Apa yang Telah Kamu Lakukan Terhadapku?

106 17 25
                                    

"Tapi kamu butuh seseorang untuk menjagamu," Taehyung mengumumkan.

"Apakah kamu berbicara tentang pengawal yang ingin kamu pekerjakan?" Soojung bertanya. "Aku baik-baik saja dengan itu. Aku hanya berpikir kamu ingin aku tidak pergi... maaf." Soojung berhenti. "Aku terlalu sensitif, bukan?"

"Tidak. Kamu tidak. Dan ya, kamu membutuhkan pengawal bersamamu. Aku akan meminta mereka untuk bergabung ketika kamu mulai kembali ke kantor, tetapi sekarang kamu akan membawanya bersamamu ke Hong Kong."

Soojung mengangguk. "Memiliki seseorang yang melindungiku akan meringankan beban situasi. Itu bukan ide yang buruk. Aku akan meminta Li Min untuk memesankan penerbangan dan pengaturan tempat tinggal untuknya. Tapi aku butuh detailnya untuk itu," desaknya dengan siap.

Semua yang dikatakan Taehyung memang masuk akal. Soojung tidak tahu apa yang diharapkan dari orang-orang yang mencoba menyakitinya. Sisi kekerasan dunia masih merupakan sesuatu yang tidak biasa Soojung lakukan dan tidak akan pernah ia lakukan. Ada begitu banyak hal yang terjadi dalam hidupnya sehingga Soojung bahkan belum mulai memikirkan segalanya.

"Bagaimana jika…" Taehyung tampak ragu saat matanya beralih ke belakang dan antara Soojung dan lantai.

"Bagaimana jika apa?"

"Yah, aku bisa pergi denganmu."

Soojung bingung untuk kata-kata. Itu adalah hal terakhir yang Soojung harapkan untuk Taehyung katakan. Taehyung adalah makhluk kebiasaan. Taehyung memiliki rutinitas di kota ini dan ia jarang melakukan sesuatu yang berbeda.

Taehyung telah membangun kehidupan persis seperti yang ia inginkan. Kenapa Taehyung rela mengganggu semua itu?

"Kenapa… maukah kamu ikut denganku? Maksudku… kenapa kamu ingin melakukan itu?"

"Hubungan kami berhasil untukku. Aku ingin ini berlanjut." Soojung tersipu saat Taehyung menatap matanya. "Oleh karena itu, aku peduli denganmu dan kesejahteraanmu." Taehyung tersenyum sedikit dan bergeser lebih dekat dengannya saat ia meletakkan salah satu tangannya di pahanya. "Kamu adalah rekanku dalam kejahatan, Soojung. Aku tidak ingin melihatmu terluka atau berjuang."

Soojung seharusnya sudah tahu itu. Tapi Soojung yang pintar adalah seorang idiot dalam hal keamanan dalam hubungan apa pun. Taehyung telah mempelajari itu. Taehyung kadang-kadang keras, tetapi pada orang lain, ia mencoba yang terbaik untuk meyakinkannya bahwa ia terlibat dalam hubungan ini.

Soojung tanpa sadar mencondongkan tubuh ke arahnya. Ketika Taehyung menyentuhnya, Soojung merasa lebih aman. Soojung mempercayai pria ini. Matanya dipenuhi gelombang air mata baru saat menyadari bahwa pria ini akan menjadi orang terpenting dalam hidupnya.

Ibu dan ayahnya masih hidup, tetapi Soojung jarang melihat atau mendengar kabar dari mereka. Dan Soojung tidak terlalu peduli pada mereka. Soojung perlahan menyadari bahwa ketergantungannya lebih dari sekadar perlindungan dan itu membuatnya takut. Apa yang akan terjadi jika itu berakhir?

Apa yang akan terjadi jika pria yang berusaha keras untuk melindunginya berbalik melawannya dan ingin Soojung pergi?

"Bagaimana dengan kewajiban bisnismu?" Soojung bertanya. "Bagaimana kamu menjalankan hidupmu seperti biasanya?"

"Aku dapat melakukan sebagian besar pekerjaanku dari mana saja dengan ponsel dan internet. Dan jika aku perlu berada di kota, Hong Kong tidak terlalu jauh."

Soojung menutup matanya sejenak, sedikit terkejut dengan tawaran itu.

"Aku tidak tahu... Aku sangat kewalahan sekarang. Kurasa aku bahkan belum memproses semua ini." Soojung meletakkan tangannya di atas pahanya, berusaha menahan air matanya.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang