Bab 30
Sera dapat melihat dari ekspresinya.
"Kau adalah sasaran mereka yang sebenarnya? Kau pernah berada di Pagoda Wen Chang?"
Raja Deon tidak menjawab dan duduk perlahan, menatap penampilan Lucky yang menyedihkan, dia merasa sangat marah.
"Ada yang menyelam sambil minum air, mencelakakan Kakek Kaisar kemudian menjadikan aku kambing hitam." Raja Deon mencibir.
Sera terdiam beberapa saat kemudian menatapnya dan berkata, "Meskipun tidak berhasil mencelakakan Kaisar Tertinggi, Raja Deon tetap akan disalahkan. Kaisar pasti akan menyelidiki masalah ini dan pada saat itu, aku khawatir Raja Deon akan sulit melepaskan diri. Meskipun Kaisar tidak menyalahkan Raja Deon, Kakek Kaisar juga akan sangat kecewa terhadap Raja Deon."
Sera tidak melanjutkan kalimat terakhir, yaitu, dengan demikian, Raja Deon tidak mungkin dinobatkan menjadi putra mahkota.
Raja Deon tetap terdiam beberapa saat dan mengerutkan kening.
Dia tampak sangat menakutkan, Sera tidak berani menyinggungnya.
Namun, masalah ini juga akan mempengaruhinya, jadi Sera segera bertanya, "Selain kau, siapa lagi yang berada di Pagoda Wen Chang?"
Raja Deon tiba-tiba mendongak dan berkata dengan tajam, "Apa yang ingin kau katakan?"
"Michele!" Sera berseru.
"Tutup mulutmu!" Raja Deon menatapnya dengan galak, "Siapa yang menyuruhmu menebak sembarangan?"
Sera tidak melawannya, hanya duduk di sebelah Lucky dan mengelusnya, kemudian berkata dengan santai, "Raja Deon seharusnya berjaga di dekat Kaisar Tertinggi. Ketika Kaisar Tertinggi bangun, dia pasti akan langsung memerintahkan orang untuk melakukan penyelidikan, Raja Deon sebaiknya berada di sana."
Raja Deon berbalik dan keluar dengan wajah dingin.
Sera menatap Lucky dan mengela nafas. Jika ada yang sengaja ingin mencelakan Lucky, dia sendirian tidak akan mampu menjaganya. Sewaktu-waktu akan ada orang yang memancingnya pergi, agar dapat terlepas dari bencana, Lucky harus berada di sisi Kaisar Tertinggi.
Dia membungkus Lucky dengan selimut, lalu membawanya ke Istana Qian Kun.
Kaisar Tertinggi langsung memberikan perintah untuk menyelidiki kasus kecelakaan Lucky.
Kaisar Tertinggi sangat mengenal watak Lucky. Lucky takut ketinggian. Kakinya bahkan gemetar saat menuruni tangga batu. Dia tidak mungkin pergi ke Pagoda Wen Chang sendirian, apalagi melompat dari Pagoda Wen Chang.
Karena itu, begitu bangun Kaisar Tertinggi langsung memberi perintah untuk melakukan penyelidikan yang menyeluruh. Kaisar Ming Yuan segera tiba dan menanyakan situasinya, dia sangat marah dan menghukum Kasim yang menjaga Lucky dengan memberinya 20 pukulan.
Orang yang bertanggungjawab untuk melakukan penyelidikan adalah Gary Shi, Wakil Kepala Pengawal.
Tidak banyak orang di Istana Qian Kun, interogasi dapat diselesaikan dalam waktu singkat.
Hasil interogasi mengarah pada seorang tersangka, Raja Deon Chu.
Ada yang melihat Raja Deon yang membawa Lucky ke Pagoda Wen Chang.
"Raja Deon Chu!" Wajah Kaisar Ming Yuan menjadi suram.
Ketika Raja Deon baru tiba di Istana Qian Kun, dia mendengar amarah Kaisar Ming Yuan.
Sebelum Gary Shi memanggilnya, dia sudah datang.
Raja Rui, Raja Qi, Raja Jay dan Pangeran lainnya juga sudah tiba, Permaisuri dan Michele berdiri di samping Ibu Suri. Kaisar Tertinggi duduk bersandar di tempat tidur, tidak dapat melihat ekspresinya dengan jelas, dan Kasim Chang sedang menyodorkan secangkir teh kepada Kaisar Tertinggi.
"Raja Deon Chu!" Gary Shi melangkah maju dan menatapnya, "Apakah kau pernah membawa Lucky ke Pagoda Wen Chang?"
Raja Deon terdiam beberapa saat, lalu perlahan mengangguk, "Ya!"
Ekspresi Kaisar Ming Yuan tiba-tiba menjadi suram, "Untuk apa kau membawak Lucky ke Pagoda Wen Chang?"
Raja Deon terdiam beberapa saat, "Aku merasa bosan, jadi ingin mencari udara segar di Pagoda Wen Chang, Lucky mengikutiku, jadi aku menggendongnya sekalian."
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
AdventureSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...