Sinopsis

0 0 0
                                    

Seorang gadis terduduk diam di bawah pohon rindang yang berada di taman, ia adalah Nami Allana Dirgantara tokoh utama dari cerita ini. Ia sangat baik, bahkan ketika ia mendapatkan bully-an dari sang adik ia hanya diam dan pasrah. Di samping itu, ia memiliki 2 sahabat yang selalu ada untuknya. Terkadang kedua orang tersebut yang selalu membantunya ketika ia di bully.

Sahabatnya adalah Risa Gissela Kusuma dan Yuna Natasya Adhitamana, Nami kerap memanggil mereka dengan sebutan Isa dan Una. Risa dan Yuna sangat amat melarang orang lain memanggil mereka dengan sebutan Isa dan Una karena bagi mereka itu adalah panggilan kesayangan dari Nami.

Tidak hanya di sekolah ia dibully, bahkan setelah ia sampai di rumah ia disuruh bagaikan pembantu. Walaupun begitu, ia tetap menyayangi keluarganya.

Suatu hari ketika Nami akan lulus, sang ayah ingin menjodohkannya dengan seseorang. sang adik yang mengetahui jika orang yang akan di jodohkan oleh Nami itu adalah orang kaya serta CEO dari suatu perusahaan terkenal, ia meminta kepada ayahnya untuk menjodohkannya dengan dia bukan dengan sang kakak.

Ketika hari perjodohan itu akan dilaksanakan dimana pria yang akan di jodohkan itu datang untuk sekedar saling mengenal satu sama lain, sang adik sangat senang lalu meminta ibunya untuk mencarikannya gaun yang sangat indah.

Tapi, ketika pria tersebut datang dan yang ia lihat hanyalah orang tua. Sang adik seketika langsung ilfeel, ketika itu pula sang adik bilang jika orang yang akan di jodohkan dengannya adalah kakaknya sendiri yaitu Nami Allana Dirgantara.

Apakah kehidupan Nami akan berjalan sesuai yang ia inginkan, ataukah akan kembali seperti sebelumnya?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love is comingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang