Four

436 33 0
                                    

Welcome back yuhu...edisi senang jadi triplets up nya wkwkwk. ada yang sudah lihat perubahan cover nya ?. 2477+words selamat mengikuti tes ketahanan mata 😋 edisi malming. typo dan jarak tak teratur abaikan saja dia ingin debut di lapak ini🤣. Stay halte and stay safe pencinta halu
















Meriah

Acara malam penting itu kini tengah dimulai, semua nya sangat sempurna. mulai dari dekorasi lalu tatanan lampu serta setiap meja yang disusun khusus untuk para tamu belum lagi berbagai kamera baik kamera publik atau pun kamera acara tersebut.

Riuh tepuk tangan terdengar kala pembacaan pemenang nominasi dari berbagai daftar yang ada, dimulai dari segi film & drama. disana tengah berkomentar park seo jon & kim ji won memenangkan drama terbaik kalau itu berjudul fight my way, salah satu drama tersukses drama anak muda yang dibalut dengan aura romantis persahabatan.

Drttt.. suara sebuah pesan masuk menganggu gadis tersebut.

'Jisu eonni bersiaplah sebentar lagi kita akan tampil. seruan lisa mengudara melihat sang member tertua tengah sibuk dengan ponsel nya yang dibalas dengan anggukan oleh nya.

'Lalisa jangan gugup okay. jenni menepuk bahu lisa saat melihat sang mangnae terkesan gugup disana jelas saja ia tahu tadi matanya tak sengaja melihat jemari lisa yang ia remas. semua member setuju lalisa ini sangat mudah ditebak layak nya sebuah buku yang halaman per halaman sudah bisa dibaca ia tak bisa menyembunyikan perasaan ini contoh nya seperti ini saat gugup atau cemas serta takut ia akan meremas jemari nya disana lalu saat ia menyukai sesuatu telinga nya memerah begitu juga dengan pipi gembul halus nya.

'Thanks my jen. lisa tersenyum hangat di balakang stage ia berdiri paling depan sedangkan ketiga member lain nya dibelakang, sebentar lagi mereka akan tampil. memang mereka bahkan sudah melewati 3 tahun bersama sudah banyak acara lalu konser bahkan jutaan kamera yang melihat karya mereka namun tetap saja bagi lisa dia tetap saja gugup. perasaan star sydrom atau semacam nya tidak pernah ia alami, perjuangan nya untuk sampai kesini tidak mudah dan tidak main main tentu saja.

Itulah yang membuat nya sederhana dan berkelas walau banyak uang tetap rendah hati hanya saja tidak semua orang dapat disenangkan. menjadi idol sudah menjadi keputusan bulat dan tujuan utama bagi sang gadis thailand ini,bahkan sedari kecil ia sudah sibuk mengikuti eksul sana sini demi menggembangkan bakat nya ini, lelah ? Oh ayolah ia masih berkeringat ketika bernari tentu saja ia manusia bukan robot yang kuat. sudah enam tahun lebih ia berada tinggal bahkan jauh dari orang tua nya untuk menetap ke negeri giseng ini.

Semua orang tahu akan group satu ini bahkan semua orang meneriaki mereka. keempat gadis cantik manis dengan penampilan nya yang akan membuat semuanya terpikat mari kita sambut ....
Blackpink....

Riuh tepuk tangan terdengar setelah mc tersebut turun dari panggung, seketika cahaya disana perlahan redup bahkan para idol heran beberapa dari mereka saling melirik, kan tidak lucu acara sebesar ini listirik padam atau semacam nya sungguh jika itu terjadi maka lebih baik promotor acara nya gulung tikar, bahkan yang tampil ini bukan group sembarang mereka adalah salah satu aset negara kebanggan korea jangan membuat mereka malu.

'Yeji eonni kenapa lampu nya tiba-tiba padam ? yuna berbisik kepada sang leader itzy yang membalas nya dengan gelengan.

'Mereka akan tampil girl, persiapkan diri kalian. joy memberitahu pada seluruh member red velvet sedangkan nyai irene tersenyum kecil disana.

'Aku sudah tidak sanggup lagi menunggu dimana para gadis itu. chanyeol berseru mmeberitahu suho sedangkan suho memukul pelan kepala chan karena kesal dengan member nya tersebut.

The Dating (Hiat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang