Dating 0.5

208 46 7
                                    

°
°

Pasangan yang baru saja tiba itu langsung duduk di kursi yang sudah disediakan. Meja nya berbentuk bundar membuat mereka duduk melingkar saling berdampingan, dan Jieun duduk tepat di samping Suzy yang sedari tadi menatapnya.

"Woahhh aku tak tau adikmu adalah kekasih sahabatku oppa.", ucap Jiyeon tak percaya

Ya sepertinya bukan hanya dirinya yang terkejut dengan kekasih Jieun, namun semua yang ada di meja ini pun merasakan hal yang sama.

Jungkook tersenyum canggung pada semuanya, terutama Suzy yang baru pertama kali ditemuinya dalam jarak dekat.

"Kurasa aku tak perlu mengenalkan mereka satu persatu, kau pasti sudah mengenalnya kan Kookie?", ucap Jieun tersenyum manis pada Jungkook di sampingnya

'Kookie? ck.' Suzy mendengus pelan, hal itu membuat Chanyeol ataupun Jieun yang berada di samping sedikit meliriknya.

"Jungkook-ahh bagaimana bisa kau berkencan diam-diam dengan Jieun?", tanya Seokjin

Jungkook menggaruk tengkuknya merasa malu juga canggung bertemu Hyung-nya dalam kondisi seperti ini. "Mianhae Hyung.. Hubungan kami baru saja terjalin jadi aku belum sempat mengatakannya pada mu juga yang lainnya."

"Ah begitu.. Aku tak menyangka kau bisa berkencan dengan idolamu sendiri. Ku ucapkan selamat kepadamu maknae. Jieun-ahh kuharap kau bisa memahami sikap kekanakannya.", ucap Seokjin yang dibalas tawa pelan oleh Jieun, sedangkan Jungkook menatap nya kesal

Setelahnya mereka makan malam dengan tenang, sesekali Chanyeol bisa melihat raut kesal yang ditunjukkan si wanita Bae. Aneh.

Chanyeol merasa bahwa sedari Jieun bergabung sikap Suzy sedikit berubah. Dan semuanya terlihat dari bagaimana wanita bermarga Bae itu menatap Jieun juga Jungkook.

Suara derit kursi membuat mereka mendongak menatap Suzy yang berdiri sembari tersenyum tipis, "Aku ingin pergi ke toilet sebentar.", ucapnya lalu berjalan pergi menjauhi meja

Pandangan Chanyeol terus mengikuti Suzy sampai wanita itu hilang dibalik tembok, saat beralih tatap ia sedikit heran melihat Jieun yang juga memandangi kepergian Suzy dengan tatapan sendu. Sebenarnya ada apa dengan mereka berdua?

***
Makan malam kali ini selesai tanpa gangguan. Mereka semua saling berbaur berbagi canda tawa tanpa tau bahwa semua itu hanya kepalsuan.

Suzy memijat pelipisnya pelan sembari bersandar pada mobil milik Chanyeol. Mereka dalam perjalanan pulang saat ini.

"Terimakasih untuk malam ini.", ucap Suzy tanpa menoleh ke arah sang pria, matanya sibuk memandangi jalanan kota yang malam ini ramai kendaraan juga orang-orang yang berjalan bersama pasangannya masing-masing.

"Mau berjalan-jalan sebentar?", tanya Chanyeol lalu memutar mobilnya ke arah taman dekat sungai Han

Suzy tak menolak maupun meng-iyakan. Entahlah malam ini perasaannya menjadi tak karuan.

"Kau butuh udara segar Suzy.", ucap Chanyeol yang entah sejak kapan sudah membukakan pintu untuknya

Suzy mendongak menatap Chanyeol, lalu perlahan keluar dan berjalan menuju pinggiran sungai dan mendudukan dirinya di atas rerumputan. Mata nya menatap hamparan bintang yang membuat malam ini menjadi sedikit lebih indah.

Dating [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang