Soojung menghela nafas puas saat ia memutar kepalanya ke samping. Taehyung mengambil kesempatan untuk mencium lehernya.
"Apakah kamu baik-baik saja?" Taehyung bergumam di kulitnya ketika Soojung mengerang.
"Itu banyak," akunya.
"Terlalu banyak?" Taehyung bertanya. Soojung menggelengkan kepalanya. Sempurna.
Taehyung meletakkan jari di bawah rahangnya dan memutar kepalanya sehingga Soojung menatapnya. Kemudian, Taehyung perlahan mengistirahatkan dahinya ke arahnya. Mereka menatap, hanya terpisah beberapa inci.
"Ini semua milikmu. Semua milikku milikmu," katanya.
"Kalian semua?" Soojung tersedak.
"Aku semua." Itu adalah sebuah janji.
Soojung tidak tahu apakah yang Taehyung maksud secara fisik atau lebih, tetapi Soojung mendapati dirinya berharap itu yang terakhir. Taehyung telah bertanya padanya apa yang telah Soojung lakukan padanya dan sekarang Soojung menanyakan pertanyaan yang sama lagi.
"Apa yang telah kau lakukan padaku?" Dari mana datangnya semua perasaan ini?
Jawabannya sepertinya terlalu tidak memadai.
Semuanya berbeda. Cara Taehyung menciumnya. Cara Taehyung menyentuhnya. Mereka tidak pernah berhubungan seks seperti ini sebelumnya.
Mereka tidak pernah begitu intim atau lembut satu sama lain. Dan Taehyung bahkan tidak bergerak di dalam dirinya. Taehyung hanya tinggal di sana. Dan itu semua yang Soojung butuhkan saat itu.
Tubuh mereka bergabung selama beberapa jam berikutnya. Itu bahkan tidak terasa seperti seks. Rasanya seperti mereka hanya itu. Taehyung menghabiskan waktunya dengan diam dan kadang-kadang menyodorkan.
Tidak ada suara tamparan kulit yang familiar, atau geraman dan erangan. Itu hanya kontak mata dan ciuman lambat. Ada bisikan lembut kasih sayang.
Itu sempurna.
Menakutkan sekali. Tapi sempurna.
Orgasmenya yang akhirnya namun tak terelakkan tidak seperti apa pun yang pernah Soojung alami sebelumnya. Itu menyengatnya di suatu tempat jauh di dalam dirinya. Itu menggelinding melalui dirinya perlahan seperti api yang menyebar melalui lapangan terbuka. Itu bukan kobaran api putih panas yang melingkari jari kaki yang biasa Soojung alami dengan Taehyung. Itu lembut dan tenang. Entah bagaimana, itu mencapai celah-celah hatinya.
Mereka bercinta satu sama lain untuk pertama kalinya hari itu.
Dan itu mengubah segalanya.
- - - - -
Soojung tertidur setelah berhubungan seks dengan Taehyung. Tidak, bukan seks cinta. Soojung telah bercinta dengannya. Dan kemudian Soojung tertidur.
Soojung tidak pernah bercinta dengan siapa pun. Soojung bahkan tidak berpikir ia diizinkan untuk merasa seperti itu untuk seseorang.
Ketika Soojung bangun, Taehyung sudah pergi. Soojung berada di tempat tidur sendirian, dan ia ketakutan. Apa yang telah Soojung lakukan? Kapan semua ini terjadi? Itu bukan bagian dari rencana.
Terlepas dari itu, Soojung memiliki semua perasaan itu dan ia tidak bisa menghadapinya saat ini. Tidak mungkin ada waktu yang lebih buruk untuk itu tiba. Jadi, Soojung membuat keputusan.
Soojung bangun dan mandi cepat, membutuhkannya setelah bersama Taehyung, bahkan mengira ia baru saja mandi sebelumnya. Soojung harus membiarkan si pembenci panas menghilangkan perasaannya padanya jika ia bisa. Akan lebih mudah seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomanceDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...