Bab 40
Dia menepuk wajah pria itu dengan ringan, "Raja Deon, Raja Deon."
"Jangan tepuk lagi, dia sudah pingsan," Raja Qi berkata dengan marah.
Sera tetap menepuk wajahnya, "Raja Deon, cepat bangun, ayo buka matamu."
Dia meraih tangannya dan meluruskannya dengan lembut, kemudian meremasnya dengan kuat, "Buka matamu."
"Wanita ini! Entah kenapa Kakek Kaisar menyuruhmu datang!" Raja Qi bergegas menghampirinya untuk menarik Sera.
Tapi Raja Deon perlahan membuka matanya .
Sera mendorong Raja Qi dan menggertaknya, "Pergi! Jangan ganggu aku!"
Raja Qi menatapnya dengan heran, mengapa wanita ini begitu galak?
Sera meletakkan tangannya di kening Raja Deon dan bertanya, "Raja Deon, lihat aku, apakah kau tahu siapa aku?"
Penglihatan Raja Deon agak kabur, tetapi dia mengenali suara itu dan berkata, "Gadis jelek."
Sera mengerutkan bibirnya, "Kau siapa? Apakah kau tahu, apa yang terjadi?"
"Aku diserang ..."
Ternyata dia masih sedar.
"Baik, aku akan memeriksamu sekarang. Beri tahu aku jika sakit, aku harus menghentikan pendarahan di otak dan organ dalam tubuhmu."
Tangan sera mulai menekan kepalanya dengan lembut, lalu perlahan-lahan bergeser ke jantung dan paru-paru.....
Raja Chu merasakan tekanan di dadanya, tubuhnya bergetar, wajahnya memerah dan segera kesulitan bernafas.
Sera segera mendiagnosa ada luka dalam.
"Kakak ..."
"Raja ..."
Melihat situasi Raja Deon Chu tiba-tiba menjadi kritis, semua orang melangkah maju dan berteriak.
Sera segera berjalan ke balik tirai dan mengeluarkan kotak obat, membukanya lalu mengambil jarum suntik dari dalam.
"Bima, bantu aku menekannya, dia menderita pneumotoraks, jika tidak membantunya mengeluarkan nafas akan membahayakan hidupnya," kata Sera.
"Apa?" Bima merasa bingung, dan melihat jarum di tangannya dengan heran.
Sera tidak sempat menjelaskan, mengambil tangannya untuk menekan kedua tangan Raja Deon, Tahan dia supaya tidak bergerak."
"Oh, oh!" Bima bukan orang yang mudah diperintahkan, tetapi melihat keadaan Raja Deon yang sudah kritis dan tidak ada tabib istana di sini, dia terpaksa menuruti kata-kata Sera. Bagaimana pun, ini adalah perintah Kaisar Tertinggi.
Kaisar Tertinggi telah memerintahkan semua orang untuk menuruti kata-kata Selir Chu.
Sera menarik nafas dalam-dalam dan dia sudah lama tidak melakukan ini.
Dia mengunci posisi dengan jarinya dan menancapkan jarum di celah di antara tulang rusuk kedua.
Untungnya, semuanya berjalan lancar.
Semua orang tercengang, menyaksikan jarumnya perlahan bergerak ke atas dan seiring itu, Raja Deon tampak lebih tenang.
Semua orang merasa lega, tetapi Sera belum bisa merasa tenang.
Ini menunjukkan luka dalamnya sangat parah, tetapi dia tidak bisa mengetahui di mana lukanya dan seberapa parah lukanya. Sebagai seorang dokter modern yang belum memiliki banyak pengalaman klinis, diagnosisnya sebagian besar berdasarkan bantuan peralatan medis.
Sedangkan sekarang, selain stetoskop, dia tidak memiliki peralatan lain.
Hal pertama yang harus dilakukan sekarang adalah transfusi darah. Raja Deon telah kehilangan banyak darah.
Dia memejamkan matanya dan bergumam dalam hati. Harus ada alat untuk tes darah dan peralatan transfusi darah dalam kotak obat.
Ketika membuka kotak obat, semua yang dia inginkan tersedia di dalamnya. Permintaan telah dikabulkan, tetapi dia berusaha menyakinkan dirinya, ini adalah kekuatan pengendalian pikiran tidak ada hubungannya dengan kekuatan ghaib.
Dia meletakkan alat tes darah di atas meja, kemudian berkata dengan tegas pada Gary Shi, "Kalian semua teteskan darah ke kertas ini. Raja Chu sudah kehilangan terlalu banyak darah, harus ditransfusi darah."
Gary Shi merasa bingung, "Apa itu transfusi darah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
AdventureSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...