38 - Dewi Loli Bersuara Pipit

7 2 0
                                    

Darah Fey Naga dianggap sebagai bahan spiritual yang berharga, dan harganya secara alami sangat tinggi. Sebagian besar Fey Naga berada di atas grade Gold.

Jika Ikan Mas Spirit-Siphon mencapai grade Bronze dan membangkitkan garis darah spesies Naga langka, ia belum akan dianggap sebagai Fey spesies Naga kecuali konsentrasi garis darahnya mencapai standar tertentu.

Dari titik ini, terlihat jelas bahwa darah Fey spesies Naga sangat sulit diperoleh. Bahan spiritual yang langka, seperti darah segar Fey Naga, semuanya langsung terjual saat didapatkan.

Lin Yuan tidak benar - benar memahami harga Fey spesies Naga, tetapi beruntung dia telah menambahkan Zhou Jiaxin di Star Web sebagai teman. Saat itu, dia hanya perlu bertanya pada Zhou Jiaxin. Dia mungkin tidak tahu berapa harga darah Fey spesies Naga, tapi itu pasti sangat mahal.

Lin Yuan ingin mendapatkan lebih banyak uang dan menyiapkan jumlah yang dibutuhkan untuk membeli darah spesies Naga terlebih dahulu. Dia akan menetapkan target kecil untuk mendapatkan 100.000.000 dolar Federasi, yang juga merupakan 100 dolar Radiance.

Konsentrasi spirit qi di dalam zona spasial Spirit Lock lima kali lebih terkonsentrasi daripada di dunia luar. Lin Yuan mengedarkan spirit qi dan menyadari bahwa meskipun kecepatan sirkulasi tidak berubah, efisiensinya meningkat menjadi sekitar lima kali kecepatan ketika spirit qi terkonsentrasi melewati tubuhnya. Temuan ini membuat Lin Yuan sangat terkejut.

Lin Yuan dengan cepat mengeluarkan Laba – laba Penyemprot Web Elite 10/Flawless dari kotak Spirit Box dan meletakkannya di dalam zona spasial Spirit Lock. Dia kemudian dengan cepat menyalurkan spirit qi untuk meningkatkan kualitas Laba – laba Penyemprot Web Elite 10/Flawless ini menjadi Elite 10/Epic.

Ketika Lin Yuan sedang mencoba meningkatkan kualitas Laba - laba Penyemprot-Web ini, dia bisa merasakan satu batas tipis di dalam tubuh Laba - laba Penyemprot-Web. Batasnya terasa seperti bisa hancur jika Lin Yuan menyerbunya beberapa kali dengan spirit qi.

Namun, Lin Yuan tidak melakukannya. Jika dia menembus batas itu, Laba - laba Penyemprot Web ini akan berevolusi dari grade Elite menjadi Bronze dengan kualitas Flawless saja. Bukan itu yang diinginkan Lin Yuan.

Lin Yuan tidak menggunakan spirit qi-nya untuk menembus batas itu, melainkan terus - menerus menuangkan spirit qi ke dalam tubuh Laba – laba Penyemprot Web. Dia mengizinkan Laba – laba itu menyerap spirit qi sebanyak mungkin untuk meningkatkan kualitasnya.

Setelah beberapa waktu, kualitas Laba - laba Penyemprot Web mencapai Epic, jadi Lin Yuan berhenti menyalurkan spirit qi. Dia melihat waktu dan menyadari bahwa dia membutuhkan waktu lebih dari dua jam untuk meningkatkan kualitas Flawless ke Epic.

Seandainya dia tidak meningkatkan kualitas Laba - laba Penyemprot Web di zona spasial Spirit Lock, dia mungkin perlu menghabiskan lebih dari selusin jam. Selain itu, kecepatan ini juga karena dia telah resmi upgrade masuk kategori pekerja spirit qi profesional rank-D.

Hasil ini menyatakan bahwa jauh lebih sulit untuk meningkatkan kualitas Fey daripada mengevolusikannya. Selain itu, percobaan sekarang hanya meningkatkannya dari Flawless menjadi Epic. Berapa banyak lagi waktu dan upaya yang diperlukan untuk meningkatkannya dari Epic ke Legend?

Lin Yuan tiba - tiba menyadari bahwa konsentrasi spirit qi di zona spasial Spirit Lock tidak lagi lima kali lebih terkonsentrasi daripada di luar.

Dia melihat ke Kolam Spirit dan menyadari bahwa 300 kati bijih energi inferior di dasar Kolam Spirit telah menghilang. Bijih energi sebanyak itu telah habis ketika Lin Yuan meningkatkan kualitas Laba – laba Penyemprot Web.

Lin Yuan membuat perhitungan dengan menggunakan jumlah bijih energi inferior yang digunakan. Untuk meningkatkan satu Laba – laba Penyemprot Web Elite 10/Flawless menjadi Laba – laba Penyemprot Web Elite 10/Epic, diperlukan 700 kati bijih energi inferior. Itu sekitar 0,35 dolar Radiance menurut harga pembelian bahan.

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang