06 ─ Affect

991 142 9
                                    


Saat ini Chris dan Changbin berada di dalam ruang kerja Chris di kantor perusahaannya.

Chris menceritakan semuanya mengenai apa yang ia lakukan terhadap Hyunjin pada Changbin si teman masa kecilnya dan respon Changbin di luar ekspetasi Chris.

" Kau sungguh membuatnya hamil? Demi apa, Chris? Dimana letak akal sehatmu?"

Ini pertama kalinya Changbin terlihat begitu serius menanggapi cerita Chris, biasanya lelaki itu akan tertawa atau membuat lelucon dengan maksud untuk menghibur Chris.

" Sebenarnya itu diluar rencana, aku tak sengaja." ucap Chris.

Changbin menatap Chris sinis, "Orang gila."

" Kau tau, dengan membuat Samuel rusak aku ingin mommy merasa hancur tapi ternyata─"

" Sejak dulu Samuel sudah rusak, ayah kandungnya memperkosanya di saat dirinya masih bocah SMP."

Changbin menggebrak meja, ia mengusap wajahnya kasar.

" Dan kau! Kau membuatnya hamil?! Kau sama saja dengan ayah kandungannya brengsek!"

" Adam juga marah padaku karena itu dan yeah aku tak menyangka perbuatanku sekarang menjadi boomerang."

Changbin mendengus, "Wajar, kau pantas menerimanya karena kau bodoh dan kejam sekali! Kau bahkan pantas menerima yang lebih buruk dari perbuatanmu saat ini."

" Aku hanya iri pada Samuel, aku ingin dia hancur dan mommy juga merasa hancur."

" Sangat kekanakan, Chris. Lalu sekarang bagaimana? Omong-omong bagaimana bisa dia dirumah mu?"

" Aku tak ingin perbuatanku semakin membuatku sulit di masa depan, jadi saat Samuel kembali datang ke hadapanku aku menyanggupi keinginannya."

" Keinginannya?" tanya Changbin dengan mata memincing.

" Aku akan menampungnya dirumah ku selagi dia hamil, setelah melahirkan dia harus keluar dari rumahku dan keinginannya adalah─"

" Aku harus membiayai hidup anak itu sampai ia dewasa."

Changbin menghela nafasnya, ekspresinya tampak lesu ditambah bahunya yang tegap pun melorot.

" Kenapa tak sekalian kau nikahi saja? Samuel cantik juga tampan, dia manis sangat manis, kalian akan terlihat seperti pasangan sempurna terlepas dari fakta bahwa kalian adalah saudara."

" Toh tidak sedarah, menikah sajalah." lanjut Changbin.

Chris terkekeh, "Aku membencinya."

Changbin menggelengkan kepalanya, "Kau─" ucapnya sembari menunjuk Chris, "Harusnya Samuel yang membencimu bukan kau dan seharusnya kau membenci dirimu sendiri, Chris."

" Why? Kau menyuruhku untuk membenci diriku sendiri atas dasar apa?"

" Samuel tak pernah mengganggu mu, dia tak pernah lakukan kesalahan apapun terhadapmu dan tiba-tiba kau datang, kalian bercinta, lalu kau mematahkan hatinya kau menyakiti hatinya."

" Kau tau Chris, tak ada yang salah disini kecuali kau─ Kau membuat masalah."

" Mommy meninggalkan kami dan menikah lagi adalah masalah! Dia sumber masalahnya!" ucap Chris dengan nada tinggi.

Cukup membuat Changbin terkejut dan menciut.

" Kalau begitu kenapa kau tak langsung marah padanya? Kenapa harus Samuel yang menjadi pelampiasanmu?"

" Karena sebenarnya kau tertarik padanya? Kau menyukainya, hyung? Tapi rasa suka itu tertutupi oleh pemikiran bodoh mu."

Chris berdecak, ia tatap Changbin dengan tatapan sinis.

[02] boomerang ; chanjin'✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang