Bab 2. Tiba-Tiba Menjadi Pangeran

1.5K 257 12
                                    

Kim Rok Soo baru saja selesai memakan sup dan bubur yang diberikan seorang pelayan tua kepadanya, dia melirik pelayan tua yang tampak menakutkan itu yang berdiri di sampingnya, bahkan senyumnya terlihat menakutkan!

"Saya sudah mendengar Pangeran Cale yang kehilangan ingatannya, anda bisa memanggil pelayan tua ini Ron." Pelayan tua itu, Ron tersenyum ramah padanya.

Kim Rok Soo, sekarang Cale, secara otomatis tersenyum membalas pelayan tua itu, meski pikirannya jelas berbeda.

'Menakutkan.' Pikirnya.

Ron pergi untuk menyiapkan pakaian ganti Cale, dan Cale menghela napas lega karena kepergiannya.

Cale memutuskan untuk memikirkan lebih detail apa yang sedang terjadi.

Pertama-tama dia dan pemimpin timnya serta Choi Jung Soo sepertinya mati karena melawan monster yang sangat kuat entah datang dari mana, meski Cale sangat yakin bahwa mereka telah mengalahkan monster itu, tapi sepertinya mereka ikut mati karena serangan terakhir.

Dan kemudian mereka sepertinya bereinkarnasi? Tapi sepertinua hanya dirinya yang mengingat kejadian sebelumnya.

Sisi buruknya adalah sepertinya mereka lahir di keluarga Kerajaan yang sangat merepotkan, Cale tidak mau disuruh untuk menjadi pewaris tahta, untungnya Cale bisa melemparkan urusan itu kepada dua saudaranya yang bodoh.

Sisi baiknya Cale sekarang sangat kaya.

Lihatlah semua emas dan permata yang menghiasi dinding itu, lalu lihat lampu gantung di atas sana, apakah itu berlian? Jika Cale berhasil melemparkan semua pekerjaan kepada dua saudaranya, dia bisa hanya berguling-guling di istana yang penuh emas.

Wow, hidup pemalas yang luar biasa.

Memikirkan semua itu, kedatangan Rom sambil membawa baskom air dengan handuk dan pakaian ganti tampak bukan apa-apa.

~~~♡~~~

Dua minggu kemudian, Cale sudah diizinkan untuk berjalan-jalan sendiri sesuka hati di lingkungan istana.

Dan Cale juga mendapatkan anak anjing.

Ya anak anjing.

"Cale-nim!"

Seorang anak berambut hitam persis penampilan Korea, yang tampak berusia lima belas tahun, seumuran dengan Kakaknya, Soohyuk Henituse saat ini.

Namanya Choi Han, dari keluarga Duke Choi, setelah menelusuri berbagai hal menemukan bahwa keluarga Duke Choi masih memiliki hubungan darah dengan keluarga Kerajaan Henituse, karena itu mereka bisa bicara dengan akrab.

Dilihat secara keseluruhan, Choi Han harusnya menjadi paman para Pangeran saat ini, tapi karena usianya seumuran, dia lebih seperti saudara

Keluarga Choi dikenal sebagai keluarga ksatria karena kemampuan pedangnya dinilai sangat hebat, dan Choi Han menjadi yang terbaik di antara anak seumurannya bersama dengan pangeran Soohyuk.

"Cale-nim, aku senang melihatmu bangun setelah dua tahun!" Choi Han datang dan memeluknya, membuat pipi mereka saling bersentuhan.

Cale mencoba menyingkirkan anak anjing yang seperti lem ini tapi wow, anak ini sangat kuat, atau hanya Cale saja yang kekurangan otot?

Jika mempertimbangkan di kehidupan sebelumnya, pemimpin tim Lee Soohuk sangat kuat, jika Choi Han sama kuatnya dengannya maka jelas dia harusnya bisa membuat monster biasa tumbang dalam sekali pukul.

Menakutkan.

Dan satu lagi hal menyebalkan.

"Tuan Muda, waktunya minum teh." Ron datang dengan barisan pelayan di belakangnya yang membawa banyak camilan dan satu set peralatan minum teh.

Seduce the Villain's F̶a̶t̶h̶e̶r̶ Emperor!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang