Fey dari spesies yang sama, bahkan walaupun jika mereka hanyalah Elite/Epic, harganya akan lebih tinggi dari dua kali harga Fey Bronze.
Bagi Lin Yuan, menaikkan kualitas Fey Elite ke Epic akan membutuhkan lebih banyak waktu daripada mengevolusikan Fey Elite/Flawless menjadi Bronze/Normal.
Tidak ada Master Kreator biasa yang bisa mengangkat kualitas Fey Elite mencapai Epic. Setidaknya, tidak mungkin bagi Master Kreator Rank-1.
Lin Yuan menatap gadis berkepala telur rebus itu dengan ekspresi kesal dan mengibaskan tangannya. "Cepatlah pergi kalau begitu! Pergi ke toko lain dan lihatlah. Kau mungkin bisa menemukan Laba - laba Penyemprot Web yang kau inginkan."
Lin Yuan sudah berbalik dan bersiap untuk membeli robot AI, tapi dia ditahan oleh gadis itu.
Gadis itu mengedipkan matanya yang besar, dan ketika topi lebahnya bergoyang, terlihat seperti lebah kecil. "Paman, mengapa kita tidak menambahkan satu sama lain sebagai teman di Star Web?"
Lin Yuan menatap gadis dengan kepala bertelur rebus dan berkata, "Tidak perlu. Jika kamu ingin membeli sesuatu dari toko, kamu bisa kembali saja nanti."
"Paman, kamu tidak marah, kan? Lihatlah tokomu. Tidak ada satupun perabot dan dekorasi. Aku telah banyak ditipu sehingga aku takut. Aku boleh kan sesekali berwaspada!?"
Setelah melihat mata licik gadis itu, Lin Yuan mengutuk dalam hatinya, "Kamu akan tertipu? Sudah cukup baik jika kamu tidak pergi dan menipu orang lain!"
Namun, kali ini, Lin Yuan langsung menyerahkan kartu nama Star Web miliknya kepada gadis itu. Gadis itu juga langsung menyerahkan kartu nama Star Web-nya kepada Lin Yuan sebagai balasannya.
Ketika Lin Yuan sedang melihat kartu nama gadis itu, dia mendengar ledakan tawa dari sampingnya. "Hahaha, Tetua Lin dari Gunung terdalam (Deep Mountain Elder Lin)! Nama yang konyol!"
Lin Yuan membaca nama di kartu nama Star Web milik gadis itu—tertulis Stream in the Cloud (arus di awan).
"Bukankah Hiu Elang* ikan yang hidup dalam arus di awan?"
"Apa? Kamu benar - benar mengatakan aku bodoh!?"
"Tidak! Aku mengatakan Stream in the Cloud."
"Tidak, aku baru saja mendengar kamu mengatakan bahwa aku bodoh."
Pada akhirnya, Lin Yuan menandatangani kontrak dengan gadis itu, yang memiliki nama Star Web Stream in the Cloud.
Stream in the Cloud akan membayar 2 dolar Radiance untuk setiap ekor Laba – laba Penyemprot Web Elite/Epic. Dia kemudian segera memesan lima dari mereka.
Saat menandatangani kontrak, Lin Yuan menyaksikan gadis itu menggesek Kartu Star Web-nya tanpa ragu - ragu, menyebabkan dia meratap di dalam hatinya. Kekayaan benar - benar memberi seseorang kepercayaan diri.
Saat menandatangani kontrak di Star Web untuk memesan Fey, tidak ada setoran awal apapun, karena harus dibayar penuh. Oleh karena itu, Stream in the Cloud tidak ragu dan langsung membayar biaya sebesar 10 dolar Radiance.
Tentu saja, jika Lin Yuan tidak dapat menyiapkan Fey yang tertera di kontrak, maka dia harus membayar biaya penalti. Di saat yang sama, kredibilitas Toko Fey Beli Tanpa Merugi akan turun drastis. Toko dengan kredibilitas rendah tentu saja akan punya bisnis yang buruk. Ketika kredibilitas turun sampai batas tertentu, hak atas toko mungkin diambil alih oleh pihak Star Web.
Setelah berpisah dengan Stream in the Cloud, Lin Yuan membeli robot AI yang memiliki fungsi lebih baik. Begitu dia selesai menetapkan harga Usnea Elite/Elite itu, Lin Yuan pergi mengunjungi toko Fey lainnya.
Dia harus membeli lima ekor Laba – laba Penyemprot Web Elite. Pilihan terbaik adalah membeli yang sudah mencapai Elite 10/Flawless. Lin Yuan hanya perlu mengembangkan kualitasnya menjadi Epic.
Laba – laba Penyemprot Web Elite 10/Flawless tidak dianggap langka. Oleh karena itu, Lin Yuan mendapatkannya dengan mudah per ekor sekitar 200.000 dolar Federasi. Lin Yuan menghabiskan total 1 dolar Radiance untuk lima ekor Laba – laba Penyemprot Web ini.
Buku - buku, robot AI, dan lima Laba – laba Penyemprot Web Elite 10/Flawless segera mengurangi setengah dari dana di tangannya.
Dia bahkan tidak punya waktu untuk menghangatkan 3,3 dolar Radiance yang baru saja dia peroleh pagi ini di kantongnya dan telah membelanjakannya.
Saat ini, hanya tersisa 2,4 dolar Radiance bagi Lin Yuan. Dia hanya bisa menghela nafas. "Uang adalah sesuatu yang akan habis begitu cepat!"
Karena Lin Yuan telah membeli lima Laba – laba Penyemprot Web Elite/Flawless, dia mulai mencari berkeliling toko Fey lainnya di Star Web. Kali ini, dia sangat serius dan berhati - hati dengan pilihannya. Lin Yuan sedang mencari Fey Elite untuk menggunakan Spirit Lock Morbius. Hanya setelah mengevolusikan Fey Normal dan Elite yang di-Spirit Lock menjadi Bronze, Morbius juga dapat mencapai grade Bronze.
Lin Yuan sudah memiliki rencana Fey Elite apa yang akan dibelinya untuk keperluan Spirit Lock. Namun, pilihan itu benar - benar menjadi tantangan bagi Lin Yuan. Dia telah memilih Fey tipe pendukung yang pada dasarnya tidak akan dipilih siapapun — Ikan Mas Spirit-Siphon (Penyedot Roh).
Tidak ada yang memilih Ikan Mas Spirit-Siphon, bukan karena ia tidak memiliki ability yang baik. Sebaliknya, ability dasar Ikan Mas Spirit-Siphon adalah salah satu ability paling populer di antara Fey tipe pendukung, Spirit Injection.
Spirit Injection memungkinkan para spirit qi profesional untuk dengan cepat mengisi kembali spirit qi mereka yang telah berkurang karena digunakan dalam pertempuran.
Ikan Mas Spirit-Siphon memiliki ability dasar yang sangat baik, tetapi tidak ada yang mau memilihnya karena Fey ini hanya akan menyerap spirit qi murni. Ia akan menolak sebagian besar spirit qi yang dihasilkan oleh bahan - bahan spiritual. Selain itu, Ikan Mas Spirit-Siphon membutuhkan sejumlah besar spirit qi untuk berevolusi. Ia akan membutuhkan 10 kali lebih banyak spirit qi daripada Fey lain dengan grade yang sama.
Faktor - faktor ini membuat Ikan Mas Spirit-Siphon menjadi Fey yang tidak disukai oleh Master Kreator. Karena kesulitan mengevolusikannya, tidak ada yang akan memilih Ikan Mas Spirit-Siphon sebagai Contract Fey milik sendiri.
Meskipun Ikan Mas Spirit-Siphon bukanlah pilihan yang bagus, harganya tidak murah sama sekali. Ketika Ikan Mas Spirit-Siphon berenang, ia akan melepaskan spirit qi ke lingkungannya. Semakin tinggi grade Ikan Mas Spirit-Siphon, semakin banyak spirit qi yang akan dilepaskannya. Hal ini membuat Ikan Mas Spirit-Siphon menjadi Fey superior yang dapat mendukung para pekerja spirit qi profesional untuk menyerap spirit qi.
Ada banyak toko di Star Web yang menjual Ikan Mas Spirit-Siphon, tetapi kebanyakan dari mereka menjual Ikan Mas Spirit-Siphon Normal. Pada dasarnya tidak ada toko yang menjual Ikan Mas Spirit-Siphon Elite.
Lin Yuan akhirnya memilih sebuah toko Class 3, karena tidak hanya memiliki Ikan Mas Spirit-Siphon, tetapi juga menjual bahan - bahan spiritual. Kebetulan Lin Yuan dapat membeli semua barang yang dia butuhkan di toko ini.
Setelah memasuki toko Class 3 ini, Lin Yuan menyadari ukurannya tidak hanya besar, tetapi juga mendekati 800 meter persegi!
Setelah dilihat - lihat, ada berbagai macam bahan spiritual dan Fey yang tertata rapi dan teratur di dalam toko. Hal itu membuat toko seluas 800 meter persegi ini sedikit sesak.
Pada saat itu, Lin Yuan mendengar suara lembut wanita yang menggema di samping telinganya. "Biarkan saya membawamu ke tempat barang yang ingin kamu beli. Anggota staf saya libur hari ini, jadi tolong maafkan saya atas kesalahan apapun."
Wanita itu tersenyum ramah saat berbicara, dan secara halus membangun hubungan yang lebih dekat.
Lin Yuan langsung ke intinya dan berkata, "Boss, aku ingin membeli Ikan Mas Spirit-Siphon dari sini."
"Silahkan lewat sini."
Wanita paruh baya itu memimpin di depan dan dengan cepat membawa Lin Yuan ke sebuah kolam yang berukuran sekitar enam hingga tujuh meter persegi. Kolam itu punya Ikan Mas Spirit-Siphon yang memiliki berbagai macam warna, dan mereka berenang berkeliling dengan lancar dan cepat.
-----
TL Notes: Hiu Elang yang berenang di awan: idiom Cina yang menunjuk pada seseorang yang konyol/bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasíaSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...