Chapter 510: Silvercloud

31 4 0
                                    

"Dunia terkejut setelah pengumuman pertarungan antara..."

Layar TV menampilkan berita sementara kilatan cahaya menyelimuti ruang tamu Whitelock Mansion yang remang-remang.

Saat suara pembawa berita yang menyenangkan mencapai telinganya, Isaac membuka sebuah amplop dan memeriksa surat yang dia terima beberapa saat yang lalu.

Alisnya melonjak ketika dia melihat isi surat itu. Itu kosong.

Ada lokasi dimana surat itu dikirim, dan tujuannya adalah Whitelock Mansion.

Lokasi pengirimannya membuat mata Isaac bergetar. Kemudian, dia melihat teks yang tertulis di bagian bawah surat itu.

[- Arthur Welhenheim]

"Aneh..." Isaac mengerutkan kening dan mengusap dagunya. Dia membalik surat itu dan tidak melihat apa pun kecuali selembar kertas kosong.

Dia kemudian melipat surat itu dan mengantonginya.

"Aneh sekali..." Isaac berdiri dan meraih remote tv. Dia mengecilkan volume untuk membisukan.

Kemudian, dia meninggalkan mansion sambil mengenakan pakaian musim dingin yang berat. Lampu mansion menerangi halaman depan, dan para pengawal berjalan di bawah jendela, memeriksa sekeliling dengan penuh konsentrasi.

Setelah melihat Isaac muncul, mereka membungkuk dan mengangguk. Kemudian, mereka melanjutkan tugas mereka.

Para pengawal merasa sedikit malu karena mereka tidak berharga dalam beberapa hal. Dengan Isaac di sana, mereka tidak akan membantu jika Rogue Chain Breaker menyerang. Dengan demikian, banyak dari mereka memasuki White Online untuk memulai perburuan Warisan.

Isaac pergi melalui gerbang, keluar dari lingkungan, dan melangkah ke hutan bersalju. Kakinya meninggalkan jejak langkah kaki di belakang saat dia mendorong melewati salju yang lembut.

Setelah beberapa saat, dia melihat batu besar dengan inisial namanya terukir. Dia menemukan batang kayu yang jatuh dan duduk di atasnya.

Kemudian, dia mengulurkan tangannya ke arah udara kosong dan mengambil sesuatu dari sana. Pistol perak yang indah muncul di tangan kanannya.

'Di mana kita?' Pistol perak itu bertanya sambil melihat ke langit berbintang.

"Tempat asalku," kata Isaac dan mengarahkan pistol ke arah batu besar. Kemudian, dia menariknya sedikit ke atas, bertindak seolah-olah dia telah menembakkan senjatanya, dan hentakannya membuat senjata itu tersentak.

'Aku mengerti. Itu damai.' Pistol perak itu berkata dengan nada yang aneh; suaranya sedikit berfluktuasi. Jarang dia melihat tempat-tempat sedamai ini, dan itu membuatnya ingin melindungi kedamaian ini.

'Tapi, kenapa kau membawaku ke sini?'

Isaac berdiri dan pergi ke batu besar. Dia menggali lubang di salju dan menunjukkan tiang keperakan yang dia kubur di sana.

Itu adalah senjata yang disebut Silvernium. Mimpi menghantui Issac setiap bulan; itu semua tentang dirinya di masa depan dan Silvernium.

Karena itu, dia mengambil Silvernium dan menyembunyikannya di sini.

Dia mengira mimpi itu akan berakhir, tetapi ternyata tidak pernah.

Ayahnya bingung tentang di mana itu tetapi tidak pernah menyuarakan keprihatinannya kepada siapa pun. Lagi pula, keberadaan Silvernium adalah rahasia.

Pistol perak itu memandang ke arah senjata yang terkubur, dan jeritan kaget bergema jauh di benak Isaac.

'AAAHH!'

"Ah, apa-apaan ini?" Isaac memegang telinganya yang sakit setelah teriakan keras menyerang pikirannya.

'B-B-B-Bagaimana?!'

Silvernium bergetar dan tiba-tiba berubah menjadi senjata yang mirip. Itu juga dalam warna perak tetapi dengan ukiran burung phoenix.

"Kakak?!" Silvernium secara mengejutkan berbicara tanpa mulut!

"Kakak?! Dan kau bisa bicara ?!" Isaac secara tidak sengaja menjatuhkan pistol peraknya dan harus duduk sebelum tersandung karena syok.

Pistol perak perlahan melayang menjauh dari salju dan berbalik ke arah Silvernium, "Adik!"

"Silvercloud!" Silvernium menangis kegirangan.

"Silvernium, dari mana saja kau?!" Silvercloud, alias pistol perak, juga berbicara tanpa batas. Dan, kali ini, dia tidak berbicara di dalam pikiran tetapi seperti manusia biasa.

"Tunggu, kau bisa berbicara, dan apa nama-nama itu ?!"

"Ya, aku bisa bicara." Silvercloud berbalik menghadap Isaac, "Namun, aku hanya berbicara di dalam pikiranmu ketika ada ancaman seseorang mendengarkan."


"Tidak ada ancaman sekarang?" tanya Ishak.

"Tidak, karena adik laki-lakiku ada di sini."

"Hehe." Silvernium dengan bangga terkekeh dan berkata, "Namaku Silvernium, dan itu nama yang mulia!"

"Itu benar, namaku, Silvercloud, juga merupakan salah satu nama paling mulia di alam semesta." Silver berkata sambil muncul kembali di tangan kanan Isaac.

"Ngomong-ngomong, Isaac, bagaimana kau menemukan adikku?" Silvercloud bertanya sambil melihat adiknya, Silvernium, yang melayang di atas batu.

"Diri masa depanku memberikannya kepadaku," kata Isaac dengan acuh tak acuh.

"Aku mengerti, dirimu yang akan datang... TUNGGU, APA?!"

Silvernium, dalam bentuk senjatanya, bergetar, "Kupikir dia terlihat familier tetapi lebih muda... Untuk berpikir bahwa dia adalah dirinya yang lebih muda..."

"Jelaskan," Silvercloud memandang Isaac dengan tatapan serius.

Isaac menggelengkan kepalanya, "Aku benar-benar tidak ingat... Ada potongan ingatan, sesuatu tentang diriku di masa depan yang berbicara denganku dalam mimpi. Ada juga Silvernium dalam diskusi."

"Seseorang... berhasil melakukan itu..." Silvercloud menyuarakan kekagumannya dan memandang Isaac dengan pandangan baru, "Jika dirinya di masa depan bisa menjadi seperti binatang buas, bagaimana dengan dia yang mendapat bantuan dari dirinya yang sudah kuat di masa depan? Juga, Silvernium dan aku akan melipatgandakan kekuatannya...

"Aku bertaruh dirinya di masa depan berpikir bahwa aku akan berada di sini. Lagi pula, aku juga tidak persis dari timeline ini..."

Silvercloud kemudian menatap Isaac dan berkata dengan nada serius, "Isaac, adikku, akan menjadi aset besar untukmu. Kau harus belajar menggunakannya."

"Mengapa?" Issac mengerutkan kening.

"Karena adik laki-lakiku memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan lintas dimensi!"

"Tunggu apa?!" Mata Isaac berubah menjadi piring.

"Hehe." Silvernium melayang ke arah mereka dan berkata, "Denganku, kau bisa memiliki akses ke setiap dimensi yang ada. Aku dikenal sebagai Silvernium, Pemecah Dimensi!"

"Bagaimana?" tanya Isaac saat Silvernium muncul di tangan kirinya. Kedua senjata ada di tangannya dengan sempurna, seperti seseorang yang membuatnya khusus untuknya.

"Haruskah kita mencoba?" Silvercloud bertanya.

Isaac memandangi Silvernium dan merasakan telapak tangannya berkeringat, "T-Tentu..."

"Tarik saja pelatuknya, dan keajaiban terjadi," kata Silvernium dan terdiam.

Isaac menunjuk Silvernium ke arah udara kosong dan menghela nafas. Kemudian, dia menarik pelatuk yang berat.

CRACK!

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang