''Simo?'' Zeus mengerutkan kening, ''Kenapa dia ada di sana?''
''Itu bukan Simo...'' Di sebelahnya, Dewa Siwa berkata, dengan seringai perlahan terbentang di wajahnya, ''Kurasa... bahkan Simo tidak memiliki tekanan seperti ini.''
''Siapa dia kalau begitu?''
''Namanya... Wraith, kan?''
''Apa?!'' Zeus membentak kepalanya ke arah pria bertopeng putih, ''Mustahil. Kekuatan itu ada di alam Dewa. Seharusnya tidak ada pemain di level itu! Dan, dia bertarung melawan Hades beberapa saat yang lalu, dan JAUH lebih lemah!''
''Aku pikir... dia mengalami pencerahan.'' Dewa Siwa, berdiri dari kursinya, dan berjalan ke jendela, ''Ini membuktikannya. Para pemain, memang kunci keselamatan kita.''
Penonton tampak bingung, begitu pula para penghuni Empat Musim. Namun, Luna, dan orang tua Isaac, serta saudara kandungnya, langsung mengenalinya. Mata mereka cerah, dengan senyum muncul di wajah mereka.
''Tuan, siapakah kau?'' Di arena, Heimdall bertanya sambil membunyikan trompet. Usai pertanyaan, hadirin beralih ke pria bertopeng putih, menunggu jawabannya.
''Wraith.'' Isaac berbicara. Saat kata-katanya memasuki telinga semua orang, seluruh arena meletus dengan seruan kaget.
Kalzer berdiri dari kursinya, terlihat terkejut, ''A-Apa-apaan ini?''
''I-Ini... apa aku merasakannya dengan benar?'' Amour menatap tangannya. Itu gemetar.
''Pergilah, Kak!'' teriak Alice dengan pipi yang memerah.
Di sudut jauh arena, Underlord, beberapa saat yang lalu, sedang berbaring di tempat tidurnya. Namun, begitu layar menunjukkan Isaac, wajahnya memucat, ''A-Apa-apaan ini?''
Heimdall menelan ludah setelah menyebut nama itu. Dia kemudian melihat Darkside, yang tampak pucat.
''Pertandingan terakhir babak pertama, dimulai!'' Dia berteriak ke trompet, dan berlari keluar arena secepat yang dia bisa.
''Sial!'' Darkside mengeluarkan kedua rantainya, belati berbentuk seperti cakar naga, diikat di ujungnya. Saat dia memindahkan mereka ke sekelilingnya, dia berteriak, dan menerjang melintasi arena.
Saat sosoknya melayang di udara, dia memutar rantai di sekelilingnya, dan menebasnya dengan teriakan keras, "Arc of Death!"
Belati, memotong udara dalam bentuk busur.
Isaac, memegang senapan sniper di tangan kanannya, tiba-tiba mengangkat tangan kirinya. Cahaya putih lembut muncul di tangannya, dan kemudian belati yang tampak tajam menebas telapak tangannya. Semua orang yang menonton mengira dia akan kehilangan lengannya.
Namun, cahaya lembut menyelimuti bilahnya, dan menghancurkannya seperti pecahan kaca.
''Death Touch...''
''?!'' Mata Darkside membelalak ketakutan. Kedua bilahnya, bersama dengan rantainya, tergeletak di tanah berkeping-keping. Mereka tampak rapuh seperti kaca.
Penonton melebarkan mata karena terkejut. Mereka tidak sepenuhnya melihat apa yang terjadi. Namun untungnya, salah satu layar besar menayangkannya sebagai tayangan ulang. Semua orang melihat bagaimana Isaac meraih bilah dengan tangannya, dan cahaya putih lembut menyebabkannya hancur.
Setelah pemutaran ulang, penonton bersorak sorai. Mereka masih sangat terkejut dengan kekuatan yang ditampilkan. Namun, mereka masih percaya itu adalah kemampuannya, yang hanya bisa dia gunakan sekali atau dua kali.
''Sial!'' Darkside melompat mundur, dan saat berada di udara, dia mengeluarkan sepasang pedang gelapnya yang bersinar. Saat dia mendarat di tanah, dia menendang tanah, dan dengan eksplosif bergerak melintasi arena. Dia mencapai Issac dan menebas dengan pedang, berharap pembunuhan berhasil.
Namun, Isaac kembali meraih bilahnya dengan tangan kosong. Pisau bahkan tidak bisa memotong dagingnya. Cahaya putih lembut menyelimuti bilahnya, dan menghancurkannya.
Kali ini, penonton menyadari ada yang tidak beres.
''A-Apa-apaan ini?!'' Hades melompat berdiri, bahkan membuat Persephone ketakutan.
Penghuni Empat Musim, menyadari bahwa mereka sedang menonton sesuatu yang spektakuler. Internet, yang telah menghina Isaac, menjadi tenang.
''Death Touch...'' Isaac memukul balik wajah Darkside. Ketika semua orang melihat lehernya berputar tidak nyaman, mereka tiba-tiba mulai berteriak kaget. Wajahnya, bagian yang terkena backhand, mulai retak!
''A-Ah?!'' Darkside melihat separuh wajahnya meleleh, memperlihatkan tengkorak avatarnya. Bahkan tengkoraknya memiliki tanda-tanda hancur. Namun, backhand itu tidak sepenuhnya mencapai tengkoraknya. Bilah healthnya berkedip merah, dan HP-nya langsung di bawah 100, masih jatuh!
Dia dengan canggung mencoba mengeluarkan health potion dari inventarisnya. Setelah berhasil mengambilnya, dia membuka gabusnya, dan menatap Isaac dengan wajah ketakutan. Yang mengejutkan, pria bertopeng putih itu bahkan tidak berusaha menghentikannya!
'Tunggu saja. Setelah aku sembuh, aku akan menghancurkanmu!' Darkside menelan health potion, dan separuh wajahnya tiba-tiba sembuh. Namun, masih ada tanda-tanda retakan, seperti terbuat dari kaca halus.
Setelah merogoh ikat pinggangnya, tergantung di pinggangnya, dia mengeluarkan dua belati berharganya. Merekalah yang dia gunakan untuk menerobos dinding tak terlihat di ruang Alam Musim Semi!
Saat dia memutar belati seperti cakar di telapak tangannya, dia tiba-tiba melompat, dan mengirimkan tebasan yang cepat dan tepat ke arah Isaac. Namun, pada saat itu, dia memasukkan sebagian dari keahlian warisannya ke dalam belati. Hades Reaper.
''Aaaargghhh!'' Darkside berteriak saat kedua belati itu tiba-tiba terlihat seperti dua penuai, siap menuai kehidupan. Namun, saat setiap tebasan selesai terbang, mereka semua merindukan Issac hanya sehelai rambut. Sepertinya pria bertopeng putih itu sedang bermain-main dengannya. Hanya mengelak, untuk memberikan harapan palsu.
Kaki Isaac menari-nari di tanah berbatu. Itu tampak memesona. Tatapan bosannya berpaling dari Darkside. Saat tatapannya melewati penonton yang terkejut, dia melihat Hades, berteriak. Namun, kemudian tatapan mereka terkunci.
Suasana membeku. Layar menunjukkan Isaac tidak peduli sedikit pun tentang Darkside, malah menatap lurus ke Penguasa Dunia Bawah. Para Dewa dan Dewi lainnya tampak terkejut. Sejak awal alam semesta, tidak ada yang tidak menghormati Hades seperti ini.
''Jangan mempermainkanku!'' Darkside berteriak sambil mengayunkan pedangnya melalui gigi yang terkatup, ''Berhentilah mengabaikanku!''
Isaac menampar belati itu, mematahkan postur Darkside. Dia dengan canggung tersandung ke belakang, hampir jatuh ke punggungnya. Keterkejutan terlihat jelas di wajahnya.
Isaac tiba-tiba menendang tanah, dan muncul di depan Darkside. Saat dia membentuk tinju dengan tangan kanannya, dia membantingnya ke tubuh Darkside sambil menggunakan Death Touch. Avatarnya hancur seperti es yang lemah.
Semua orang, bahkan Dewa, dan Dewi, merasa sangat terkejut saat Darkside meludahkan seteguk darah biru sebelum berubah menjadi piksel.
Isaac kemudian memposisikan sniper rifle ke posisi menembak, dan berbalik untuk membidik Hades. Setengah baya tampannya membeku kaget.
BANG!
Isaac menarik pelatuknya, dan peluru itu melayang di udara. Saat peluru menembus jendela, peluru itu terus terbang, dan menyerempet pipi Hades sebelum menabrak dinding ujung.
Rahang jatuh sebagai hasilnya. Layar menangkap pemandangan itu, dan semua orang melihatnya. Penonton dari Empat Musim, menelan ludah dengan ekspresi shock. Apakah salah satu dari mereka, seorang Manusia, benar-benar menyakiti Dewa?!
Hades, dengan tangan gemetar, menyentuh pipinya yang berdarah.
''Hades, haruskah kita mengadakan pertandingan ke-50? Kau vs. aku, bagaimana menurutmu?'' Isaac menurunkan senjatanya, dan menyeringai, ''Atau, apakah kau takut kalah dari manusia bodoh, di depan miliaran?''
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 4 [END]
FantasíaSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...