Ketika Lin Yuan mendekati kolam, dia merasakan bahwa spirit qi di sini jauh lebih terkonsentrasi.
Wanita paruh baya itu menunjuk ke Ikan Mas Spirit-Siphon di dalam kolam dan berkata, "Yang lebih kecil di kolam semuanya grade Normal. Ikan mas kemerahan itu, yang dua kali lebih besar dari Ikan Mas Spirit-Siphon lainnya, adalah grade Elite."
Lin Yuan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Boss, berapa harga masing - masing untuk Normal dan Elite?"
Wanita paruh baya itu terkekeh dan berkata, "Kamu tidak harus terus memanggilku Boss. Aku seharusnya hanya sedikit lebih tua darimu. Panggil saja aku Kakak Xin.
"Ikan Mas Spirit-Siphon Normal, terlepas dari subspesiesnya, harganya masing - masing 0,5 dolar Radiance. Untuk yang Elite berharga 5 dolar Radiance."
Lin Yuan sudah tahu bahwa Ikan Mas Spirit-Siphon Elite akan mahal, tetapi setelah mendengar harganya 5 dolar Radiance, dia mau tidak mau terkejut juga.
Zhou Jiaxin memperhatikan ekspresi terkejut Lin Yuan dan menjelaskan, "Saya telah memberi harga yang sangat masuk akal untuk Ikan Mas Spirit-Siphon Elite, dan itu karena subspesiesnya yang buruk. Jika Fey ini adalah subspesies superior, harganya setidaknya 7 dolar Radiance. Tempat lain menjual Ikan Mas Spirit-Siphon Normal dari subspesies berbeda dengan harga berbeda juga. Tapi di tempat ini, saya menjualnya dengan harga yang sama. Kebanyakan, orang akan memilih mereka berdasarkan penampilannya. Tidak banyak Master Kreator yang mau menerima pesanan untuk mengevolusikan Fey ini."
Lin Yuan mengangguk sebagai tanggapan.
Ikan Mas Spirit-Siphon sebenarnya adalah ikan mas biasa sebelum Kebangkitan Spirit Qi. Telescope, Ranchu, Lionchu, Ryukin, Butterfly Telescope, dan sebagainya semuanya adalah subspesies dari ikan mas, dan semuanya disebut Ikan Mas Spirit-Siphon.
Subspesies yang berbeda dari Ikan Mas Spirit-Siphon tidak memiliki perbedaan besar pada grade Normal dan Elite, tetapi arah evolusi mereka akan berbeda setelah mencapai grade Bronze.
Untuk kali ini, Lin Yuan ingin membeli Ikan Mas Spirit-Siphon Telescope. Dikatakan bahwa jika subspesies Telescope berevolusi menuju arah garis keturunan leluhur, ia punya kemungkinan mengaktifkan garis darah dari spesies Naga yang tipis. Itu sama saja dengan melompati gerbang Naga. Namun, kemungkinan itu terjadi benar - benar sangat tipis.
Sebelumnya, ada seorang Master Kreator rank tinggi yang telah mengasuh Ikan Mas Spirit-Siphon Telescope ke grade Bronze, dan Fey itu telah berevolusi menuju arah garis keturunan leluhur, membangkitkan garis darah spesies Naga.
Ikan Mas Spirit-Siphon yang telah membangkitkan garis darah spesies Naga itu kemudian segera ditempatkan di Paviliun Lifeform Langka Star Web untuk dilelang dan dijual dengan harga yang sangat tinggi.
Lin Yuan ingin mencoba dan melihat apakah dia bisa mengaktifkan garis darah spesies Naga di dalam Ikan Mas Spirit-Siphon Telescope di grade Bronze. Nyatanya, meski dia tidak bisa mengaktifkan garis darah Naga-nya, itu juga tidak buruk. Ability dasar Ikan Mas Spirit-Siphon itu sudah cukup luar biasa.
Lin Yuan ingin membeli Ikan Mas Spirit-Siphon dan bereksperimen untuk melihat berapa lama dia perlu mengevolusikannya. Dia kemudian akan melihat apakah zona spasial Spirit Lock, yang memiliki spirit qi terkonsentrasi, dapat memungkinkan Ikan Mas Spirit-Siphon berevolusi dengan kecepatan yang beberapa kali lebih cepat.
Jika zona spasial Spirit Lock-nya dapat mengevolusikan Ikan Mas Spirit-Siphon lebih cepat, maka tokonya dapat fokus pada penjualan Ikan Mas Spirit-Siphon Elite. Toko seperti itu akan punya reputasi bagus yang akan menyebar dengan cepat. Tentu saja, semua ini harus menunggu sampai Lin Yuan menyelesaikan pesanan untuk lima ekor Laba - laba Penyemprot Web.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]
FantasySatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...