Istriku Kaya

103 14 16
                                    

"Apakah kamu baik-baik saja?" Soojung bertanya.

"Ya. Aku hanya ingin kembali dan mandi," desah Taehyung.

"Tapi aku suka kamu panas dan berkeringat," balas Soojung. "Itu membuatku berpikir untuk berhubungan seks denganmu."

Taehyung melihat ke arahnya dan seringai licik menyebar di bibirnya. "Menggunakan dialogku sendiri untuk melawanku? Dapatkan penulis naskahmu sendiri, sayang."

Soojung berkedip polos. "Kapan aku melakukan itu?"

Taehyung tertawa dan menggelengkan kepalanya padanya. "Sok pintar."

- - - - -

Dalam mimpinya, Soojung kembali ke pantai bersama Taehyung. Ombak menerjang dengan liar hanya beberapa meter dari mereka, mencapai ke arah mereka. Udaranya kental dan asin dan memenuhi paru-parunya saat Soojung terengah-engah dan mengerang di bibir suaminya. Taehyung berada di atasnya saat mereka berbaring di atas pasir, berciuman dengan ganas. Tangannya bergerak di atas tubuhnya dengan cara yang mengatakan dia memilikinya, dan dia melakukannya.

Soojung menariknya lebih dekat padanya, ingin lebih darinya. Soojung telah menghabiskannya dengan segala cara yang mungkin, tetapi sepertinya itu tidak cukup. Soojung selalu menginginkan lebih.

Soojung menginginkannya di dalam dirinya. Padanya. Di sampingnya. Soojung ingin Taehyung menjadi satu dengannya dalam segala hal.

Deru ombak tiba-tiba dikalahkan oleh guntur. Soojung bertanya-tanya apakah badai akan datang tetapi sulit untuk berkonsentrasi ketika Taehyung menyentuhnya. Tangannya kuat tapi lembut pada saat bersamaan. Taehyung dominan tapi selalu penuh cinta.

Sampai dia tidak.

Soojung menyukai cara Taehyung memimpin ciuman dan terus-menerus menantangnya. Namun dalam sepersekian detik, sentuhannya menjadi kuat.

Dan dia tidak sama.

Dia adalah seseorang yang berbeda.

Rasa bibirnya tidak sama, tapi masih familiar baginya. Rasa dari masa lalu, mimpi lain yang tidak bisa dia lupakan. Itu adalah rasa yang membuatnya ingin muntah.

Soojung menarik diri, dengan mata terbelalak untuk menemukan wajah Junho di depannya. Itu mulai mengalir. Hujan dan guntur dan Soojung tidak bisa bangun karena Junho berada di atasnya, menjepitnya.

Soojung mulai berteriak serak saat Junho meraihnya.

"Tutup mulutmu," kata Junho dalam dirinya saat tinjunya menghantamnya. Soojung menangis, panik mendidih di perutnya.

"Tidak!" Soojung berteriak, air mata mengalir di pipinya dan masuk ke mulutnya saat ia menjerit. "Tolong berhenti!"

"Tutup mulutmu," ulang Junho. "Jika kamu bertingkah seperti perempuan jalang, kamu akan diperlakukan seperti perempuan jalang."

Kata-kata itu tidak asing baginya, kata-kata yang pernah Soojung dengar dan baca sebelumnya. Mereka sepertinya memicu perubahan yang terjadi selanjutnya. Pergeseran dari mimpi buruknya menjadi kenangan.

Semuanya sama. Soojung sekarat lagi.

Itu bukan mimpi. Itu hanya kenangan.

"Berhenti. Kamu menyakitiku!"

"Soojung!" teriak sebuah suara yang jauh dan salah tempat.

"Mati, bangsat!" Junho menggeram.

"Tolong!" Soojung memohon.

"Soojung!" suara misterius itu berdering lagi.

"Maafkan aku…" isak Soojung, bahkan tidak memiliki kekuatan untuk berteriak lagi.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang