13 - Master, Kau sangat Luar Biasa!

10 3 0
                                    

Setelah tidak tidur semalaman, Lin Yuan merasa tubuhnya seakan kembali ke masa ketika dia tidak bisa merasakan spirit qi dan ketika energi spiritualnya masih dalam keadaan lemah.

Lin Yuan menggelengkan kepalanya, merasa kondisi lemah ini sangat familiar, tapi dia tidak punya waktu untuk beristirahat sekarang.

Lin Yuan berlari keatas dan membuka sebuah kotak kayu yang sudah agak tua. Isinya banyak pakaian pemuda yang polos dan sederhana. Pakaian denim di atas tumpukan pakaian itu berwarna biru yang sudah pudar. Lin Yuan mengeluarkan semua pakaiannya, dan sebuah kartu muncul di bagian bawah kotak. Itu adalah Kartu Star Web.

Federasi Radiance hanya akan mengeluarkan satu Kartu Star Web untuk setiap warga negaranya. Kartu itu adalah kartu pintar sejati, dan sudah termasuk didalamnya fungsi kartu debet bank.

Kartu kecil ini berisi semua kekayaan Lin Yuan, dan dengan menambahkan keuntungan kemarin, saat ini dia memiliki hampir 20.000 dolar Federasi.

Genius berjongkok dengan patuh di sisi tempat tidur dan mengeong ke Lin Yuan sebelum berkata, "Yuan, mungkin akan hujan nanti. Biarkan aku menemanimu!"

Lin Yuan mengusap kepala Genius dan menunjuk ke tempat tidur tempat Chimey masih mendengkur. "Genius, kau dan Chimey telah menemaniku sepanjang malam. Kau juga harus istirahat. Seorang Genius yang beristirahat dengan patuh adalah Genius yang baik."

Genius segera mendengkur, berbaring di samping Chimey, dan berkata kepada Lin Yuan, "Genius adalah Genius yang baik."

Lin Yuan mengambil payung dan mengunci Tokonya dengan benar sebelum berangkat menuju pasar Fey.

Cuaca sudah sangat panas, sehingga tambahan gerimis yang turun membuat udara menjadi lembab tidak normal. Penduduk Kota Redbud sudah terbiasa dengan cuaca seperti itu.

Pasar Fey tidak dekat dengan rumah Lin Yuan dan berjarak sekitar tujuh kilometer perjalanan.

Selama waktu normal, Lin Yuan akan berjalan saja ke sana saat membeli barang baru. Mengingat kondisi tubuh Lin Yuan sebelumnya, dia harus berjalan setidaknya selama dua jam untuk menempuh jarak tujuh kilometer. Namun, Lin Yuan tidak punya banyak waktu saat ini.

Dia sudah berjanji pada Guru Bao bahwa dia akan mengantarkan Fey ke sekolah agar Chu Ci membuat kontrak. Selain itu, Lin Yuan mengkhawatirkan keselamatan Chu Ci. Jika dia tidak harus mencari dan menyiapkan Fey, dia pasti sudah mengunjungi Chu Ci.

Setelah berjalan ke stasiun transportasi yang tidak jauh, Lin Yuan menggunakan Kartu Star Web untuk mendaftar dan memesan Mobil Keledai Thick-Hoofed.

Keledai Thick-Hoofed adalah seekor Fey Normal. Karena kecepatan berjalannya yang cepat, Fey ini tersedia sebagai bentuk transportasi umum termurah yang biasa digunakan dan dapat ditemukan di setiap sudut Federasi Radiance.

Satu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, berbagai Fey telah berevolusi untuk menggantikan sebagian besar mesin baja. Namun, itu tidak menghentikan Federasi Radiance untuk memajukan teknologi mereka. Sebaliknya, setelah Kebangkitan Spirit Qi, teknologi umat manusia telah berkembang pesat, dan Star Web adalah bukti terbaik.

Lin Yuan duduk di Mobil Keledai Thick-Hoofed. Angin sepoi - sepoi yang mengiringi derap kaki Keledai Thick-Hoofed menyegarkan Lin Yuan, membuatnya nyaman di sepanjang perjalanan.

Sejak Lin Yuan menaiki kendaraan, pengemudinya terus - menerus melihat ke arah Lin Yuan. Setelah melihat bahwa Lin Yuan telah memperhatikannya, pengemudi memberi salam ramah. "Adik kecil, apakah kamu akan membeli Fey di pasar? Aku sudah melakukan banyak perjalanan ke pasar hari ini."

Lin Yuan tersenyum ketika pengemudi mulai berbicara dengannya.

"Itu benar, Master*. Aku akan pergi ke pasar untuk membeli beberapa barang. Mengapa Anda melakukan begitu banyak perjalanan ke pasar?"

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang