Chapter 2.1

490 57 1
                                    

Bab 2 – Pardon me for rescuing you

Voldemort terbangun ketika dia merasakan orang memasuki kamarnya.  Sayangnya dia masih lelah dan tidak merasakan bahaya sampai dia akhirnya dia terikat dan tongkat entah berada dimana. 

Sebelum dia berhasil melakukan apa pun, dia telah dipindahkan ke ruang bawah tanah oleh Peri-Rumah.

Apa yang terjadi?  Voldemort mencoba melepaskan diri dari ikatan itu, tetapi itu adalah salah satu rantai khusus yang dibuat oleh goblin yang membuatnya mustahil untuk menggunakan sihir. 

Hanya Pelahap Maut terkaya yang memilikinya.  Apakah mereka telah menggulingkannya?  Mengapa?  Tentu, Lucius selalu ingin menjadi yang teratas, tetapi dia juga sangat takut pada Pangeran Kegelapan.  Apa yang telah berubah?  Bukankah seharusnya dia menyadarinya?  Itu harus menjadi sesuatu yang drastis …

Pintu logam ke selnya terbuka dan Bella serta Lucius masuk.  Voldemort mengerutkan kening dan hendak bertanya apa yang terjadi ketika Bella menendang dadanya dengan keras.

"Di mana Pangeran Kegelapan yang asli?"  bella bertanya kemudian menendang Voldemort lagi. 

"Kami tahu bahwa kau, Snape, dan Darah-lumpur itu melakukan sesuatu padanya selama 'ritual' itu. Tidakkah menurutmu kami akan mengetahuinya? Tidakkah menurutmu kami bisa melihat bahwa kau bukan Tuan kami yang sebenarnya?"

Oh, jadi ini tentang itu.  Bella mengira dia penipu karena dia menyebut nama Granger di tempat tidur.  Pasti lucu jika tendangannya tidak terlalu keras.

"Aku Pangeran Kegelapan yang asli," desisnya, merasakan amarahnya meningkat. 

"Dan aku akan menghukum kalian berdua dengan keras begitu aku keluar dari sini."

setidaknya perkataan itu membuat Bella sedikit ragu.  Namun Lucius tampaknya terlalu menikmati adegan ini untuk membiarkan kebenaran tidak terungkap.

"Jangan konyol," Lucius mendengus. 

"Semua orang tahu Pangeran Kegelapan tidak bisa disakiti. Jangan biarkan dia membodohimu Bella, akan kutunjukkan padamu jika dia bukan Pengeran Kegelapan kita."  Dengan itu Lucius memgayunkan tongkatnya dan mematahkan kaki Voldemort.

Voldemort menahan napas karena kesakitan.  Bella menganggap itu sebagai bukti dari apa yang Lucius katakan padanya adalah benar dan dengan senang hati dia membantu saudara iparnya untuk menambah siksaan. 

Voldemort di aniaya, dipatahkan, dan dipukul, Voldemort merasa ironis dirinya saat ini. Jika saja dia menunjukkan kelemahan sebelumnya. 

Namun, jika dia menunjukkan kelemahan sejak dulu, dia tidak akan bertahan lama sebagai Pangeran Kegelapan.

Setelah tiga jam, mereka meninggalkannya sendirian di genangan darahnya sendiri di lantai. 

Lucius telah melepas rantai sihirnya dan memakai rantai biasa sebagai gantinya. 

Karena menggunakan rantai magis  dapat menguras kekuatan orang yang mengaktifkan nya. 

Bukan berarti Voldemort memiliki kekuatan untuk menggunakan sihir sekarang.  Semua kekuatannya masih ada.  Bella sangat agresif ketika Voldemort mengatakan jika dia adalah Pangeran Kegelapan. 

The Danger of Pretending to be Someone Else by Lady Miya [ToMione]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang