08 ─ Flat

908 138 3
                                    


5 hari lagi usia kandungan Hyunjin akan menginjak angka 4 bulan.

Dari artikel yang Hyunjin baca di Naver, ia bisa melakukan USG untuk melihat wujud bayinya jika usia kandungannya sudah 4 bulan.

Apakah Hyunjin harus melakukan USG? Pergi ke rumah sakit dan melakukan konsultasi?

Sepertinya tidak bisa.

Hyunjin menatap Chris yang sedang memakai dasi, pemuda itu akan berangkat ke kantor pagi ini.

Hubungannya dan Chris terasa lebih renggang akhir-akhir ini, Chris jadi lebih dingin dan terkesan mengabaikan Hyunjin sejak perbincangan mereka malam itu.

Malam itu Chris menolak untuk menjawab pertanyaan Hyunjin, lelaki itu justru mematikan laptopnya dan langsung meninggalkan ruangan tanpa mengatakan apapun.

Melihat Chris meninggalkannya begitu saja tanpa memberikan kepastian, Hyunjin tentu saja merasa kecewa.

Padahal ia hanya butuh jawaban sederhana tapi mungkin saja jawaban yang Hyunjin inginkan tidak sesederhana itu bagi Chris.

Sulit, bagi Chris sendiri sulit rasanya untuk mengetahui perasaannya sendiri. Jiwa nya kacau, pikirannya berkecamuk sehingga ia sulit untuk mengambil kesimpulan atas perasaannya sendiri.

" Jangan lupa bawa bekal mu." ucap Hyunjin sembari menghampiri Chris dengan kotak bekal di tangannya.

Chris menoleh, ia ambil kotak bekal itu dari tangan Hyunjin kemudian pergi tanpa mengatakan apapun.

Ya.. Setidaknya makanan lah yang membuat ia dan Chris masih ada interaksi.

Chris yang tidak bisa menolak makanan dan Hyunjin senang Chris masih mau memakan masakannya.

Setelah Chris pergi, rumah yang megah ini pun seketika terasa sepi.

Hyunjin menghela nafasnya, sepertinya ia butuh jalan-jalan.

Chris sudah memberikan uang bulanan untuk bayi ini, Hyunjin rasa ia akan pergi ke market terdekat untuk membeli kebutuhan bayinya seperti─ susu?

Ah, Hyunjin juga ingin makan sesuatu yang manis dan minuman segar─ ia ngidam.

Dengan suasana hati yang tiba-tiba berubah menjadi cerah, Hyunjin pun bersiap-siap untuk pergi ke Cafe.

Rencananya ia akan pergi ke Cafe terlebih dahulu, setelah itu barulah ia pergi ke market terdekat.

Hoodie hitam dan celana jeans hitam di tambah sneakers putih, tampak simple namun sangat berdamage

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hoodie hitam dan celana jeans hitam di tambah sneakers putih, tampak simple namun sangat berdamage.

Begitu turun dari taxi Hyunjin langsung jadi pusat perhatian.

Daripada pergi ke Cafe, keinginan Hyunjin tiba-tiba berubah. Ia justru pergi ke mall dengan niat ingin sekalian refreshing namun tetap ingin makan kue dan minum minuman yang segar!

[02] boomerang ; chanjin'✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang