07 ─ Confession

994 133 6
                                    


Hyunjin bingung.

Kenapa Chris tiba-tiba berubah? Kenapa lelaki itu jadi mendiaminya?

Apakah dirinya ada salah?

Apa gara-gara kejadian tempo hari? Saat Hyunjin tak sengaja melihat Chris naked sehingga lelaki itu malu dan tak mau bicara dengannya sampai hari ini?

Tidak mungkin..

Hyunjin sudah puas melihat tubuh Chris setiap kali mereka having sex dulu jadi untuk apa Chris marah padanya karna hal itu?

Hyunjin menarik nafas dalam-dalam kemudian ia hembuskan pelan.

Sudah 3 hari Hyunjin di abaikan oleh Chris. Selama 3 hari ini Hyunjin seperti berbicara dengan udara, tidak di tanggapi namun Chris terus berlalu lalang di depan Hyunjin.

Saat Hyunjin muntah atau menginginkan sesuatu Chris memang selalu ada dan akan mengabulkan keinginannya tapi lelaki itu tidak mau bicara.

Kalau begini Hyunjin jadi galau..

" Chris kalau kau marah karena kau malu aku melihatmu telanjang, aku minta maaf, seharusnya kau tak perlu merasa malu, tubuhmu kan bagus."

Hyunjin tiba-tiba masuk ke dalam ruang kerja Chris.

Hari sudah larut malam, jam kini menunjukkan pukul 11 malam namun karena rasa gundah di hatinya, Hyunjin jadi tak bisa tidur.

Melihat kehadiran Hyunjin yang tiba-tiba, Chris tentu terkejut.

" Chris, kenapa tak mau bicara denganku?"

" Apa menurutmu aku kekanakan?" tanya Chris setelah hening beberapa saat.

Hyunjin mengerutkan dahinya, kenapa Chris tiba-tiba menanyakan kenyataan itu padanya?

" Kau sadar?" ucap Hyunjin balas bertanya.

Tatapan Chris pada Hyunjin semakin datar, sebelum Chris membuka mulutnya Hyunjin sudah lebih dulu kembali bicara.

" Di masa lalu saat aku tak tau rupanya kau punya rencana bodoh terhadapku, bagiku kau sangat dewasa dan sangat pengertian tapi siapa sangka kalau itu hanya akting belaka?"

" Nyatanya semua sikap mu hanya topeng, Christopher Bang yang sesungguhnya sangat-sangat kekanakan dan tidak bertanggung jawab!"

" Aku sudah tanggung jawab."

" Ya, untuk anak ini. Tapi tidak dengan perasaanku, sama sekali tak ada tanggung jawab, janji mu, ucapan manis mu─ oh astaga, kalau di ingat kembali aku sangat merindukan Chan hyung yang dulu."

" Biarpun itu hanya akting belaka." sambung Hyunjin sembari menatap Chris dengan tatapan sendu.

Chris mengalihkan pandangannya dari Hyunjin.

" Sejujurnya aku mengharapkan keseriusanmu padaku karena hatiku benar-benar sudah jatuh untukmu."

" Aku ingin mengemis cinta tapi di satu sisi aku sangat terluka, jujur saja."

" Niatmu padaku sungguh buruk, kau jahat. Kau melukai hatiku dengan pengakuanmu hari itu, aku sangat terkejut mendengar perasaan bodoh mu yang merasa dengki pada remaja sepertiku."

Chris menajamkan telinganya, dalam hati ia menantikan Hyunjin menceritakan masa lalunya, ia ingin Hyunjin menceritakan sisi kelam.

Chris ingin dengar Hyunjin ceritakan cerita pahit dalam hidupnya namun─

Tidak.

Hyunjin tak mengatakan apapun lagi, pemuda itu hanya tersenyum dan berkata.

" Tak ada bagian dari hidupku yang pantas membuatmu iri, hyung.. tidak ada."

[02] boomerang ; chanjin'✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang