Bedah tokoh?

51 6 2
                                    

Jangan lupa vote!

























Halo everyone
Apa kabar kalian semua? Semoga sehat selalu yaaaa ><

Aku mau bedah tokoh nih, eum kira-kira siapa saja yaaa🤔
Yuk yuk aku deskripsikan siapa saja tokoh yang aku bedah😸










•) Fadilah Saffiera

Tokoh ini terinspirasi dari salah satu teman aku semasa di madrasah Tsanawiyah yang kebetulan banget sebangku dari kelas 7 semester 2 sampai kelas 9 akhir. Yang suka banget nyatet di buku ku pas aku lagi dikasih tugas nulis di papan, pernah berantem pas kelas 8 berujung aku diemin dia tapi besoknya dia nunggu depan kelas dan langsung peluk aku😹. Kita jarang banget ketemu, tapi sekalinya ketemu udah kayak setoran story'telling haha, kalo ketemu pasti kita hug dulu🐣. Thank u udah jadi inspirasi gambaran salah satu tokoh ceritaku bestie💜.

•) Refal Riza Arkana

Dia jadi inspirasi meskipun kehadirannya sudah tidak ada disini, dia adik aku yang pergi sesaat 10 menit setelah di lahirkan. Namanya Riezza, mungkin kalau dia ada disini pasti dia bakal jadi teman aku cerita, yang bakal aku jadikan tempat berkeluh kesah. Dulu, udah punya gambaran gini "seru nih punya adik cowo, nanti bisa main bola bareng, aku ada temen ngobrol" but ternyata dia cuma mampir bentar terus balik pulang sama Allah, seharusnya usia dia menginjak 15 tahun ini tapi yang namanya takdir Allah tidak ada yang tau. Agak berat setiap kali nulis part yang scene nya ada dia, alasan aku menghadirkan dia didalam ceritaku karena hanya itu yang bisa aku lakukan untuk mengobati rasa rinduku pada dia selain dengan doa. Dia yang aku nantikan tapi nyatanya dia tidak mau menemaniku sebentar, tidak mengajariku terlebih dahulu menjadi anak tengah seperti apa kala itu yang aku tau hanya peran menjadi anak terakhir tanpa berpikir akan memiliki adik lagi setelah dia. Dia hadir dan pergi dalam waktu yang sama itu alasan aku menghidupkannya didalam ceritaku karena mungkin itu salah satu aku bisa berinteraksi dengan dia meskipun dalam bentuk karangan ku dalam sebuah tulisan ber bab, tepat bulan mei nanti usianya 15 tahun, 15 tahun juga kepergian dia. Al-fatihah untukmu, gantengnya kakak❤️🥰.

•) Indria Saffifa

Dia sosok yang menginspirasi ku untuk membuat tokoh ini dari lama tapi aku belum menemukan yang pas untuk di cerita mana aku andilkan tokoh ini😹, dan ternyata di story' ini aku bisa publish tokoh ini. Dia yang saya kenal di akhir bulan April tahun 2020, kita bertemu di salah satu grup cerita wattpad yang dulu menurutku sangat melegenda di pikiranku😸. Aku sering memanggilnya mommy. Ya, sifat dia keibuan dan aku merasa dia yang paling betah setiap kalo dengar keluhan ku yang sepertinya hanya itu-itu saja dari dulu, terima kasih sudah menjadi inspirasi tokoh di ceritaku ini💜.

•) Vitania Chandrika

Aku mengenalnya saat tahun 2020 tapi lupa bulan apa sekitar Juni-Juli lah, dulu ngira dia tuh kayak SKSD banget gitu. Sok-sok akrab sama aku sampe aku mikir “nih anak kenapa sih, sksd banget jadi manusia” sampe aku tu gemes sendiri jadinya sama sikap sok akrab dia dan berakhir deh kita berbestie an virtual sampai sekarang, ahay😸. Thanks ya udah jadi inspirasi tokoh ku ini, semoga kita bisa meet up nantinya🐱.

•) Milsya Arresta

Dia seseorang yang sangat susah di tebak, dulu. Dia yang aku kenal perkiraan bulan mei 2020. Dulu dia dingin banget entah karena apa sikap dinginnya menjadi cair dan dia jadi se humble ini, dulu kita sering komunikasi tapi sekarang sudah sibuk dengan kesibukan masing-masing. Dia sibuk dengan sekolahnya dan aku sibuk dengan dunia kerja serta menulis, dia itu lucu dan kayaknya favorit dia masih sama yaitu permen milkita, maybe. Semangat sekolahnya adik bontot, semoga kita bisa meet up nantinya, thank u udah jadi inspirasi tokoh cerita ini❤️.

•) Arsy Nadya Cantika

Dia ini masih satu circle dengan aku dan sosok tokoh Milsya, aku kenal dia bulan Juli 2020, dia dulu dingin tapi makin hari makin kesini dia selalu bersikap kocak dan lucu. Banyak sekali tingkah yang dia lakukan terutama disaat aku lagi cape dan nangis dia langsung sigap menghibur sampe aku bener-bener bisa ketawa lagi, semoga kita bisa meet up ya nantinya, semangat kerjanya dan jaga kesehatan. Thank u udah jadi inspirasi tokoh ini❤️.

•) Aryandi Fadhlan

Dia juga masih satu circle dengan sosok tokoh Milsya, dan sosok tokoh Arsy. Dia dulu juga dingin banget, sama aja kayak yang 2 itu😹, sama sih aku kenal dia ini Juli tahun 2020. Jadi, satu circle yang paling tua tu aku gais😹. Dulu dingin, sekarang gak dingin sih kadang kalau udah pada luang waktu di grup yang isinya 4 orang kita selalu ngejamet bareng haha😹, semoga nanti bisa meet up kalau bisa meet upnya sekalian bareng gitu sama si bontot sama si sosok Arsy, thank u udah jadi inspirasi tokoh cerita ini🐣.

•) Rama Okta Aldiansyah

Dia sosok yang aku kenal bulan Juni tahun 2020, dulu gak Deket sih cuma saling save nomor aja dan gak pernah chatan. Awal mula chatan tanggal 22 nov 2021, dan berujung jadian lah sama dia tanggal 9 januari 2022. But, itu gak bertahan lama, 8 hari sebelum puasa tepat tanggal 25 maret dia minta untuk sudah. Disitu kayak mikir emang itu yang Allah ujikan pada manusia, sering menghadirkan seseorang lalu menjauhkan kita dari seseorang itu. Dan Alhamdulillah tidak ada dendam atau apapun diantara aku dengan dia, kita menyudahi semua dengan cara baik kala itu, terima kasih sudah menjadi inspirasi ku pada sosok tokoh ini ya🐱.

•) Daniel Arenda

Dia sosok yang aku kenal awal bulan Juli 2021, awalnya cuma temenan biasa sih terus berubah lah taraaaa jadi adik kakak an. Dia kesabarannya setipis tisu, tapi aku sering banget isengin dia😹 tapi sekarang gak lagi agak kapok pas waktu itu lihat dia ngamuk😸. Tapi sebenarnya dia baik kok meskipun kadang juga ngeselin, tapi lebih banyak ngeselin nya tuh aku daripada dia, semangat kerjanya ya, jaga kesehatan juga, terima kasih ya sudah jadi inspirasi ku untuk tokoh ini🖤.

•) Risayla Syakila

Tanpa aku menjabarkan, tanpa aku memberi tahu kalian sudah mengenal lebih dulu tokoh ini sebelum aku kenalkan ke kalian🐱. Aku gak mau banyak menjabarkan tentang dia karena itu akan sulit buat aku, thank you for being the inspiration for the main character of my story❤️😼.








Bagaimana sahabat? Ada yang ingin kalian katakan?
Ya, sosok dari tokoh diatas aku ambil dari orang-orang jauh yang ada di dunia pertemanan virtualku.

Okeeyy, babay.

Berbeda ( Kisah Gadis Lemah dengan Senyuman Sejuta Luka)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang