomma Taehyung, diikuti tatapan teduh dari Taehyung yang memandangi pergerakannya, kemudian Taehyung meletakkan buket lainnya ke makam sang appa.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - END
Romance"aku membencimu !" Lalisa "Kau tak pandai berbohong." Jungkook "Kau hanya pelarian bagiku, pergilah .. aku melepaskanmu ." Taehyung #TaeLiceKook / Sept 2022