#Sasusaku#
Saat ini Sakura tengah terburu - buru membawa motor sport merah mewah kesayangnya untuk pergi ke sekolah nya yang sangat terkenal yaitu konohagekuen yang ada di konohagekure.
Sungguh sial sekali hidup Sakura pagi ini sudah terlambat ditambah perutnya lapar karna belum makan dari kemarin karna hukuman papa nya Haruno Kizhasi si mafia kejam tanpa belas kasih.
Brmmm
Brummmm
Bruummm
CitttSakura berhenti di tengah jalan karna ada beberapa motor yang menghalangi jalanya dan sepertinya mereka juga ingin berangkat ke sekolah yang berbeda dengannya di lihat dari seragam sekolah mereka yang berbeda.Sungguh mengganggu saja kesal sakura dalam hati dongkol.
"Heh brengsek jangan halangi jalan kami sialan!"seru tajam salah satu dari lima pria yang menghalangi jalan Sakura.Namanya Shimura Sai pria dengan mulut tajam juga senyum palsu yang memuakkan.Bersurai hitam klimaks dan mata Onex hitam yang menyorot tajam bagai belati yang siap menikam mangsanya.Tubuh atlet,wajah tampan,kaya raya,dan suka main wanita termasuk maniak sex,termasuk pangeran semolah dan termasuk Mafia terkejam di dunia tanpa belas kasih.
"Heh"dengus Sakura remeh dan membuka Helem merahnya maka terpampanglah surai indah merah muda yang di sanggul rapih juga wajah tak kalah menawan berkulit putih personel,pipi chuby yang kemerah - merahan memperjelas umurnya yang masihlah sangat belia kas anak kecil,bermata emerlen menyejukkan mata siapapun yang memandangnya,juga jangan lupakan jidat lebarnya yang terdapat tanda hijau kecil memperindah rupanya yang memang sudah indah,dengan tubuh tinggi kira - kira 160 cm saja sungguh sangat mungil bagi mereka yang perkasa.
Mereka semua cukup terkesiap dengan indah nya paras ayu yang gadis kecil yang membuat mereka kesal seja - jadinya karna menghalangi jalan mereka yang terburu - buru karna terlambat ke sekolah mereka.
"woy bocil minggir !"perintah tak tau malu sang Yugha Neji membentak keras Sakura yang hanya diam dengan wajah yang terangkat angkuh penuh kesombongan
"Cih dasar banci,kalin yang minggir apa kalian tak melihat Bahwa aku buru - buru dan dengan tak tau dirinya tikus pengganggu seperti kalian menghalangi jalan ku.!"jelas Sakura dengan penuh kesombongan meremehkan mereka yang syok di tempat karna baru kali ini ada yang berani pada mereka dan seorang bocil ,coba bayangkan itu..
"Dasar gadis sombong,apa kau tidak tau dengan siapa kau berhadapan"maki Nara Shikamaru dengan penuh amarah merasa teehina oleh Sakura ucapkan.
"Bodoh amat"balas Sakura singkat dan masih dengan expresi menantang.
"kurang ajar,ku bunuh kau"teriak murka Uzumaki Naruto
"heh sampah berhenti bicara,diam,dan dengar baik - baik bagi ku kalian tak lebih dari kotoran busuk pengganggu jadi sebelum kalian menyesal telah berurusan dengan ku maka cepat menyingkir dan bersujudlah di kaki ku dengan penuh kerendahan ,!"maki Sakura dengan tatapan merendahkan nan angkuh.
Sudah cukup bagi Sasuke yang dari tadi diam kini emosinya naik drastis ke permukaan.
Dari tadi dia diam bukan berarti dia lemah tapi mencoba menekan amarahnya dan sekarang sudah cukup baginya bersabar karna dia bukan orang penyabar,dan bukan pula orang yang mau di remehkan tak ada satupun yang berani padanya baru gadis sombong nan angkuh itu baru yang memperlakukan mereka seperti ini.
Dan dengan amarah yang menggebu gebu Sasuke dan empat sahabatnya langsung menerjang gadis muda itu lalu tanpa aba - aba menarik keras ramput pink indah Sakura yang tersanggul hingga turun dari motor Sport merahnya menghajar Sakura yang kaget dan meronta - ronta minta di lepaskan.
"lepas sakit"teriak Sakura yang kesakitan di keroyok berlima tanpa ampun .
Mereka tidak peduli rontaan Sakura melawanpun percuma karna badan nya kecil dan tak sebanding dengan mereka yang besar.
Srakkk
"Akkkkk"sungguh kepala Sakura rasanya mau lepas namun Sakura tidak menangis di jambak dan di pukuli mereka jujur dia sudah kebal dengan rasa sakit karna dia biasa di siksa papa nya bahkan lebih kejam lagi dari ini.
Area orang dewasa jadi bagi yang bocil jau - jau
Kalau bandel dosa tanggung sendiri
Saat ini Sakura di bawa paksa ke sebuah tempat khusus penyiksaan oleh Sasuke dan para sahabatnya untuk menguliti Sakura hidup - hidup karna sudah salah memilih lawan.
"Sasuke bagai mana kalau aku yang menyiksanya aku ingin mencicipinya terlebih dahulu hahhahha biar ku siksa dengan kenikmatan dunia !"kata Sai tanpa peduli pandangan kaget Sakura dan tatapan datar sahabatnya.
"kau gila Sai,bagai manapun dia masih kecil"ucap Shikamaru kesal dengan sahabat mesumnya ini yang lain cuma menyimak
"Ah dasar kau ini aku mau tau dia perawan atau bukan dan dari pada dia mati sia - sia lebih baik aku mengambil ke untungan hahahh"tawa gila Sai kesetanan
Sakura gemetar ketakutan dia pernah di situasi seperti ini dan untung dia bisa kabur lalu sekarang bagai mana bisakah dia berharap bisa kabur dari rombongan mafia ini sungguh dia tak takut mati namun Sakura sangat takut kehilangan harga diri harta yang susah payah dia jaga dari banyak pria gila yang menggilainya.
"Hn"balas Sasuke singkat
Dengan semangat dan masih dengan emosi Sai merobek paksa seragam Sakura dan menarik keras rambutnya tak pedi rontaan Sakura dan tangisan nya yang mulai terdengar jelas bagi mereka berlima namun ke empat sahabatnya memilih diam sebagai penonton di kursi yang ada di dekat kasur meski Sasuke malas dan jijik dengan ini semua tapi dia ingi. Menyaksikan apakah gadis itu akan menderita atau tidak.
Sakura di lempar di ranjang kecil tempat biasa mereka berkumpul bersama setelah membunuh musu mereka tak di sangka ranjang itu kini di alih fungsikan oleh Sai untuk bercinta dengan anak Smp itu sungguh mengerikan para Mafia ini.
"JANGANGAN,AMPUN,hikss hikshiks ampun kak MAAF kak lepas,jangan akkkk"tangis pilu Sakura meronta ingin di lepaskan
Plakk
Tamparan keras Sai berikan pada Sakura hingga sudut bibir mungil pink nya terluka dan berdarah dan Sakura kini sudah telanjang tanpa sehelai benangpun di tubuhnya membuat Sai terpesona dengan ke indahan tubuh dan ke cantikan wajanya juga rambut pink panjang se lutut bergelombang alami itu ter sebar di seluruh bermukaan bantal dan kasur.
Sungguh tak dapat di pungkiri mereka juga terpesona dan bergairah pada Sakura kecuali Sasuke yang biasa saja, tapi mereka tahan menutupi gengsi dan harga diri.
Hingga saat Sai hampir masuk pada vagina kecil Sakura,Sakura langsung memumukul kepala Sai dengan lampu tidur di lemari kecil dekat ranjang hingga Sai meraung kesakitan dan berdarah melihat itu sahabatnya kaget dan syok danSasuke emosi melihat tangan kanan juga sahabatnya di pukuli lalu tanpa rasa kasihan Sasuke memukul Sakura membabi buta dan memaksa teman - temanya memegang tangan Sakura dan tanpa kata Sasuke mengangkangkan lebar - lebar kaki putih jejang nan indah milik sakura dan membuka bacunya sendiri hingga telanjang seperti Sakura lalu tanpa peduli dengan pandangan kaget sahabatnya Sasuke menusuk keras,kasar,dan brutal vagina Sakura tanpa pemanasan,tanpa memberi jeda untuk penyesuaian diri bahkan tak peduli teriakan penuh kesakitan Sakura yang merasa mati lebih baik dari ini.
Tubuhnya terasa di belah dua dan di cabik - cabik dengan kasar dan brutal di bawah sana oleh Sasuke yang tanpa peduli darah perawan Sakura yang banyak dan tangis pilu Sakura
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Mafia
FanfictionAwal mula penderitaan Karna kesombongan gadis belia umur 15thn yang menantang genk motor yang terkenal kekejamanya karna masalah sepele tapi akibatnya sangat luar biasa menyakitkan bagi gadis itu yang di perkosa oleh ketua gank motor kejam itu,lalu...