"Serangan diam-diam, hmm." Setelah berbalik, Arthur menyeringai dan berkata, "Sungguh licik. Apakah Dewa mengajarimu melakukan itu?"
"Hmph!" Sekali lagi, Lunatic menghilang, dan kemudian dia ditemukan bertengger di atas atap terdekat. Struktur di bawahnya adalah perpustakaan yang terbakar yang pernah menjadi rumah bagi salah satu koleksi buku terluas di dunia.
Karena fakta bahwa Arthur sangat menikmati membaca, dia pergi ke sana hampir setiap hari sebelum White Online. Pada titik ini, tidak ada buku yang tersisa.
"Realm Hopper." Isaac menggumamkan sesuatu dengan pelan dan menyipitkan matanya saat dia bertanya, "Sosok Warisan mana yang memiliki kemampuan serupa, Arthur?"
"Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti, tetapi ada kemungkinan yang tidak dimiliki oleh siapa pun." Arthur menyilangkan lengannya dan berkata dengan ekspresi serius, "Hanya ada sedikit Sosok Warisan Khusus yang memiliki kemampuan yang berkaitan dengan Ilmu Pedang, tetapi mereka masih bisa membiarkan pembawanya menggunakan kelas lain."
"Karena itu, diberi nama Warisan Khusus."
"Ini akan menyebalkan, tapi Realm Hopper tidak memiliki keterampilan fisik," kata Xerxus sambil menggosok tangannya.
"Hati-hati. Dia mungkin mencoba menggunakan kemampuannya untuk mengeluarkan kita dari sini dengan membawa kita ke luar angkasa karena putus asa. Kalian berdua akan binasa, tapi aku benar-benar ragu dia akan peduli jika dia bisa mengambil nyawamu, Arthur." Isaac membangkitkan ingatan mereka.
"Ya... Dia lawan yang berbahaya." Ada kerutan di wajah Arthur saat dia berkata, "Dia bisa mengikuti kita sampai akhir dunia, dan tidak ada yang bisa kita lakukan."
"Tidak ada? Heh." Xerxus melihat itu sebagai tantangan dan menerimanya. Lengan dan kakinya bergerak dengan halus dan terkoordinasi, dan dia bergerak ke seberang jalan secepat kilatan petir.
Dalam waktu yang dibutuhkan untuk mengedipkan mata.
Dia tiba-tiba muncul di garis pandang Lunatic, tinjunya terangkat dan diarahkan ke tengkorak yang terakhir.
"?!" Meski kecepatan reaksi Lunatic tidak buruk, kecepatan Xerxus masih berhasil membuatnya lengah.
Sekali lagi, dia mengepalkan tinjunya dan menghilang ke kejauhan beberapa kilometer jauhnya.
"Siapa sebenarnya yang gendut itu?" Dia mengerutkan kening saat mengamati penampilan tubuh Xerxus yang berubah. Kegunaan topeng Arthur secara tak terduga lebih besar daripada yang bisa mereka perkirakan. Karena penampilan mereka yang aneh, Lunatic tidak menganggapnya serius.
Kemudian, dia mengamati sambaran petir di kejauhan, dan Xerxus muncul hanya beberapa ratus meter darinya.
"?!" Setelah merenung sejenak, Lunatic hampir yakin bahwa dia melihat seringai di wajah Xerxus.
Dia berteleportasi saat angin bertiup kencang, tetapi dia tidak dapat bersantai sedetik pun karena kilatan petir mengikutinya.
Sambaran petir dan seorang pria dengan kemampuan teleportasi muncul entah dari mana, dan seluruh kota menjadi medan pertempuran mereka!
"Ini kesempatan kita. Ayo lari!" Setelah berteriak, Arthur mulai berlari menuju pintu keluar, dan Isaac, Kalzer, dan Amour, yang baru saja mengambil kapaknya dari tanah, mengikuti di belakangnya.
Mereka melarikan diri dari kota dan melanjutkan lari ke arah hutan bersalju yang terlihat di kejauhan. Itu terselip di bawah bayang-bayang lereng gunung yang besar. Ada empat gunung di sana, dan namanya adalah Winter, Snow, Ice, dan Cold.
Karena suhu yang sangat rendah di sana, sangat tidak mungkin banyak orang yang bertahan di sana. Di sisi lain, ada bisikan beberapa komunitas rahasia yang berlokasi di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasiaSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...