~Sekali saja, aku ingin menjadi manusia lain nya. aku hanya ingin bernafas tanpa harus kembali menangis dalam diam, aku ingin bebas tanpa harus dikekang oleh sesuatu dan aku muak terhadap semua Pengaturan~
Boneka
Semua orang pasti ingin kaya, semua orang ingin bahagia, semua orang ingin sukses dan semua orang berhak mencapai mimpi nya. namun sayang jalan menuju kebahagian atau mimpi tersebut tidak semulus kulit para idol yang terawat, mereka di didik dengan keras. setiap harinya hanya terus berlatih dan berlatih lalu ikut pelajaran bahasa setelah nya kembali berlatih memaksa tubuh padahal sudah lelah.
Diet, insomnia dan tersenyum adalah pelajaran utama yang harus mereka miliki. tubuh harus bagus dari ujung rambut hingga kelingking kaki tidak lalu dipaksa berlatih hingga larut malam atau bahkan sang fajar menyapa terakhir yang paling menyakitkan adalah tetap tersenyum didepan kamera. layaknya sebuah boneka.
Kembali lagi kepada pertemuan dua pendiri label yang saat ini tengah berdiskusi di ruangan tertutup dan terjaga keamanan nya tersebut.
'Maaf sajangnim, tapi..tapi mengapa saya yang dipilih untuk mengikuti acara ini. maksud saya bukan kah masih banyak idol lain yang lebih pantas dan jam terbang nya lebih dari saya. lisa berpendapat, ia jelas menanyakan kenapa dirinya yang hanya seorang idol bahkan non-korea yang terpilih.
'Benar sajangnim yang dikatakan lisa. mengapa saya yang terpilih padahal para hyung juga sudah lebih dulu turun ke berbagai acara seperti jin dan rm. taehyung menambah, ayolah ia ingin kepastian disini.
'Kami sudah membicarakan nya, kalian tahu bahwa shippers kalian sangat banyak diluar sana bahkan mereka meneror kami. bang hyun suk menenguk minum nya ringan tanpa tahu isi hati kedua idol yang duduk dihadapan nya. taehyung menatap tajam sedangkan lisa menunduk meremas jemari nya dipangkuan nya.
'Yang sajangnim maaf tapi..bukan kah jenni atau jisoo eonni lebih pantas mereka bahkan belajar kelas akting sedangkan lisa tidak. lisa berseru pelan masih berusaha menolak nya padahal sia-sia saja.
'Lalisa, kau tahu mereka pantas nya untuk film atau drama besar dan juga kau kan dari luar jadi seharusnya kau tidak menolak nya karena aku sudah menghabiskan biaya banyak untuk mu. yang hyun suk berucap ringan tanpa menaruh pandangan pada sang idol yang tersentak atas ucapan nya. lalisa kian menunduk meremas erat jemari nya sungguh ucapan itu menusuk ulu hati nya,mengapa semua kesulitan harus diberi kepada nya.
Secara tak sadar taehyung mengepal tangan nya, bukan untuk melindungi gadis disebelah nya ini namun perkataan pendiri Yg ent terlalu kasar pada idol nya bahkan seorang perempuan. ia juga paham karena ia lebih dulu debut ketimbang gadis disebelah nya ini yang kian menunduk, ingat bahwa idol tak berhak membantah.
'Bang sajangnim anda yakin, jin hyung mendapat komentar positif ketika hadir dalam acara bahkan dengan ada nya rm menaikan saham mu lalu mengapa dengan ku yang belum berpengalaman ini. taehyung menatap sang boss yang tersenyum tipis ditempat nya.
'Karena kau itu kim taehyung, lewat ini dirimu kupastikan lebih jauh bersinar ketimbang member yang lain.
'Benar, nona lisa dan kim taehyung. para fans meminta kalian disatukan lewat acara ku ini dan juga aku melihat kalian cocok kuharap kita bisa bekerja sama dengan baik. gyeol nom berseru senang.
🐘🐘
Sore itu selepas kepulangan nya dari pertemuan asing tersebut taehyung lebih memilih berdiam diri di halaman luas dorm bts. duduk di kursi kayu panjang serta menompang dagu dengan satu tangan nya kicauan burung terdengar diatas nya. ponsel nya bergetar diatas meja kayu mahoni membuat atensi nya seketika terfokus pada ponsel mahal tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dating (Hiat)
Fanfic'Mudah saja bagi kita, jangan menumbuhkan perasaan satu sama lain dan menyulitkan diri - Kht 'Maaf ini salahku, aku terbawa arus hingga lupa bahwa semua ini hanya settingan - Ls 'Lice..dengarkan aku, aku mencintai mu tanpa syarat jadi bisakah kita k...