Soojung kembali dari pertemuan dan perencanaan panjangnya dengan tim Venus setempat. Hari sudah malam dan seluruh tubuhnya terasa lengket.
Soojung melompat ke kamar mandi, merasa perlu untuk mandi sebelum melakukan hal lain. Soojung akan melangkah keluar ketika Taehyung masuk dan mengambil handuk dari rak handuk. Taehyung menahannya terbuka untuknya.
Semuanya terlalu manis.
"Terima kasih," katanya, tersenyum padanya saat Soojung melangkah ke arahnya dan membungkus dirinya sendiri.
Soojung membiarkan pintu kamar mandi terbuka dan melangkah ke samping di sekelilingnya sehingga Taehyung bisa masuk (yang Soojung duga Taehyung lakukan). Tapi kemudian Taehyung menghentikannya dengan jari di dagunya. Mata mereka terkunci sebentar sebelum Taehyung membungkuk dan menciumnya. Itu pendek, tapi lembut dan manis dan sempurna.
"Aku selesai bekerja. Aku akan segera mandi," Taehyung memberitahunya sebelum melangkah mengelilinginya dan berjalan ke kamar mandi.
Soojung pergi untuk memakai beberapa celana dan salah satu sweternya. Karena ia bisa.
"Haruskah aku memesan layanan kamar untuk kami?" Soojung bertanya padanya, berusaha untuk tidak menatap melalui kaca saat Taehyung menyabuni tubuhnya.
"Tidak perlu. Pengawal itu memberitahuku kau akan kembali jadi aku sudah memesan. Makanannya ada di sisi meja."
"Kamu yang terbaik," Soojung mengumumkan.
Soojung menggantung handuknya dan pergi ke kamar tidur, siap untuk duduk dan menikmati makanannya sambil melihat-lihat media sosial atau menonton sesuatu yang lucu. Taehyung akan memprotes sedikit pada awalnya, tetapi Taehyung akan tahu bahwa mengeluarkan Soojung dari tempat tidur dengan sepiring makanannya adalah perjuangan yang sia-sia.
Soojung pergi ke nakas dan melihat barang-barang Taehyung diletakkan di atasnya. Ini pasti sisi tempat tidurnya, kalau begitu. Makanan diletakkan di atas dan Soojung meraihnya. Tapi laci paling atas terbuka sebagian dan sesuatu di dalamnya menarik perhatiannya.
Soojung terkejut.
Tentunya, bukan itu yang Soojung pikirkan.
Soojung bukan orang yang suka mengintip, tetapi apa yang menurutnya menarik perhatiannya mengingatkannya pada sesuatu yang disimpan ayahnya di rumah. Soojung telah menemukan itu sebagai seorang gadis kecil dan itu membangkitkan rasa ingin tahunya.
Jadi, Soojung membuka laci dan memang itulah yang ia pikir telah dilihatnya.
Mengapa Taehyung memilikinya di sini? Soojung tahu itu tidak ada di sana ketika ia pergi karena mereka belum memutuskan sisi tempat tidur mana yang akan diambil. Dan hotel mana yang meninggalkan benda berbahaya di laci?
Lalu mengapa itu ada di sana?
Soojung meninggalkan piring untuk itu dan berjalan kembali ke kamar mandi.
"Hei, Kim Taehyung?" Soojung memanggil.
"Ya?"
Soojung berjalan untuk berdiri di depan pintu kamar mandi, mengawasinya keramas rambutnya.
"Kenapa ada pistol di lacimu?"
Taehyung membeku dan hanya menatapnya sebentar. Soojung tidak bisa membedakan ekspresi di wajahnya. Untuk sesaat, Soojung bertanya-tanya apakah Taehyung akan marah karena melihat ke dalam lacinya atau menanyakannya.
Untungnya, Taehyung tidak melakukannya. Taehyung benar-benar tenang saat ia menjawab.
"Aku sudah punya senjata selama bertahun-tahun," katanya sambil mengangkat bahu dan kemudian melangkah ke bawah air untuk membilas sampo.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomansaDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...