Kencengin komenan nya dong :((
||
"Ummhh..."
Jaemin mendesah tertahan saat mertua nya menghentakkan pinggul nya menumbuk bagian bawah nya. Jeno membuka pintu kamar tamu menggunakan tangan kanan nya kemudian mendorong nya menggunakan kaki nya.
Brak!
Pagutan kedua nya terlepas dan membelakkan mata masing-masing kemudian tertawa kecil.
"Daddy, bagaimana jika mommy dan Jake bangun karena suara barusan?"
Jeno menggelengkan kepala nya mengusap rambut Jaemin dengan lembut.
"Tidak akan baby Na."
Jeno kembali menyatukan bibir kedua nya. Ia membawa tubuh Jaemin menuju ranjang. Dengan pelan, Jeno menidurkan tubuh Jaemin di kasur. Jeno hendak menyudahi ciuman, namun Jaemin menekan tengkuk mertua nya agar semakin memperdalam ciuman nya. Di sela-sela cumbuan mereka Jeno tersenyum miring, hormon hamil nya Jaemin menguntungkan untuk nya.
Satu tangan Jeno manahan tubuh nya agar tidak menekan perut buncit Jaemin. Sedangkan satu tangan nya mulai masuk ke dalam piyama Jaemin dengan perlahan.
"Ahh..."
Ciuman mereka terlepas. Jeno tersenyum puas melihat wajah sayu milik Jaemin. Jari telunjuk nya menekan puting Jaemin membuat si empu nya tersentak nikmat.
"Ahh... dadh..."
Jeno membuka kancing piyama Jaemin perlahan. Bibir Jaemin terbuka dengan mata sayu penuh nafsu. Jari-jari lentik nya membuka kancing piyama Jeno. Sengaja memutar jari telunjuk nya di dada Jeno dengan bibir bawah yang ia basahi. Jeno terkekeh, ia menatap jari-jari lentik Jaemin yang menurun ke perut kotak-kotak nya.
"Daddy, umur mu sudah 45 tahun tapi tubuh mu masih begitu sexy~"
Jaemin menarik tubuh nya. Ia menyangga tubuh nya menggunakan kedua siku nya.
"Apa yang akan kau lakukan baby Na?" Tanya Jeno menahan pinggang Jaemin.
"Aku ingin mengecup tubuh sexy mu daddy."
Jeno menyeringai, ia menempatkan tubuh nya di samping Jaemin kemudian mendorong pelan bahu menantu nya agar kembali merebahkan tubuh cantik itu.
"Sabar lah sayang, mengapa harus buru-buru?" Jeno terkekeh gemas melihat respon Jaemin yang tak henti menatap haus pada dada nya.
Jeno terduduk dan membuka celana piyama Jaemin kemudian membuang nya entah kemana. Dirinya pun sama, segera membuka paksa celana nya dan membuang nya kasar kemudian menjatuhkan tubuh nya di atas Jaemin namun di sangga dengan satu tangan nya agar tidak mengenai perut menantu nya.
"Ouhh..."
Jaemin mendesah. Jeno meraup habis puting yang menegang itu. Wajah mertua nya terbenam di kedua dada nya. Kedua tangan Jeno meremas gundukan di dada Jaemin sambil melumat penuh kelembutan membuat Jaemin pening.
"Daddy... shhh... aahh..."
Jaemin meremas rambut Jeno. Bibir nya tak henti nya mendesahkan sang mertua. Lubang nya kembali berkedut dan basah. Jaemin melebarkan kedua kaki nya di hadapan sang mertua yang masih asik melahap puting nya.
"Seperti nya, nanti saat jagoan lahir. Aku harus sering menyusu disini. Bukan kah jika sudah melahirkan, ini akan mengeluarkan air susu, sayang?"
Jaemin mengangguk, ia menatap Jeno penuh nafsu.
Jeno memainkan dada Jaemin dengan memutar sesekali meremas nya.
"Setelah jagoan tidur, giliran grandpa nya yang menyusu. Apakah boleh, sayang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot 🔞 - Nomin
RandomBook ini khusus NC nya nomin. Ada yang cuman satu part ada juga yang beberapa part tergantung jalan cerita. Di bawah 18 Tahun jangan coba-coba baca! #nomin #NC