BANGIAN 15

879 42 5
                                    

1 bulan berlalu yang di tunggu tunggu taekook di mana di hari bahagia mereka untuk melaksukkan pernikahan .

Sedangkan di kamar rias Jungkook di dandan sangat cantik

Wahhh anak omma sangat cantik kata omma Luhan
"Aisss!!omma aku tampan bukan cantik tau (sambil cemberut)
"Iya tampan sekalian cantik iya kan Luhan kata omma Baekhyun "
"Om""omma :rengek Jungkook
Omma Luhan dan omma Baekhyun sama AJAH suka buat kook cemberut "

"Tok"tok"
"Aeigo anak appa kenapa muka cemberut nanti hilang nya cantik " kata appa Jungkook tak lain jeon Sehun"
"App"appa jangan goda kookie seperti omma" (sambil memasang muka sedih)'
"Baiklah appa minta maaf sayang ,sekarang ayo ke Atar ,suami udah menunggu di lama "
"Appa ,omma Kookie gugup "
"Gak usah gugu sayang kan ada omma,appa di sisi kookie "

Ayo kita tinggal di kamar rias kita beralih ke Altar

"Kau kenapa tet kok tegang amat"
"Aisss!! Bantet gimana yang tegang bentar lagi mau nikah mana aku gugup lagi apa mau aku bilang nanti"
"Wahhh kalem dude santai AJAH jangan gugup gitu"
"Bai-ucapakan Taehyung terpotong
"Tet lihat kookie cantik bangat lagi"
"Iya Hyung istri aku cantik "

Luhan, Baekhyun,Sehun dan jungkook masuk ke aula altar di mana Taehyung udah gugup melihat Jungkook"

"Tae appa serahkan anak bungsu kami jaga dia jangan sakiti,jangan buat menangis ,kalau tak mencintai anak kami bilang sama appa biar appa ambil kookie kami lagi"
"Tae janji  sama appa tidak membuat istri ku menangis kalau bukan tangis bahagia itu janji Taehyung appa"
"Appa pegang janji Tae '
"Iya appa bukan cuma janji AJAH tapi Tae akan membuktikan ke pada keluarga jeon"

"Baby cantik sekali ,sampai Daddy tidak berkedip melihat baby "
"Daddy juga ganteng dan satu lagi baby ganteng bukan cantik"(sambil menyembunyikan muka karena sudah memerah")
"Aeigo  kelinci Daddy malu".
"Aiss!!diamlah Daddy"

Apa saudara jeon Jungkook dan Kim Taehyung udah siap biar kita lanjut pemberangkatan nya.

"Kami udah siap pak pendeta: taekook"

"Saudara Kim Taehyung siapkah kamu membina rumah tangga dengan istrimu dengan suka mana duka , miskin atau kaya"
"Saya Kim Taehyung menerima jeon Jungkook sebagai istri saya maupun susah senang dan aku berjanji akan melindungi dari orang yang jahat dan tak membiarkan istri saya menangis kalau bukan tangis bahagia ,itu janji saya"
"Saudara jeon Jungkook maukah kamu menggantikan margamu jadi marga suami dan menjadi istri untuk anak "dari marga Kim "
"Saya mau menggantikan marga suami aku dan membina keluarga maupun susah dan duka,dan menjaga keluarga dengan baik,dan berbakti kepada suami aku,itu janji aku '
"Sekarang marga kamu udah marga kim dan kalian udah sah sebagai suami istri,dan pasang cincin nya tanda kalian udah sah menjadi suami istri"

Taehyung memasang jinjin di cari manis Jungkook dan jungkook juga memasang cincin untuk Taehyung"

"Sekarang kalian udah sah jadi suami istri dan kalian udah bisa berciuman"

Tanpa aba"Taehyung menciup bibir Jungkook dengan lembut dan sedikit lumutan,sehingga aksi mereka terhentikan dengan terikan sesorang"

"Woiii!!alien lanjut di kamar para tamu udah lapar,kalau nungguin kalian bisa"tamu dan kami kelaparan "
"Yak Bante , ganggu AJAH kalau makan makan AJAH"
""EHHHH!!alien kalau gak kuteriak bisa"jadi adengan panas ,coba lihat tamu "
"Emmm!!sekarang kalian bisa menyajikan makananya"

"Baby apa cape kalau iya biar kita duluan ke kamar "
"Sedikit Daddy,tapi gak apa kok kita tunggu di sini AJAH sampai siap acaranya Daddy,gak mungkin kita ninggalin tamu,kan gak enak Daddy "
"Baiklah lah baby ".


Sedangkan di tempat lain

"AAHHHHHH!!! SIALAN KAU JUNGKOOK AKU AKAN MEREBUT YANG AKU MILIKU DAN TAK AKAN KU BIARKAN HIDUP BIAR TAEHYUNG OPPA JADI MILIKKU SE UTUH NYA,INGAT ITU JEON JUNGKOOK"

"Kalau kau bisa ambil lah : author "
"Diamlah thorr:"''
"Kan aku cuma mau bilang ,tapi hati"pawang galak: author
"Aku gak peduli Thor yang penting Taehyung OPPA milikku":""
"Terserahlah kau lah kalau apa" jangan salahkan author": author

Ayo tau siapa yang merebut Taehyung dari Jungkook,
Komen di bawah jangan lupa vote ok

Maafnya baru UPP,karena sibuk kerja

Annyeong Semua salam  dari TAEKOOK ,ilove army 💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

MAFIA DAN MY BUNNY (SEASON 1 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang