"Kau adalah risiko terbesarku. Dan aku adalah risiko terbesarmu, bukan?"
"Kita?"
Taehyung mengangguk. "Memintamu untuk menikah denganku adalah risiko yang sangat besar dan bukan hanya dalam arti uang. Aku membawamu ke rumah dan kehidupan keluargaku. Itu bisa menjadi sangat buruk. Demikian pula, kamu menikah denganku dan pindah ke rumah asing. Banyak yang bisa telah salah."
Soojung merenungkannya sejenak.
"Aku rasa begitu." Soojung melihatnya berbalik dengan kilatan di matanya.
"Kamu juga hadiah terbesarku."
Darah mengalir ke pipinya. "Itu dia lagi dengan kata-kata lembekmu."
Taehyung berkedip seperti ia tidak tahu apa yang kata-katanya lakukan padanya. "Namun, itulah kebenarannya. Ketika kami membuat kontrak, aku tahu bagaimana aku berharap pernikahan kami akan berjalan dengan baik. Aku tahu seperti apa hubungan ini yang aku inginkan. Namun kenyataannya berbeda. Itu jauh melampaui proyeksiku yang paling optimis. "
Jantung Soojung berdebar. Itu bagus bahwa setiap orang tampaknya sibuk di dunia kecil mereka sendiri di kelas satu. "Milikku juga," kata Soojung lembut.
"Aku juga gugup dengan kesepakatan kita," aku Taehyung. "Tapi itu adalah satu-satunya keputusan paling penting yang pernah aku buat. Keputusan terbaik."
Soojung tidak memiliki kata-kata yang cukup signifikan untuk ditawarkan kepadanya. "Aku senang aku bilang ya. Aku hampir bilang tidak, tahu? Aku hanya beruntung."
Taehyung mengangkat tangannya untuk membelai sepanjang rahangnya dengan ibu jarinya. "Keberuntungan tidak cukup untuk bertanggung jawab membawamu kepadaku. Intervensi ilahi adalah rute yang akan aku tempuh. Itu bukan keberuntungan."
Soojung menghela nafas saat Taehyung mengulurkan tangan untuk meraih tangannya. "Kamu benar-benar tahu hal-hal yang sempurna untuk dikatakan. Campur tangan Tuhan, ya?"
"Aku berbicara kepadamu dengan kejujuran yang mencolok."
Soojung menggelengkan kepalanya. "Tapi caramu mengatakan sesuatu..."
"Apa maksudmu?"
"Kau mengejutkanku dengan kata-katamu."
Taehyung bersenandung sambil berpikir. "Sebelum kamu, aku adalah orang yang tidak banyak bicara. Aku kira kamu telah mengubahku." Taehyung berhenti. "Tidak masuk akal bagaimana orang bisa mengubahmu. Kita menjalani hidup berinteraksi dengan begitu banyak orang tak berwajah dan tidak penting. Dan kemudian suatu hari, salah satu dari mereka menonjol. Tiba-tiba, dunia hitam putih memiliki percikan warna. Dan kemudian dunia perlahan menjadi lebih dan lebih berwarna."
"Apakah aku warna di duniamu?" Soojung berbisik pelan karena ia tidak sepenuhnya yakin apakah Taehyung bersungguh-sungguh.
Taehyung menatapnya lagi, wajahnya penuh dengan pikiran. "Kamu bukan pertama kalinya aku bertemu denganmu."
"Dan sekarang?"
Taehyung menarik napas tajam, tubuhnya tampak rileks saat ia mengungkapkan jawabannya. "Kamu lebih terang dari matahari, Soojung. Jika aku mati, jiwaku akan diseret ke sisimu sekali lagi."
Cara Taehyung memandangnya pada saat itu, Soojung tahu persis apa yang Taehyung maksud ketika Taehyung mengatakan orang melihat melalui lensa cinta. Soojung hanya melihat kebaikan dalam dirinya. Soojung tahu sorot matanya.
"Kim Taehyung…"
Mereka bergerak untuk mencium satu sama lain tetapi petugas yang lewat menghentikan mereka di jalur mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomanceDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...