Semakin Guru Bao mengamati kotak Spirit Box itu, semakin aneh rasanya. Tiba - tiba, irisnya mengerut saat dia mengenali tanda di sisi kotak Spirit Box.
Ini adalah kotak Spirit Box grade Bronze!
Awalnya, Guru Bao ingin menyebutkan Anjing Pemburu Bintik Kuning, tapi dia menahan diri. Meskipun dia tidak tahu apakah kotak Spirit Box ini berisi seekor Fey Bronze, dia yakin itu pasti lebih baik daripada Anjing Pemburu Bintik Kuning.
Lagipula, jumlah yang dibutuhkan untuk membeli satu kotak Spirit Box grade Bronze dari Ostrich Logistik sudah cukup untuk membeli tiga ekor Anjing Pemburu Bintik Kuning.
Saat mereka berjalan di dalam kampus, Lin Yuan tiba - tiba merasa rileks setelah melihat semua wajah muda yang tersenyum dan bersemangat. Di saat yang sama, Lin Yuan merasa sangat senang bahwa dia telah memilih untuk mendukung Chu Ci bersekolah daripada mengelola toko Fey bersamanya.
Begitu mereka memasuki kantor Guru Bao, Lin Yuan melihat kandang berisi Anjing Pemburu Bintik Kuning yang sehat. Rupanya, Guru Bao berencana memberikannya kepada Chu Ci.
Lin Yuan tidak tahu bagaimana harus berterima kasih kepada Guru Bao. Meskipun saat ini dia mungkin memiliki cukup uang di akun Star Web-nya untuk membeli lusinan Anjing Pemburu Bintik Kuning, kebaikan tidak dapat diukur dengan uang, terutama jenis kebaikan yang tidak meminta pembayaran kembali.
Guru Bao duduk di kursi Kantor dan berkata kepada Lin Yuan, "Saya tidak berharap kamu benar - benar mempersiapkan Fey yang bagus setelah menyuruhmu melakukannya."
Guru Bao memandang Lin Yuan dan meratap. Jika kotak Spirit Box Bronze ini benar - benar berisi Fey Bronze, walaupun jika itu adalah Fey tipe pertahanan Bronze biasa, itu bukanlah sesuatu yang bisa saya dapatkan. Bagaimana caranya ya seorang anak muda seperti dia bisa mendapatkan sesuatu yang hebat ini...
Guru Bao merasa kalau pikiran tentang Chu Ci menyia - nyiakan bakatnya tak tertahankan sebelumnya, tetapi dia balik merasa sedih untuk Lin Yuan sekarang.
Kata - kata Guru Bao membuat Chu Ci agak bingung. Dia, yang memegang kotak Spirit Box ini, tidak tahu apa yang ada di dalamnya, jadi bagaimana Guru Bao bisa tahu?
Lin Yuan memperhatikan ekspresi bingung Chu Ci dan berkata, "Chu Ci, keluarkan Fey pertamamu dan ikatlah kontraknya."
Chu Ci menepis keraguannya dan meletakkan tangannya di kunci kotak Spirit Box. Setelah menyuntikkan spirit qi-nya dan membuka kotak itu, seekor Banteng logam berwarna tinta muncul. Kepalanya dilengkapi dengan tanduk tajam yang abnormal. Chu Ci tanpa sadar terkesiap.
Guru Bao juga menjatuhkan pena yang dipegangnya dan berseru, "Ini benar - benar Banteng Sharp Iron Horn grade Bronze! Lebih jauh lagi, tampilan Banteng Sharp Iron Horn ini nampaknya memiliki garis keturunan leluhur yang khas.
"Tanduk hidung di depan benar – benar sangat panjang! Kualitas Banteng Sharp Iron Horn ini jelas merupakan yang terbaik di antara Fey tipe pertahanan Bronze.
"Coba lihat tanduk hidungnya. Ini adalah bahan yang bagus yang dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas Fey. Tanduk ini saja bernilai 700.000 dolar Federasi."
Begitu Guru Bao berhenti bicara, Banteng Sharp Iron Horn mengeluarkan moo dan menghentakkan kaki belakangnya ke tanah.
Lin Yuan memandang Guru Bao dengan ekspresi tidak percaya. Spiritualitas seekor Fey Bronze memungkinkannya untuk merasakan apa yang dipikirkan manusia di sekitarnya. Reaksi Guru Bao setelah melihat Banteng Sharp Iron Horn adalah memberi harga pada tanduk hidungnya. Itu benar - benar membuat Banteng ini gelisah.
Guru Bao mengambil pena yang jatuh dan tertawa malu. "Itu kebiasaan lamaku. Ini adalah kebiasaan profesi Analis Bahan Spiritual. Haha."
Chu Ci menatap kosong ke Banteng Sharp Iron Horn, sementara air mata mengalir di pipinya.
Lin Yuan melangkah maju untuk menyeka air mata Chu Ci dan bertanya, "Apa yang kau tangisi?"
Lin Yuan adalah orang yang agak pendiam dan tidak tahu bagaimana mengekspresikan emosinya atau menghibur orang lain.
Chu Ci menatap Lin Yuan dan bertanya, "Lin Yuan! Apa kau menjual toko kita!?"
Chu Ci mungkin tidak tahu nilai Banteng Sharp Iron Horn ini, tetapi berdasarkan reaksi Guru Bao dan penampilan Fey ini, dia tahu itu tidak murah.
Guru Bao meninggalkan kantornya dan menutup pintu untuk Lin Yuan dan Chu Ci.
Lin Yuan menggosok kepala Chu Ci dan berkata, "Cepat dan buat kontrak dengannya. Guru Bao masih harus melaporkannya nanti. Jangan menambah beban kerja Guru Bao. Saat kita pergi makan malam nanti, kita akan bicara lebih banyak."
Lin Yuan mengedarkan spirit qi-nya sambil bicara.
Chu Ci berseru kegirangan, "Lin Yuan, kamu bisa merasakan spirit qi! Lalu tubuhmu..."
Lin Yuan tersenyum hangat. "Aku baik - baik saja sekarang."
Air mata Chu Ci diam - diam mengalir turun sebelumnya, tapi sekarang, dia tidak bisa menahannya dan mulai meratap. Dia menangis dan tertawa pada saat bersamaan.
Setelah melihat Lin Yuan yang panik, Chu Ci berkata, "Biarkan aku menangis sebentar. Ini adalah air mata kebahagiaan."
Chu Ci menangis selama lima menit. Selama lima menit ini, seluruh air mata itu terasa yang paling asin, tetapi Chu Ci menikmati lima menit yang paling membahagiakan.
Setelah mengikat kontrak dengan Banteng Sharp Iron Horn, Chu Ci menyimpannya di dalam kotak penyimpanan spiritualnya.
Ketika Guru Bao menyadari bahwa keributan telah berakhir, dia membuka pintu dan kebetulan melihat adegan Chu Ci membuat kontrak.
Dia berkata dengan nada emosional, "Bakat Chu Ci sudah yang terbaik. Sekarang ditambah lagi dia memulai dengan Banteng Sharp Iron Horn Bronze yang unggul, Chu Ci mungkin punya kans untuk berpartisipasi dalam seleksi 'Redbud 100' di akhir tahun.
Ketika Guru Bao menyebutkan Redbud 100, Lin Yuan mau tidak mau bertanya, "Bukankah hanya siswa tahun ketiga yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam Redbud 100? Chu Ci baru siswa tahun pertama!"
Guru Bao memandang Chu Ci dengan harapan yang tak terbatas dan berkata, "Seleksi Redbud 100 melibatkan pemilihan 100 individu muda dari Kota Redbud dan memberi mereka kualifikasi untuk berpartisipasi dalam Radiance 100.
"Untuk lolos bagi 80 dari spot itu, seseorang harus melalui pertarungan yang sebenarnya. Adapun sisa 20 spot diperuntukkan bagi para peserta unggulan. Kriterianya adalah potensi dan bakat mereka.
"Chu Ci sepenuhnya mampu berjuang untuk satu dari 20 spot itu. Jika ia berhasil, dia akan mendapatkan sumber daya pendidikan yang disponsori Redbud City bagi Akademi Spirit Qi Menengah Redbud kita. Dia kemudian akan dapat berkembang lebih baik. Namun, semua ini masih bergantung pada kerja keras Chu Ci."
Chu Ci mengangguk dengan tekad. Dia secara natural akan melakukan yang terbaik dan berusaha untuk itu. Kalau tidak, dia akan mengecewakan kontribusi Lin Yuan.
Lin Yuan tidak terlalu peduli dengan sponsor sumber daya. Dengan adanya dia, setiap kali Chu Ci kembali ke rumah selama liburan, dia akan dapat meningkatkan kemampuan Fey yang dikontrak Chu Ci.
Selain itu, dia akan memelihara semua Contract Fey masa depan bagi Chu Ci, jadi dia tidak perlu bergantung pada orang lain untuk sumber daya.
Lin Yuan lebih memperhatikan suasana dan lingkungan Akademi. Bersaing melawan individu seumuran di tempat ini sebenarnya adalah satu bentuk dari pertumbuhan.
Pertumbuhan itu mungkin ditunjukkan dengan kekuatan seseorang, tetapi itu lebih merupakan pertumbuhan semangatnya.
Lin Yuan ingin membawa Chu Ci keluar untuk makan, jadi dia meminta istirahat. Guru Bao segera menyetujui permintaan Chu Ci.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasySatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...