Part 22

475 57 1
                                    

☀️🌻🌈













Happy reading and enjoy 😊

.

.

.





Mew membulatkan mata nya, terkejut dengan seseorang yang saat ini berbaring di samping nya dengan tubuh telanjang. tidak hanya dia bahkan tubuh mew pun sama telanjang nya dengan lelaki itu.

siall.. apa yang telah terjadi ? bagaimana bisa ia terbangun di samping orang lain dengan tubuh telanjang seperti ini ?

mew mengacak rambut nya frustasi, baru saja akan membangunkan lelaki itu untuk menyakan apa yang telah terjadi semalam sebelum lelaki itu menggliat dan memperlihatkan wajah nya.

mew semakin membulatkan mata, kembali terkejut ketika melihat siapa yang tidur di samping nya saat ini.

" siall off !! apa yang kau lakukan !?" seru mew sambil menendang kasar tubuh off hingga terpental kelantai.

sedangkan off yang mendapatkan serangan itu tentu saja langsung membuka mata nya dan menatap sang palaku dengan tajam.

" apa kau gila hah ! berani sekali kau menendang ku !"  seru off yang tidak terima dengan apa yang lelaki itu lakukan.

" kau yang gila ! kenapa kau tidur di samping ku dengan tubuh telanjang hah ! apa yang kau lakukan pada ku semalam !"

off berdecih sambil membuang pandangan nya. seharus nya lelaki itu berterimakasih pada nya, jika ia tidak datang tepat waktu semalam mungkin dia sudah terbangun di samping lelaki lain.

" dasar brengsek ! seharusnya kau berterima kasih pada ku ! jika semalam aku tidak datang mungkin art sudah memperkosa mu ! dan kau akan mendapat masalah besar.

aku telanjang ? tentu saja ! karena kau memuntahkan semua isi perut mu di baju ku ! ahh.. membayangkan itu benar benar membuat ku mual !"

mew terdiam, apa yang off katakan jujur saja membuat nya terkejut sekaligus lega. lega karena off berhasil menyelamatkan ia dari lelaki itu.

" lalu apa yang terjadi dengan mu brengsek ! kenapa kau meminum banyak bir semalam ? apa kau berniat untuk bunuh diri ?"

off yang telah bangkit dan kembali menjatuhkan tubuh nya dikasur kini memfokuskan tatapan nya pada mew, menunggu jawaban lelaki itu dengan tidak sabar.

" apa kau masih menyimpan surat perjanjian itu ?"

off mengerutkan kening nya, menatap mew dengan bingung. surat ? surat perjanjian apa yang lelaki itu maksud ?

" surat apa yang kau maksud ? katakan dengan jelas, apa kau pikir aku hanya menyimpan satu surat perjanjian saja ? oh ayolah.. aku menyimpan ratusan surat penting mu "

mew mendengus kesal, ingin marah namun apa yang off katakan memang benar. lelaki itu tidak hanya menyimpan satu surat, melainkan ratusan surat penting dengan isi yang berbeda beda.

" lupakan saja, aku tidak membutuhakan nya lagi " ujar mew sambil bangkit lalu berjalan masuk ke dalam toilet. meninggalkan off yang terdiam dengan kebingungan nya.

.

.

.

Gulf yang baru saja kembali dan hendak menuju kamar di kejutkan dengan kehadiran off yang juga keluar dari dalam nya dengan bertelanjang dada.

tidak hanya gulf, off pun sama terkejutnya dengan lelaki itu.

" astaga gulf.. kau mengagetkan ku " ujar off sambil mengelus dada nya yang berdebar kencang.

Love destiny  [ MEWGULF ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang