Im here babe, up untuk menemani malam minggu kalian 😁, seperti biasa 2399+ words tes ketahanan mata dimulai. sudah kah kalian melihat tanda-tanda roller coaster akan dimulai ? 🔥
~Menjadi diriku tidak mudah, aku harus menerima semua nya tanpa penolakan bahkan yang sama sekali tidak kusukai. aku belajar bahwa menjadi diriku tidak lah mudah, sebab semua mata memandang diriku~
Realy
Kenyataan tidak selalu bahagia tidak juga selalu tentang sedih, yang pasti setiap insan manusia pasti menjalani nya. ada kala nya tidak berjalan sesuai dengan harapan mengecewakan hingga menyalahkan diri sendiri dan ada pula kalanya tercapai seperti bagi idol mendapatkan piala atas kerja keras. masalah nya adalah kita tidak bisa memutar waktu, tidak bisa kembali ke kejadian kemarin yang sudah terlewatkan. bahkan doraemon memang hanya sebuah fiksi,cerita penghibur untuk anak anak diwaktu nya namun sangat tidak benar adanya di dunia nyata ini.
Keheningan terjadi dimana keempat gadis muda cantik duduk tenang di sofa lembut berkualitas. sekiranya sudah setengah jam hanya berdiam diri tidak ada yang mau memulai pembicaraan setelah mendengar kalimat dari sang mangnae.
'Kejutan apa lagi ini lisa menikah ? kepala mu terbentur sesuatu yah. jenni mengintrupsi mendengus kasar ditempat nya.
'Seperti nya iya eonni, si nallalisa ini kan ceroboh jadi mungkin saja ia mengetes kekuatan dinding kamarnya. rose menambah membuat lisa jengah
'Eonni, sajangnim memilih ku untuk acara tersebut. jisoo lantas mefokuskan atensi pada lisa yang menunduk.
'Apa, sajangnim meminta mu. jadi pertemuan kalian membahas seputar hal itu. jisoo jelas terkejut atas kalimat sang mangnae, ia sungguh tak menyukai jika ini prank atau kejahilan semata si nallalisa member nya ini
'Ne eonni, aku akan terpilih dan akan mengikuti acara itu selama 3 bulan.
'What are you talking about, shit. si tua itu memaksa mu lisa. kita bisa menolak. jenni terlihat kesal bahkan ia menguyar surai panjang nya kebelakang wajah kucing itu kian marah mendengar hal ini.
Tentu saja ia marah, ayolah mengapa orang yang punya kuasa semena-mena sih bahkan tidak di sharingkan dulu dengan mereka para member. ketahuilah satu hal bahwa dalam group keempat gadis ini jika jisoo si dewasa dan tegas maka jenni adalah kebalikan nya ia kasar dan pemarah terkhusus jika menyangkut member nya. jangan tanya si chimpunk alias rose dia sama dengan si lisa yang kini dibicarakan mangnae yang usil, tukang makan dan tentu jail.
'Eonni..aku tak apa, lagian besok kami akan memulai pembacaan naskah ditambah eonnidul tahu sendiri bahwa sajangnim tidak bisa ditolak. lisa berucap lirih memandangi ketiga member nya disana.
jika pun bisa memilih tentu saja ia menolak, jika bisa bersuara maka ia akan berteriak seraya mengumpati sang boss yang mengasingkan dirinya.Lalisa hanya seorang idol non-korea yang beruntung bisa menjadi sukses seperti sekarang. ia tak bisa sebebas para member yang ingin kesana kemari lalu harus terpisah jauh dari kedua orang tua nya tidak seperti para member yang dapat bertemu. untuk rose memang kedua orang tua nya berada di australia tetapi terkadang mereka berkunjung dan nenetap beberapa bulan di negara asal, haruskah lisa berharap bahagia setelah nya ?.
'Lalisa eonni akan membantu mu, tenang saja aku akan mengaduk yg ent jika perlu. jenni bangkit berdiri kepanasan
'Jenni eonni, i really good. bukan kah ini bagus sebagai loncatan untuk ? lagian aku tak ingin eonni terkena masalah sajangnim bahkan tahu mengenai hubungan terlarang mu dengan kai sunbae. lisa menatap jenni yang lantas kembali duduk disofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dating (Hiat)
Fanfiction'Mudah saja bagi kita, jangan menumbuhkan perasaan satu sama lain dan menyulitkan diri - Kht 'Maaf ini salahku, aku terbawa arus hingga lupa bahwa semua ini hanya settingan - Ls 'Lice..dengarkan aku, aku mencintai mu tanpa syarat jadi bisakah kita k...