Chapter 516: Kekuatan untuk Memecah Dimensi

27 6 0
                                    

"Kita akan berangkat malam ini segera setelah matahari terbenam." Setelah dia selesai berbicara, Arthur menyerahkan topeng itu.

Amour diberi topeng crimson dengan telinga berbentuk seperti kucing. Begitu dia memakainya, ciri fisiknya, juga pakaiannya, mulai berubah. Hal yang aneh dari penampilannya adalah wajahnya memiliki kumis dan telinga kucing. Dia memiliki penampilan seorang cosplayer.

Topeng yang diberikan kepada Kalzer berwarna hitam di luar dan putih di dalam. Setelah mengenakannya, berat badannya segera mulai turun, dan kulitnya menjadi lebih kecokelatan. Dulu, dia berpenampilan seperti pria berkulit kecokelatan, tapi sekarang kulitnya berwarna tembaga.

Xerxus sudah bersembunyi di balik topengnya.

Isaac setuju untuk memakai topeng tua Arthur, yang memiliki penampilan yang sangat aneh. Itu adalah topeng berbentuk hati yang dihiasi dengan gambar yang dibuat dengan pensil.

Begitu dia memakainya, otot-ototnya mulai mengecil, dan tak lama kemudian, dia menjadi setipis tongkat. Kepalanya mengambil bentuk yang mengingatkan pada hati, tetapi sebaliknya, dia menunjukkan penampilan yang biasa-biasa saja.

"Beri aku ponsel kalian." Arthur mengulurkan tangannya.

Keempat pria itu merogoh saku mereka, mengeluarkan ponsel mereka, dan menyerahkannya kepada Arthur.

Arthur tidak menyia-nyiakan satu detik pun saat dia menghancurkan ponsel di sudut meja, langsung menghancurkan layarnya.

Crack, crack, dan crack lagi!

Tak satu pun dari keempat pria itu menawarkan pemikiran mereka tetapi tetap diam dan menonton.

"Sudah." Para pemuda itu menangkap telepon yang hancur yang dilemparkan Arthur ke arah mereka dan berkata, "Masukkan ke dalam inventaris kalian."

Tugas itu diselesaikan oleh keempat pria itu.

Ada beberapa Chain Breaker yang mencoba membawa ponsel mereka ke dalam game bersama mereka. Namun, telepon tidak berfungsi, dan layarnya bahkan tidak menyala.

"Akan ada sekitar empat jam lagi." Ketika Arthur melihat arloji di pergelangan tangannya, dia melihat ada empat jam tersisa sampai matahari terbenam, ''Tenanglah sampai saat itu, karena begitu kita meninggalkan tempat ini, kita tidak akan bisa tidur sebanyak yang kita butuhkan.''

Keempat pria itu mengangguk setuju dan kemudian membubarkan diri ke seluruh ruangan.

Setelah melewati Isaac dengan sikap acuh tak acuh, Kalzer meliriknya dan berkata, "Kurasa pertarungan kita harus menunggu."

"Sepertinya begitu." Isaac memberikan sedikit getaran di bibir atasnya sebagai jawaban. Fakta bahwa mereka harus menunda pertarungan mereka baik-baik saja dengan mereka berdua. Di sisi lain, masyarakat umum akan sangat tidak sabar dan ingin tahu ke mana mereka menghilang.

"Tunggu, kalian berdua berencana bertarung?" Arthur bertanya dengan kerutan di wajahnya.

"Ya," kata Isaac, pada saat itu Kalzer mengalihkan perhatiannya ke Arthur.

"Sial... Jika kalian berdua menghilang begitu saja tanpa jejak dan orang-orang menyadarinya, itu bisa menjadi masalah..." Arthur berdiri dan berjalan ke komputer terdekat.

Baik Kalzer maupun Isaac berhenti di sampingnya dan menatap layar komputer dengan penuh rasa ingin tahu.

"Aku akan mengubah tanggal pertarungan setelah aku terhubung ke server White Online," kata Arthur saat jari-jarinya bergerak dengan anggun di keyboard.

Isaac dan Kalzer mengangguk.

Setelah membuka file Colosseum, Arthur menavigasi ke pertandingan di database. Itu mencantumkan semua pertandingan yang akan datang dan menunjukkan jumlah orang yang diharapkan untuk menghadiri masing-masing pertandingan. Salah satu pertandingan menunjukkan jumlah jutaan orang, sedangkan mayoritas pertandingan memiliki kurang dari sepuluh orang.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang