Mata BlackNight tampak hampir seperti batu delima. Pupil memancarkan cahaya misterius. Panas merah melintasi tubuhnya, menyebabkan pembuluh darah menonjol. Panas merah tampak seperti ular, melingkar di dalam tubuh, bergerak mendekati mata.
Kemudian, saat panas merah mencapai mata, pupil berputar seperti portal yang terbuat dari darah. Saat jantung berdebar kencang, Heat Destruction meninggalkan mata, menghanguskan bumi dan udara.
Heat Destruction seperti Heat Vision tetapi jauh lebih merusak. Jadi, namanya memiliki kata Destruction.
Arus merah listrik berputar di sekitar Heat Beam. Itu terus menusuk di udara, memaksa semua orang untuk berdiri di samping.
Isaac menghilang ke dalam awan partikel bintang. Untungnya, Marksman of Space menyelesaikan cooldownnya. Dia muncul di atas cerobong asap, menyaksikan adegan itu terungkap. Heat Destruction menembus setengah dari Kota, kemungkinan besar membunuh beberapa orang dalam prosesnya.
Mengangkat dagunya, menatap jam yang berdetak, kerutan yang parah muncul di dahi Isaac. TICK-tock adalah suara mimpi buruk. Seolah-olah jam menghitung waktu sampai kematiannya.
...
Saat Turnamen Juara sedang berlangsung, kekacauan sedang terjadi di Alam Dewa.
Di dalam kantor emas, dengan segala sesuatu yang terbuat dari emas dan perak.
Odin, Dewa Tertinggi, dengan tidak sabar mengetukkan jarinya ke sampul buku yang tergeletak di atas meja. Suasana tegang. Saat ketukan, suara ketukan semakin keras, pintu berderit terbuka, memperlihatkan Loki dalam pakaian kehijauannya dengan helm bertanduk dua.
''Ayah.'' Loki dengan main-main melompat ke meja, bersandar di atasnya sambil menunjukkan seringai kekanak-kanakan, ''Kau memanggilku?''
''Thor hilang,'' kata Odin dengan serius. Matanya tidak fokus dan dingin.
Seringai lucu Loki menghilang. Melambaikan tangan kirinya, dia berkata, ''Dia pasti berada di suatu tempat di Alam Manusia. Kau tahu betapa dia menyukai wanita manusia itu.''
Memberikan kedipan main-main, dia berharap melihat suasana tegang menghilang. Tapi bukan itu masalahnya.
Odin menatapnya dengan dingin, alisnya terangkat, ''Ini bukan lelucon!'' Suaranya menggelegar di Alam Dewa, menakuti penghuninya.
Loki mengangkat bahu dan duduk di kursi yang nyaman. Sambil menyilangkan kakinya, dia bertanya, ''Jadi, ada yang tahu di mana dia?''
Tatapan keras pertempuran Odin beralih ke jendela bersih menuju langit kebiruan, ''Aku mengirimnya ke Saturnus.''
''Saturnus?'' Loki mengerutkan kening, bertanya, ''Kenapa disana?''
''Iblis muncul di sana...'' Odin menyandarkan pipinya ke tinjunya, ''Aku menyuruhnya pergi melenyapkan mereka.''
''Begitu.'' Loki mengira itu adalah sesuatu yang jauh lebih berbahaya. Sambil menyeringai, dia berkata, ''Lalu, apa masalahnya? Dia pasti masih sibuk membunuh serangga-serangga itu.''
''Itu beberapa minggu yang lalu,'' kata Odin dengan suara dingin.
Wajah Loki membeku. Untuk membunuh Iblis level rendah tidak akan memakan waktu satu jam pun. Namun, jika salah satu Jenderal Iblis atau bahkan Raja Iblis muncul, semuanya akan berbeda.
''Apakah kau ingin aku menyelidikinya?''
''Dan kehilangan kedua putraku, hmph.'' Odin menggelengkan kepalanya, ''Kita harus mengantisipasi yang terburuk. Jika sesuatu terjadi, Thor akan mengirimkan burung gagak sebagai pembawa pesan. Namun, aku belum mendengar apa-apa darinya.''
''Lalu, apa yang harus kita lakukan? Ini bukan masalah kecil.''
Odin mengalihkan pandangannya dari langit kebiruan dan dengan menyakitkan berkata, ''Kita perlu memikirkan masa depan. Tidak ada yang bisa kita lakukan untuk Thor.''
Wajah Loki menunjukkan keterkejutan yang jelas. Jelas sekali bahwa Thor adalah putra kesayangan. Ini sangat mempengaruhinya karena dia tidak disukai, dan jika dia menggantikan Thor, mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum meninggalkannya.
Dia tidak tahu apakah dia harus merasakan kebahagiaan atau kesedihan.
...
TICK-tock.
Waktu terus mengalir lebih lancar, dan retakan menebal di jam. Hanya sepuluh menit tersisa hingga mencapai nol.
Realm of Marksmen digelapkan oleh kain hitam yang menutupi langit. Kilatan cahaya yang jauh tidak membantu saat pertarungan menjadi semakin langka. Semakin banyak Marksmen yang berhasil mendapatkan first kill mereka dan langsung melompat kembali ke tempat persembunyian mereka.
Seorang pemuda berambut putih berlari melintasi jalan, memeriksa gang-gang yang sempit, tetapi tidak menemukan apa pun. Mencari di setiap gedung, tidak menemukan siapa pun. Dengan keringat bercampur dengan alisnya, Isaac mulai menjadi lebih cemas.
Crkkk...
Berhenti, Isaac melihat sekeliling lorong-lorong gelap, jalan-jalan, dan bangunan. Dia merasa ingin berteriak, tapi itu tidak ada gunanya. Tidak ada seorang pun yang terlihat, seolah-olah dia telah berjalan di kota yang sepi.
TICK-tock...
CRACK!
Retakan paling keras hingga saat ini bergema di Kota. Kacanya retak dari tengah, membelah jam menjadi dua!
TICK-tock...
Perlahan, jam berdetak mendekati nol. Hampir satu menit tersisa.
''Sigh...'' Isaac menggelengkan kepalanya dan duduk di jalanan yang dipenuhi sampah, kelelahan. Tidak mungkin menemukan Marksmen yang tidak ingin ditemukan. Mereka semua adalah Sniper Kelas Dunia, sempurna dalam apa yang mereka lakukan.
Setelah adegan dengan BlackNight, dia harus melarikan diri. Heat Destruction menyebabkan terlalu banyak keributan, membuatnya ragu apakah dia harus berduel. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk tidak melakukannya, dan itu mungkin keputusan yang salah.
TICK-tock...
Crack...
Setelah celah lain muncul, jam hanya sepuluh detik dari nol.
''Zero kill membuatmu tersingkir...'' Sambil menggerutu, Isaac mengeluarkan Silvercloud. Lapisan dan ukiran yang indah memperjelas betapa berharganya itu. Itu mungkin salah satu senjata paling indah yang tersedia. Setiap orang dengan perhatian yang tajam terhadap detail akan senang memilikinya.
'Aku ingin tahu apakah kalah di sini berarti mati... bagaimana jika ada cooldown satu minggu dari bermain game? Itu akan payah.'
CRACK!
Retakan terakhir bergema di udara. Jam akhirnya mencapai nol. Seketika, teriakan kegembiraan para Marksmen bergema dari kejauhan.
''Pasti menyenangkan.'' Sambil mendesah, Isaac mendorong laras pistol ke dalam mulutnya dan menarik pelatuknya.
BANG!
[Kau Membunuh Dirimu Sendiri!]
[Kill: 1]
[Selamat!]
[Kau Melewati Tahap Pertama!]
[Tahap Kedua - Kerjasama!]
[Tahap Kedua Turnamen Juara Akan Dimulai!]
[Semoga Sukses, Wraith!]
Untuk berhasil menyelesaikan tahap pertama diperlukan pembunuhan. Oleh karena itu, upaya putus asa terakhir Isaac adalah bunuh diri. Dia memperhatikan bahwa aturan dalam acara White Online longgar. Selalu ada celah, pas dengan yang punya otak.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasíaSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...