Ep 1

1.8K 94 3
                                    

Ada seorang CEO cantik banget yang bernama Khun Sam yang bermarga Khun yang keturunan Thailand. Dia adalah anak ketiga yang kaya raya. Tapi sayang seribu sayang sifat nya Dingin dan tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya.

Khun Sam: Aduh jam berapa sih 07.30 Kepada tidak ada orang satu pun yang bangunin saya , lebih baik gw mandi sudah tu langsung sarapan dan langsung kekantor.

Sesudah Mandi

Khun Sam: Ah segar sekali.

Disisi lain

Ada seorang wanita cantik yang tidur nya terganggu karena sinar matahari yang bernama becky atau juga bisa becca yang bermarga armstrong yang keturunan Thailand dan Inggris , yang mempunyai muka seperti bule.

Becky: Aduh kenapa sih harus ada sinar matahari sangat mengganggu sekali. Jam berapa sih 08.00 apa jam 8 aduh telat gw harus cepat. Cepat mandi nih.

Disisi lain

Khun Sam: Akhirnya sampai juga , lebih baik gw periksa siapa saja yang belum datang.

Disisi Becky

Becky: Semoga aja gak telat 08.50. Aduh gimana nih.

Khun Sam: Eh kamu , kenapa baru datang.

Batin becky: Aduh ketahuan gw gimana nih.

Khun Sam: kenapa gak balas omongan saya tadi.

Becky: Maaf boss , saya telat saya janji gak akan ulangi lagi Maaf.

Khun Sam: Ikut saya , keruangan saya.

Becky: Iya boss
Sambil nunduk kepala

CEO SUKA SAMA KARYAWAN OBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang