Tempat Favoritnya di Dunia

112 17 21
                                    

Siapa yang akan melakukan hal seperti ini pada mobilnya?

Adegan Soojung menghancurkan mobil Junho terlintas di benaknya dan Soojung bertanya-tanya apakah Junho telah meminta seseorang untuk membalas dendam padanya. Bagaimana Junho melakukan itu dari penjara?

Pikirannya menjadi kosong.

"Kim Taehyung…" Soojung memanggilnya ketika pikiran itu terlintas di benaknya. "Apakah seseorang memiliki kunciku?"

"Apa?" Taehyung bertanya dengan bingung, melihat ke arahnya.

"Mobilnya memutar musik. Itu artinya menyala. Apakah kamu meninggalkan kuncinya di dalam mobil?" Soojung bertanya.

"Tidak!" Taehyung berkata. Taehyung berjalan ke mobil dan membuka pintu samping pengemudi, tetapi kemudian berhenti dan hanya berdiri di sana, menatap kosong ke dalam mobil.

"Apa itu?" Soojung bertanya, mulai khawatir.

Taehyung tidak menjawabnya, jadi Soojung pergi ke Taehyung untuk melihat sendiri. Soojung berjalan di sampingnya dan tersentak. Di dalam mobil, papan lantai yang menutupi seluruhnya terbaca.

Rupanya, seseorang mencoba mengirimi kami pesan, Soojung mengamati.

"Rupanya," Taehyung setuju. Taehyung lebih tenang dari yang diantisipasi Soojung.

"Kuncinya ada di cup holder," Soojung menunjuk begitu ia menyadarinya.

Bagaimana itu bisa masuk ke sana?

"Pria ... pria yang menabrakku. Itu dia," kata Taehyung tanpa diduga.

"Kamu pikir seseorang yang kamu tabrak melakukannya?" Soojung bertanya.

"Orang-orang tidak menabrakku, Soojung. Kupikir itu aneh tapi ternyata tidak... aku tidak waspada." Taehyung tampak marah. "Jika bukan karena ban yang melengking, kita tidak akan pernah tahu garis waktu kapan hal ini terjadi."

"Tapi mengapa mereka mengambil risiko menabrakmu?" Soojung bertanya-tanya.

"Karena mereka membutuhkan kuncinya," jawabnya sambil cepat-cepat kembali ke restoran.

"Ini tidak ditujukan padamu, mengingat mereka menghancurkan mobilku. Tapi mereka pasti mengawasi kami dengan cermat untuk mengetahui kau mengemudi dan di mana kau menyimpan kuncinya, kan?" Soojung bertanya.

Ada ekspresi kemarahan murni di matanya dan Taehyung berdiri lebih tinggi. "Seseorang mengikutimu kemana-mana. Apakah kamu tidak menyadarinya?" Taehyung bertanya.

"Aku berada di kantor selama berhari-hari... Aku baru saja pulang dengan taksi tadi malam. Tentu saja, aku tidak menyadarinya," Soojung membela. "Rumahmu memiliki keamanan, bukankah seharusnya mereka melihat jika ada orang yang berkeliaran?" balasnya.

"Aku yakin itu seseorang yang profesional. Mencopet dan mengikuti kita tanpa diketahui…" Taehyung terdiam.

"Apakah itu Lee Junho? Ini ... ini terlihat seperti seseorang dengan balas dendam pribadi."

Taehyung menggelengkan kepalanya. "Dia orang yang mengerikan tapi dia di penjara tanpa komunikasi apapun dengan dunia luar. Dia tidak melakukan ini."

"Bagaimana kamu bisa yakin?" Soojung bertanya dengan rasa ingin tahu. Jantungnya masih berdegup kencang di dadanya.

"Aku yakin," katanya dengan percaya diri tetapi tidak menjelaskan arti di baliknya.

"Kalau begitu. Siapa yang melakukannya, Kim Taehyung? Karena aku tidak bisa memikirkan orang yang cukup membenciku untuk menghancurkan mobilku dan menumpahkan... darah ke seluruh lantainya. Ini pribadi. Seseorang memiliki pesan yang sangat berbeda yang ingin mereka kirim."

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang