Boom!
Isaac secara eksplosif menendang tanah dan memukul rahang Assassin dengan lutut. Saat dia terhuyung mundur dengan mulut berlumuran darah, telinganya berdenging saat beberapa peluru terbang.
Assassin dengan cepat menyingkir ke kiri, peluru nyaris tidak melewatinya. Kemudian, dia menendang tanah dan berlari ke depan. Dengan belati yang bersinar, dia melepaskan rentetan tebasan.
Angin terus terpotong saat belati mencabik-cabiknya seperti kertas.
Isaac melewati tebasan belati dan mengangkat senjatanya sebelum menarik pelatuknya.
Bang!
Assassin itu tersentak dan dengan cepat memiringkan kepalanya ke kiri; peluru menyerempet melewati pipinya, meninggalkan jejak tipis darah. Namun, dia segera mengabaikan pengalaman mendekati kematian dan menusuk dengan belati.
Isaac mundur selangkah; belati tidak bisa sepenuhnya mencapai sosoknya. Saat Assassin berdiri dalam posisi canggung, lengannya terulur dan belati berayun, Isaac tiba-tiba berputar dan mengirimkan tendangan belakang yang eksplosif.
Assassin menjatuhkan belati dan menyilangkan lengannya. Tendangan mendarat di lengan bawahnya, mendorongnya untuk mundur.
Isaac kemudian meraih Silvercloud dengan kedua tangan dan berputar dengan jari di pelatuk. Kemudian, dia melepaskan badai peluru lainnya.
Bang, bang, bang, bang, bang, bang!
Warga sudah bergegas pergi dari bagian kota ini. Suara tembakan bahkan sampai ke telinga para Pengawal. Armor mereka yang menempel bergema di udara saat mereka berlari ke arah Isaac dan Assassin.
Assassin melompat dari atap, berhasil menghindari peluru. Saat dia mendarat di gang, dia dengan cepat menghilang ke dalam bayang-bayang dan menghilang.
Isaac menyaksikan ketenangan tiba di kota. Assassin yang tidak bisa bergerak juga telah menghilang.
"Memang sulit untuk mengalahkan para Assassin tanpa niat untuk membunuh..." gumam Isaac. Sejak awal pertarungan, dia tidak pernah mencoba membunuh mereka. Itu karena ini bukan game melainkan kehidupan nyata.
Sementara dia telah membunuh beberapa orang di White Online, yang merupakan NPC dan akhirnya menjadi manusia yang sebenarnya, Isaac tidak tahu harus berpikir apa tentang itu. Mereka mencoba membunuhnya, dan dia harus membela diri.
Itu sama dengan para Assassin. Namun, dia tidak bisa mengungkapkan keberanian untuk membunuh di kehidupan nyata.
Isaac menatap Silvercloud dan menghela nafas, "Silvercloud, haruskah aku membunuh mereka?"
'Mereka adalah sampah yang kemungkinan besar telah membunuh ratusan orang. Kau akan membantu dunia.'
'Jangan dengarkan dia,' Namun, Silvernium tiba-tiba menyindir, 'Pertumpahan darah yang tidak perlu tidak pernah benar. Kau tidak perlu membunuh mereka; sebaliknya, buat mereka mundur, yang diharapkan Arthur darimu.'
Isaac menghela napas dan menyarungkan pistolnya. Kemudian, dia melompat dari atap dan melompat ke arah pelabuhan.
...
Dekat pelabuhan.
Arthur mengintip ke balik dinding dan melihat pelabuhan yang sunyi senyap. Masih ada kapal-kapal yang berlabuh, tetapi bagian kota yang ramai sekarang sangat sepi.
"Dimana semua orang?" Xerxus berbisik di belakang Arthur.
Arthur mengerutkan kening dan melihat ke arah kapalnya. Saat dia menunggu, dia tiba-tiba melihat pria berjanggut muncul di geladak, melambai ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
ФэнтезиSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...