Kring... Kring...
Terdengar suara alarm HP, namun sangat pemilik masih setia di atas kasur tak menhiraukannya.
"ANATA BANGUN" Terdengar teriakan mama anata yang bernama asya arisa.
Ya yang masih setia di atas kasur itu adalah anata.
Zaqueena anatasya, anak tunggal dan anak kesayangan ayahnya. Apapun yang di inginkannya akan di turuti oleh ayahnya itu, jika masih wajar. Walaupun ayahnya menuruti apapun ke inginannya tetapi ayahnya selalu tegas terhadap anata.
"Hmm... "
Tok.... Tok.... Tok....
"Anata bangun udah siang"
"Iya ma, anata bangun"
"Anata bangun"
Anata bangun dan berjalan kearah pintu kamarnya dan membukanya.
Klek.... Pintu pun terbuka terpampang lah wajah mamahnya.
"Apasih mah, masih pagi juga"
"Mata kamu masih pagi, ini udah jam setengah enam sekarang hari pertama kamu sekolah" Jeda sebentar"cepet mendi"sambungnya.
"Iya, iya mah nata mandi"
Anata pun pergi mandi dan bersiap pergi ke sekolah. Setelah selesai bersiap anata pun turun kebawah untuk sarapan.
"Selamat pagi semua makhluk yang ada di rumah ini"teriak anata saat menuruni tangga.
" Heh, gak boleh teruak-teriak"tegur asya.
"Hehe... " Nata nyengir"selamat pagi papah"sapanya pada papanya yang bernama indra Wijaya yang sedang membaca koran di kursi meja makan.
"pagi juga sayang" Jawabnya tanpa mengalihkan pandangannya pada koran.
"Mah, bikinin aku roti dong" Pintanya.
"Bikin aja sendiri, dasar anak manja"
"Papah lihat tuh mamah"
"Asya..., turuti apa mau anak kita"
"Iya.., iya..., dasar tukang ngadu" Ucapnya pada sang anak"mau pake selai apa? "Tanyanya.
" Hmm... " Anata tampak berpikir sambil melihat selai yang ada di atas meja"yang strawberry. Eh eh, coklat aja deh"
"Yaudah, nih rotinya" Ucapnya sambil memberikan roti pada sang putri.
"Makasih mamah" Anata berterima kasih sambil tersenyum.
"Iya sama-sama"
Setelah sarapan selesai anata pergi kesekolah pada hari pertamanya sekolah, Karna dia baru saja pindah dari sekolah lamanya. Ia memilih untuk jalan kaki karna jarak rumah dan sekolahnya yang baru lumayan dekat.
Saat di depan gerbang sekolah ia tidak sengaja keserempet motor. Motor itupun berhenti. Untuk sekedar melihat.
"Heh lo sengaja ya mau nabrak gue" Ucapnya ngegas, sambil manahan nyeri karena terjatuh. Anata berdiri.
Laki-laki yang membawa motor sport dan memakai helm full face itu hanya diam dan meninggalkan anata begitu saja.
Setelah laki-laki itu pergi, anata masuk kedalam sekolah sebelum gerbang di tutup.
"Dasar cowo sialan, untung gue gapapa"gerutunya sambil berjalan" Awas aja kalau ketemu lagi gue bales nanti"
* * *
Saat ini anata sedang bersama seorang guru menuju kelas nya, kelas XI IPA 2. Tadi saat di pa baru saja masuk ke area sekolah ia tidak sengaja wilayah parkiran ia tidak sengaja melihat motor yang hampir saja menabrak nya tadi, fikirnya ini saat nya balas dendam.
Saat di tengah perjalanan menuju kelasnya, guru itu bertanya"kenapa kamu pindah dari sekolah lama kamu ke sekolah SMA GARUDA? "
"Saya pindah karena orang tua saya pindah kesini ke sekitar sini bu" Jawabnya.
"Oh... " Guru itu mengangguk"kamu asalnya dari mana? "Tanya guru itu lagi.
"Dari bandung bu"jawabnya
"Aish guru ini banyak" batinya.
Saat sampai di depan kelas guru yang bersama anata itu mengetuk pintu.
Tok.... Tok.... Tok....
Guru itu langsung membuka pintu. Klek....
" Permisi pak reza saya kesini mengantar murid baru untuk kelas ini"ucapnya pada guru yang sedang mengajar.
"Oh iya silahkan masuk"
"Yaudah kalau begitu saya pamit pergi kembali" Ucapnya pada pak reza. Lalu melihat pada anata"semoga kamu bisa berteman dengan baik"
"Iya bu, Terima kasih sudah mengantar saya"
"Iya sama-sama" Setelah itu guru itupun pergi dan anata masuk kedalam kelasnya.
"Perkenalkan nama kamu terlebih dahulu" Katanya pada anata.
Anata menolah kearah pak reza "baik Pak" Lalu ia menghadap ke depan hadapan siswa yang ada di depan kelas itu "perkenalkan nama saya zaqueena anatasya. Kalian bisa manggil aku za, anata, ataupun tasya. Semoga kita bisa berteman dengan baik" Ucapnya memperkenalkan diri.
"Hallo, nat" Sapa siswa pertama.
"Hallo, cantik" Sapa siswa kedua.
"Hallo , cantik. Boleh gak manggilnya sayang aja? " Tanya siswa yang di lihat dari tampang nya play boy.
"Diam kaian semua" Tegur pak reza pada siswa yang berkomentar tadi. Pak reza menoleh pada anata"kamu silahkan duduk di tempat yang masih kosong"
"Baik Pak" Anata berjalan kearah meja yang masih kosong.
Saat baru saja duduk ada siswa yang memperkenalkan diri "hallo, aku anindita karisa, kamu bisa panggil aku nindi" Ujarnya sambil mengulurkan tangannya.
Anta membalas uluran tangannta"hallo, aku anata"ucapnya sambil tersenyum.
"Hallo, anata. Aku lalita Mutia, kamu bisa panggil aku lita" Ucap siswi yang ada di sebelah mejanya.
"Hallo" Balas nya sambil tersenyum.
"Hei, nindi, lita. Nanti dulu sesi perkenalannya" Tegur pak reza pada mereka bertiga.
"Baik pak" Uca mereka bersama sambil memperbaiki duduknya.
"Oke kita lanjut lagi belajarnya, sampai mana tadi."
* * *
Tbc
Zaqueena anatasya
" Hai, aku anata salam kenal semuanya"Bogor, kamis 08 des 2022
Sampai jumpa lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
antara cinta dan benci [Hiatus]
Teen FictionGimana rasanya jika orang yang kamu sayangi di bunuh oleh orang yang kamu cintai, inilah yang terjadi pada gadis bernama zaqueena anatasya. *** Dilarang plagiat. Langsung baca aja. Star :08, 12, 2022 Finish :--