Hal Buruk Akan Terjadi

101 19 16
                                    

Soojung tiba-tiba takut apa yang akan terjadi selanjutnya.

"Mengapa kamu melacaknya dan tidak menyerahkannya ke polisi?"

"Awalnya, aku hanya ingin menyerahkannya ke polisi," ujar Taehyung lembut. "Tapi kemudian aku menyadari itu akan terlalu mudah."

Soojung menatapnya dengan prihatin. "Apa yang kamu lakukan?" Soojung menuntut.

"Aku menemukan semua yang aku bisa tentang dia."

"Dan?" desak Soojung. "Apa yang kamu temukan?"

"Dia bekerja di toko sepeda motor lokal. Atau dia. Toko itu dimiliki oleh pria yang lebih tua. Mereka memiliki empat lokasi. Pria itu pernah dipenjara sebelumnya dan mendapat pekerjaan di sana dan dengan cepat naik menjadi manajer. Dia ditetapkan untuk membeli toko setelah pemiliknya pensiun."

Jantung Soojung menyempit di dadanya. Soojung tidak ingin tahu apa-apa tentang pria ini. Soojung menginginkannya di balik jeruji besi. Soojung berjuang keras untuk meninggalkan pengalaman itu di masa lalu. Dan sekarang Taehyung mengambil tindakan sendiri.

"Apa yang kamu lakukan?" ulang Soojung.

"Aku mengajukan tawaran kepada pemilik yang tidak dapat dia tolak. Aku membeli bisnis tersebut, menutupnya, dan menjual semuanya secara berkeping-keping. Pria itu tidak memiliki pekerjaan."

Soojung menegang. "Apa yang kamu capai melakukan itu?"

"Aku belum selesai. Penyelidik menemukan bahwa pelaku ini berselingkuh dengan wanita yang sudah menikah. Aku meminta penyelidik mengirimkan semua bukti foto kepada suaminya dengan harapan wanita itu akan memutuskan hubungan dengan pelaku dan suaminya akan membuatnya menderita."

Soojung tersentak. "Wanita itu... bagaimana dengan dia?"

Taehyung segera menggelengkan kepalanya. "Dia baik-baik saja. Tapi pelaku sekarang tidak punya pilihan selain mengambil pekerjaan besar lainnya untuk memulai hidup baru. Dia membutuhkan tabungan dan tempat tinggal yang aman."

"Kau hampir menghancurkan hidup wanita itu," kata Soojung.

"Dia seharusnya tidak selingkuh saat itu," kata Taehyung dengan tenang. Hampir tanpa ampun. "Orang yang curang tidak pantas dikasihani," Taehyung mengingatkannya.

"Oke. Dia salah. Tapi kenapa melibatkan dia?"

"Karena aku perlu menyudutkan pelaku untuk mengambil pekerjaan."

Soojung menatapnya. "Dan kamu tidak akan memberitahuku apa yang kamu rencanakan selanjutnya, kan?"

"Tentu saja. Aku tahu kamu berhati lembut. Kamu akan menyerahkannya ke polisi dan orang-orang di belakangnya tidak akan dihukum. Jadi, aku tidak akan membiarkanmu menghentikanku."

Soojung bergidik. "Kau akan menghancurkannya?"

"Tidak. Dia akan masuk penjara. Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Aku hanya memastikan dia tidak bisa melarikan diri."

Soojung bisa melihat tekad di matanya.

"Dan bagaimana dengan Lee Junho? Dia sudah di penjara. Masalah apa yang dia hadapi dan apa yang kamu lakukan untuk mewujudkannya?"

"Aku akan memberitahumu segalanya." Taehyung menyentuh lututnya, mencoba menenangkannya. "Aku membeli flat yang akan ditinggali Jia Ai setelah dia keluar dari penjara. Ketika Chen Yue menyewa apartemen, aku akan melakukan hal yang sama. Setiap kali mereka mencoba memulai awal yang baru, aku akan membuat mereka diusir dan kemudian menjualnya."

Soojung diam-diam mengawasinya.

"Lee Junho juga tidak akan hidup bahagia di penjara. Sekarang, orang-orang di lokasinya pasti sudah tahu bahwa dia mengadukan bos mereka."

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang